Agung Nugroho Berkomitmen Wujudkan Tebing Tinggi Okura yang Sejahtera

Selasa, 15 Oktober 2024 | 17:19:25 WIB
Agung Nugroho Berkomitmen Wujudkan Tebing Tinggi Okura

PEKANBARU (RA) - Calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho, mengadakan pertemuan dengan komunitas petani dan warga RW 02 di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur, pada Selasa (15/10/2024).

Pertemuan ini merupakan bagian dari agenda kampanye dialogis pasangan AMAn dalam Pilkada 2024 di Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Agung Nugroho bertatap muka langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka.

Puluhan warga terlihat antusias mengikuti diskusi dan bertanya langsung kepada calon Walikota yang diusung dengan nomor urut 5 tersebut.

Suhartati, seorang warga, menyampaikan keluhannya mengenai kondisi Posyandu yang masih menumpang di rumah pribadi. Suharti berharap, jika Agung Nugroho terpilih, pembangunan Posyandu permanen dapat segera direalisasikan.

"Pak Agung, tolong perhatikan posyandu kami. Kami sangat prihatin karena kader posyandu masih numpang bergantian di rumah warga. Kami sangat berharap ada bantuan dari bapak untuk membangunkan Posyandu di sini," ungkap Suhartati dengan penuh harapan.

Selain masalah Posyandu, warga juga mengungkapkan keluhan tentang jalan rusak dan sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan.

Agung Nugroho berkomitmen untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan berbagai program pembangunan yang akan diluncurkan jika terpilih.

"Jujur, saya senang bisa berdialog dan mendengar langsung aspirasi masyarakat. Rasanya seperti berbicara dengan keluarga sendiri. Kami memahami betul apa yang dirasakan masyarakat, karena kami sebagai anggota dewan sering mendengarkan curhatan mereka. Insya Allah, saya dan Pak Markarius maju di Pilkada 2024 untuk mensejahterakan masyarakat," jelas Agung.

Agung juga menjanjikan penyelesaian pembangunan Jalan Lingkar 70 yang menghubungkan Kecamatan Rumbai dengan Tenayan Raya.

"Jalan Lingkar 70 ini belum selesai, padahal sangat penting untuk konektivitas. Saya akan berkoordinasi dan melobi dengan AHY, yang akan menjadi Menko dari Prabowo, agar Rumbai menjadi prioritas pembangunan. Kami juga akan membangun rumah sakit di sini agar warga tidak kesulitan saat membutuhkan perawatan medis," tambahnya.

Dalam diskusi tersebut, Agung Nugroho juga memaparkan program-program unggulan pasangan AMAn. Salah satunya adalah layanan kesehatan gratis di klinik dan mobil antar-jemput gratis untuk pasien rawat jalan.

"Saya dan Pak Markarius berkomitmen untuk menciptakan Kota Pekanbaru yang aman dan sejahtera. Kami ingin memastikan kesehatan, infrastruktur, pendidikan, ekonomi, dan lapangan pekerjaan masyarakat terjamin. Ini adalah tanggung jawab kami jika terpilih untuk memimpin Kota Pekanbaru," tegas Agung Nugroho di akhir pertemuan.

Tags

Terkini

Terpopuler