Ajaib, Sopir BMW yang Terjun ke Arus Sungai Winogi Selamat

Ajaib, Sopir BMW yang Terjun ke Arus Sungai Winogi Selamat
Kecelakaan tunggal BMW di Bantul, Yogyakarta.

NASIONAL (RA) - Sopir BMW nahas yang mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke Sungai Winongi tepat di Jalan Parangtritis Km 21, Dusun Mbelan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta dipastikan selamat dan berada di rumah orangtuanya.

Aiptu Winar petugas Lalu-lintas Polsek Bambalipuro mengatakan, petugas sempat dibuat bingung ulah sopir BMW bernopol AB 1857 RB yang belakangan diketahui namanya Ari alias Demit warga Nodoro, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.
 
"Ketika mobil berhasil diderek ke atas kondisinya sudah gepeng dan tak mungkin sopir bisa selamat namun fakta berkata beda. Sopir ditemukan selamat bahkan sudah berada di rumahnya," katanya.
 
Winar mengaku sempat mendatangi rumah sopir dan bertemu sopir dalam kondisi hanya luka di bagian punggung belakang yang mengalami lecet-lecet.
 
"Sopir mengaku saat kecelakaan hanya seorang diri dan tidak ada penumpang lainnya," tuturnya.
 
Salah seorang teman Demit yang enggan disebutkan namanya mengaku, Demit banyak terlibat kasus pidana bahkan sempat masuk bui dan setelah ke luar pergi ke Kalimantan bersama seorang temannya yang sama-sama residivis.
 
"Infonya Demit ditembak mati di Kalimantan namun nyatanya masih hidup bahkan beli mobil dengan menjual tanah milik orangtuanya," jelasnya.
 
Dia juga mengatakan, sosok Demit memang layak disebut Demit. Karena, pada saat setiap kejadian yang hampir merenggut nyawanya, Demit selalu selamat.
 
"Siapa sangka kejadian dini hari tadi, mobil ringsek tapi nyantai bisa keluar dari mobil bahkan pulang ke rumahnya sendiri padahal arus sungai sedang deras-derasnya," ucapnya. (Viva.co.id)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index