Bawa 6 Medali Emas PON XXI, Hari Ini Atlet dan Pelatih Cabor Senam Riau Tiba di Pekanbaru

mr
Senin, 02 September 2024 | 07:59:10 WIB
Hari Ini Atlet dan Pelatih Cabor Senam Riau Tiba di Pekanbaru

Riauaktual.com - Setelah berhasil menorehkan prestasi gemilang di PON XXI 2024 Aceh-Sumut dengan menyumbangkan 6 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu, kontingen cabang olahraga (Cabor) Senam Riau dijadwalkan tiba kembali di Pekanbaru pada Senin (2/9/2024).

Kepulangan para atlet dan pelatih cabor Senam Riau akan disambut meriah oleh jajaran pimpinan dan pengurus KONI Riau di VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II pada pukul 12.30 WIB.

"Besok kami akan kembali ke Pekanbaru setelah menyelesaikan pertandingan pada PON Aceh-Sumut di Sumut," ungkap Pelatih Senam Riau, Ahmad Markos, Minggu (1/9) malam.

Total medali yang diraih oleh cabor senam hingga saat ini adalah 6 emas, 3 perak, dan 2 perunggu, yang menjadikan Riau sebagai salah satu kontingen yang paling sukses di ajang PON kali ini.

Keberhasilan para atlet senam Riau juga mendapatkan apresiasi dari Penjabat (PJ) Gubernur Riau, Rahman Hadi, yang terus memantau perkembangan para atlet selama berkompetisi. "Saya juga sudah menghubungi langsung atlet kita melalui video call untuk memberikan semangat kepada mereka. Saya terus terang sangat bangga dengan prestasi atlet Riau, sekali lagi saya ucapkan selamat, teruslah semangat," ujar Rahman Hadi.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi kontingen senam, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Riau yang mendukung perjuangan para atlet di ajang nasional ini.

Tags

Terkini

Terpopuler