Bikin Pangling, Ini 5 Potret Terbaru Tatan Bocah Lucu yang Dulu Viral

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:18:21 WIB
Baby Tatan. (foto: Instagram/@ch_an5520)

Riauaktual.com - WAJAH Jonathan Ricardo Sugianto atau Baby Tatan sempat viral dan mewarnai meme di media sosial beberapa waktu silam. Pipinya yang temben, wajahnya yang bulat, dan tubuhnya yang gempal membuatnya tampak menggemaskan.

Tingkah laku menghibur, dan kata-kata "petuah" yang lucu membuatnya semakin dikenal di jagad maya. Saat ini, Baby Tatan sudah beranjak besar.

Ia masih aktif di media sosial dan dikenal banyak orang. Penasarana bagaimana penampilannya saat ini?

Dilansir dari Okezone.com, berikut ulasannya potret kekinian Baby Tatan yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya.

1. Sudah punya rambut

Ternyata Baby Tatan sekarang sudah punya rambut. Gaya rambut bowl cut membuat Tatan semakin menggemaskan. Belum lagi tubuhnya yang masih gempal, membuat kesan cute masih melekat pada penampilan Tatan.

2. Jaket hijau

Penampilan Tatan semakin kece dengan jaket hijau kuning yang ia kenakan. Aksesoris kacamata hitam membuatnya semakin terlihat trendy. Perpaduan kaos hitam dan celana pendek juga sangat cocok dengan style Tatan.

3. Senyum gemas

 

Ternyata Tatan masih memiliki senyum gemas luar biasa. Sambil memasangkan kupluk jaket ke kepalanya, penampilan Tatan dijamin bikin gregetan.
4. Duckface pose

Kali ini, Tatan berpose duckface. Tentu saja penampilannya sangat cute dan cubitable. Kacamata melekat di matanya membuat pose itu semakin membuat Tatan terlihat lucu.

5. Lipat tangan

Tatan mencoba pose keren dengan melipat tangannya. Tapi tetap saja kesan lucu menggemaskan melekat pada tampilannya. Senyumnya pun gemas luar biasa.
 

Terkini

Terpopuler