Nasser Al-Khelaifi Bantah Bujuk Zidane, Ini Calon Pelatih PSG

Rabu, 22 Juni 2022 | 06:31:20 WIB
Christophe Galtier (kiri) calon kuat pelatih Paris Saint-Germain, bukan Zinedine Zidane.

Riauaktual.com - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah membujuk Zinedine Zidane untuk jadi pelatih PSG.

Nasser Al-Khelaifi memastikan bahwa Zinedine Zidane tidak akan menjadi pelatih baru PSG.

Ia malah menyebut nama Christophe Galtier yang kemungkinan besar jadi pengganti Mauricio Pochettino.

Zidane telah lama digosipkan bakal melatih PSG setelah cuti panjang dari manajemen, tetapi kini Galtier berada di barisan terdepan.

Galtier menghabiskan musim lalu bersama Nice setelah membimbing Lille meraih gelar Ligue 1 yang mengejutkan pada 2020/21.

Berbicara kepada Le Parisian, Al-Khelaifi bersikeras bahwa klub tidak pernah melakukan pembicaraan dengan Zidane dan telah memilih opsi lain.

“Zinedine Zidane? Saya akan memberi tahu Anda satu hal: kami tidak pernah berbicara dengannya, baik secara langsung maupun tidak langsung,” tegas Nasser Al-Khelaifi kepada Le Parisian, dikutip dari 90min, Rabu (22/6).

“Banyak klub tertarik padanya, tim nasional juga, tapi kami tidak pernah berdiskusi dengannya.”

“Kami telah memilih opsi lain selain Zidane. Kami telah memilih pelatih yang akan menjadi yang terbaik untuk mencapai target kami.”

“Fans kecewa karena itu adalah Galtier dan bukan Zidane? Mimpi itu satu hal, kenyataan lain.”

“Bermimpi besar itu bagus tapi hari ini, kita harus realistis. Kita tidak lagi ingin mencolok, bling-bling, ini akhir dari gemerlapnya. Kami menginginkan kenyataan,” ujarnya.

Presiden PSG juga membeberkan perkembangan pembicaraan dengan Nice mengenai Galtier, dengan menyatakan bahwa dia berharap kesepakatan segera tercapai.

“Kami sedang berdiskusi dengan Nice. Bukan rahasia lagi. Saya harap kita akan menemukan kesepakatan dengan cepat,” pungkasnya.

Terkini

Terpopuler