Lima Pesona Puspa Dewi yang Dijuluki Nenek Tercantik Se-Indonesia

Ahad, 06 Desember 2020 | 07:52:01 WIB
Puspa Dewi (Foto : Instagram/@puspadewihc)

Riauaktual.com - Nama Puspa Dewi menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Sosoknya yang pernah viral di tahun 2017 karena disebut nenek tercantik se-Indonesia itu kembali diperbincangkan.

Bagaimana tidak, Puspa Dewi yang kini berusia 53 tahun tidak terlihat menua. Bahkan, dirinya yang kini telah menjadi nenek lebih terlihat seperti mamah muda ketika mengurus cucu. Karenanya tak salah jika netizen menjulukinya nenek tercantik se-Indonesia.

Enggak percaya? Berikut pesona puspa Puspa Dewi yang dikutip dari Okezone.com yang merangkum dari akun Instagramnya, @puspadewihc, Sabtu (5/12/2020).

Main bareng cucu

Puspa Dewi menunjukkan kalau dirinya masih cocok disebut mamah muda di foto. Dia tidak seperti sedang bermain dengan cucunya, tetapi anaknya. Mengenakan blouse maroon dan celana pendek putih, Puspa Dewi tampak cantik dengan senyum merekahnya.

Senyum memesona

Rajin tersenyum tampaknya menjadi salah satu rahasia awet muda Puspa Dewi. Seperti pada foto ini, mengenakan sweater hitam Puspa Dewi menebar senyum yang membuatnya terlihat awet muda.

Netizen pun memuji senyum Puspa Dewi di kolom komentar. "Manis bgt ????," tulis vonvon_7. Ada pula netizen yang sampai meminta nenek cantik ini untuk berbagi tips awet muda. "Momy buat tutor d youtube cara awet muda gimana," pinta @erick_cempaka.

Cantik sporty

Selain rajin senyum, salah satu rahasia awet muda Puspa Dewi seperti rajin berolahraga nih. Dia memang sering mengunggah potret dirinya ketika berolahraga, salah satu bermain basket.

Perempuan yang menyebut dirinya Oma ini tampil sporty dengan kostum basket. Oma Puspa Dewi menguncir rambutnya yang membuat tampilannya tampak fresh.

Selain itu, dia melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers putih. Kalau lihat foto ini, Puspa Dewi masih seperti anak kuliahan ya ?

Body Goals pakai swimwear

Wah kalau di foto ini, terlihat begitu jelas bagaimana Puspa Dewi pintar sekali merawat tubuhnya. Memakai swimwear, body goals Puspa Dewi membuat netizen terpana.

Netizen menyebut penampilan Puspa Dewi adalah definisi dari awet muda dan bahagia. Bahkan, disebut wajah Oma yang satu ini seperti anak kuliahan!

"Ya ampun..cantik bgt tante..umur udah oma oma, tp fisik dan face kayak anak kuliahan ???? ini yg dinamakan definisi awet muda dan bahagia..," ungkap poppy.ramadina09

Feminin pakai gaun

Tidak hanya tampil sporty, Puspa Dewi juga membuat netizen terpana ketika tampil feminin. Seperti pada foto ini, Puspa Dewi tampil menawan mengenakan gaun biru.

Ada yang menyebut aura Puspa Dewi begitu terpancar. "Kalau Oma, semuanya bagus ???? aura positifnya itu lho keluar bngt ????," puji @raudatulzannah_rz

Terkini

Terpopuler