Pemkab Gelar Rapat Usulan Standar Honorium

Pemkab Gelar Rapat Usulan Standar Honorium
ilustrasi

SIAK (RA) - Untuk memastikan berapa sebenarnya yang akan dibayar terhadap tenaga honorer dan jasa, Pemerintah Kabupaten Siak gelar rapat.

Dalam rapat tersebut dilakukan rekap usulan standar honorer yang harus dibayar dan juga terhadap jasa lainnya di lingkungan Pemkab Siak, tahun anggaran 2016, di ruang Pucuk Rebung, Kantor Bupati, Rabu (6/4).

Rapat yang dipimpin Asisten II H Syafrilenti MSi didampingi Kepala Inspektorat H Fay Wurendarasto SSos MSi bersama SKPD terkait. Tujuan rapat tersebut untuk melakukan penyesuaian terhadap anggaran serta mengancu kepada aturan dan petunjuk yang ada.

"Kenapa ini dilakukan, tujuannya supaya dilakukan penyesuaian terhadap anggaran yang dialokasikan pemerintah daerah tahun anggaran 2016. Jadi, ketika pembayaran dilakukan tidak sampai menyalahi aturan yang berlaku," kata Syafrilenti.

Tersebab itu langkah pembahasan terhadap rencana besar dan sasaran  anggaran yang dimaksud diperuntukan untuk sektor honororium dan juga  jasa serta terhadap barang lainnya.

Setelah ditetapkan melalui petunjuk serta aturan uang berlaku, untuk finalnya akan disampaikan kepada Bupati dulu sebagai yang punya kewenangan untuk mengesahkan," sebutnya.

Laporan : JAS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index