Dwi Agus Sumarno Ingin Jadikan Pekanbaru Sebagai Kota Modern Berbudaya Melayu

Senin, 29 Februari 2016 | 17:48:41 WIB
Bakal calon Walikota Pekanbaru Dwi Agus Sumarno mengembalikan formulir pendaftaran yang diambilnya beberapa waktu lalu di DPC Partai Demokrasi Indone
PEKANBARU (RA) - Diantar ratusan massa pendukungnya, Bakal calon Walikota Pekanbaru Dwi Agus Sumarno mengembalikan formulir pendaftaran yang diambilnya beberapa waktu lalu di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pekanbaru Jalan Panglima Undan Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan, Senin 29 Februari 2016.
 
Datang sekitar pukul 11:45 WIB, Dwi Agus diiringi dengan alunan kompang. Dengan disertai ratusan masa pendukung, mulai dari pengurus PDI-P, simpatisan Konsultasi Keluarga Dwi (KKD), alumni Lancang Kuning dan masyarakat umum lainnya. Pengembalian formulir langsung diterima Ketua Pansel penerimaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022, Said Mahdi besera jajaran partai. Ketua DPC PDI-P Robin P Hutagalung, anggota DPRD Riau dari Fraksi PDI-P Manahara Manurung juga turut menyambut kedatangan Dwi Agus Sumarno. 
 
Kepada wartawan usai menyerahkan formulir, Dwi mengaku kalau dirinya maju didasari oleh keianginan untuk membawa Pekanbaru menjadi Kota modrn dengan berbasis Melayu.
 
"Visi dan Misi saya adalah Terwujudnya Kota Modern yang Berbudaya Melayu, Humanis, Sejahtera, dan Pemerintahan yang Berorientasi Pelayanan Publik Berlandaskan Nilia-Nilai Religius," kata Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau ini.
 
Dwi menaruh harapan yang sangat besar kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Pekanbaru dari segala aspek. "Saya tak pernah ragu dalam hal apa pun, saya tak pernah ragu mendaftar di PDI-P, saya juga tak pernah ragu untuk membangun Kota Pekanbaru lebih baik lagi,"yakinnya.
 
Apa yang menjadi keinginannya untuk 'menyulap' Pekanbaru lebih baik lagi ke depan, dirinya tetap menyandarkan harapan untuk dukungan dari seluruh masyarakat Kota Pekanbaru.
 
"Mari kita bersama-sama membangun Kota yang kita cintai ini. Apa yang menjadi keinginan bapak-ibuk, juga menjadi bagian dari upaya saya untuk mewujudkannya," ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riau ini.
 
"Mudah-mudahan kebersamaan seperti ini akan terus berlanjut. Harapan dan doa masyarakat tentunya akan bisa terwujud jika kita tetap bersama, demi memajukan Pekanbaru ke depan yang lebih baik," sambungnya mengakhiri.
 
 
Laporan : MAD

Terkini

Terpopuler