Penambang Emas di Kuansing Dibacok Rekannya

Senin, 05 Juli 2021 | 15:55:01 WIB
Korban saat dirawat di Rumah Sakit.

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kuantan Mudik masih mengejar pelaku pembacokan. Polisi saat ini sudah mengantongi identitas pelaku.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (4/7/2021) petang di tepian Sungai kawasan Desa Rantau Sialang, Kuantan Mudik.

Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Henky Poerwanto melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu J Peri ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian pembacokan tersebut.

Kini pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku berinisial IG dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

''Keluarga korban juga sudah membuat laporan. Kita juga sudah memeriksa setidaknya tiga orang untuk sebagai saksi. Rumah pelaku sudah kita datangi namun pelaku sudah tidak ada di rumah. Kita pun sedang melakukan pengejaran,'' ujar Iptu Peri.

Kejadian itu berlangsung di tepian Sungai Kuantan di Desa Rantau Sialang. Korban yang bernama Rapius yang merupakan warga Lubuk Ambacang, Hulu Kuantan mengalami luka-luka yang cukup parah di sekujur tubuh. Korban juga sudah dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan untuk mendapatkan penanganan medis yang serius.

''Korban mengalami luka yang serius dan harus dibawa ke RSUD Teluk Kuantan. Disana korban sudah mendapatkan perawatan medis,'' pungkas Kapolsek.

Informasi yang diperoleh, korban saat itu sedang melakukan penambangan emas bersama rekan-rekannya. Lalu pelaku langsung datang dengan membawa sebilah senjata tajam langsung membabat tubuh korban.

Hal itu membuat kepanikan yang luar biasa di tempat kejadian. Rekan-rekan korban lari menyelamatkan diri. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala dan lengan langsung terkapar. Usai pelaku sudah tidak ada ditempat, baru lah korban dapat di evakuasi ke Puskesmas Lubuk Jambi sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Teluk Kuantan.

Terkini

Terpopuler