PWI Bengkalis Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus Periode 2024-2027, Bahas Program Kerja Akhir Tahun

Kamis, 17 Oktober 2024 | 10:13:51 WIB
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus untuk periode 2024-2027.

BENGKALIS (RA) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus untuk periode 2024-2027. Acara pelantikan ini direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024, setelah selesainya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat PWI Bengkalis, Rabu (16/10/2024), disepakati bahwa pelantikan akan digelar pada bulan Desember. Adi Putra, S.Ap terpilih sebagai Ketua PWI Bengkalis, dengan Agustiawan sebagai Sekretaris, dan Dakeslim sebagai Bendahara.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris PWI Bengkalis, Agustiawan, yang mewakili Ketua PWI. Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah pengurus dan anggota PWI.

"Pelantikan akan dilaksanakan pada Desember 2024, dengan Kakanda Bakhtaruddin sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Syahrizan sebagai Sekretaris, dan Dakeslim sebagai Bendahara," ujar Agustiawan saat memimpin rapat.

Selain membahas pelantikan, masing-masing bidang organisasi diminta untuk menyusun program kerja yang akan dijalankan pada triwulan akhir tahun 2024.

Agustiawan meminta agar setiap bidang mempersiapkan proposal kegiatan sesuai dengan anggaran yang telah tersedia.

"Kepada kepala bidang dan anggota, harap menyusun program kerja yang akan dilaksanakan hingga akhir tahun ini, sesuai dengan anggaran yang telah disiapkan," tambahnya.

Dewan Penasehat PWI Bengkalis, Soekardi, SH, turut memberikan masukan dalam rapat. Ia menekankan bahwa program kerja yang disusun harus sejalan dengan tugas pokok dan fungsi PWI sebagai organisasi wartawan tertua di Indonesia.

Soekardi berharap program yang direncanakan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama generasi muda.

"Program kerja akhir tahun harus fokus pada kegiatan yang menyentuh masyarakat, terutama siswa dan mahasiswa. Setiap bidang harus menyusun program dengan matang untuk dibahas lebih lanjut dalam rapat berikutnya," tutup Soekardi.

Tags

Terkini

Terpopuler