Beda Jauh dengan Krisdayanti, Intip Dapur Rumah Mantan Istri Raul Lemos yang Sangat Sederhana

Ahad, 07 Juni 2020 | 10:10:15 WIB

Riauaktual.com - Kini berada di puncak karier dan menajajal peruntungan di panggung politik membuat Krisdayanti hidup bergelimang harta. Ditambah lagi Krisdayanti telah dinikahi pengusaha tajir asal Timor Leste, Raul Lemos.

Kini Krisdayanti pun tinggal di rumah mewah yang disebut-sebut bernilai Rp 10 miliar. Melansir laman iDEA, rumah yang dihuni KD dan keluarganya itu berdiri di atas tanah seluas 1.270 meter persegi dengan bangunan seluas 900 meter persegi.

Kondisi mantan istri

Rumah diva Indonesia ini bernuansa gold dengan interior akses Eropa yang kental, sehingga terlihat sangat mewah dan super glamor. Dari unggahan Instagram Raul Lemos, terlihat lampu kristal tergantung di beberapa ruangan, termasuk dapur.

Kondisi hidup Krisdayanti dan Raul Lemos ini tentunya sangat bertolak belakang dengan Silvalay Noor Athalia, mantan istri Raul.

Ya, setelah mengikhlaskan sang suami direbut oleh Krisdayanti, Atha memilih hidup sederhana. Atha diketahui telah menjalin biduk rumah tangga lagi.

Kehidupan sederhana Atha ini sempat terekspos dalam unggahan Instagram KD beberapa waktu lalu. Saat itu, KD menyambangi rumah Atha yang berada di Timor Leste untuk menengok cucu Atha.

 

Potret kebersamaan

Seperti diketahui, hubungan Atha dan KD sudah mulai membaik. Keduanya bahkan tak ragu mengunggah potret kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

"Silaturahmi sebelum lebaran idul adha dengan keluarga mama @shechahsagran. Skg udah tambah komplit jadi Vovo dengan adanya anggota keluarga baru baby ezza putra pertama @thelifeofsyei and erick," tulis KD pada bagian caption.

 

Keakraban keduanya

Atha dan KD juga tak ragu mengunggah potret saat mereka menggendong cucu.

"Baby Ze dikunjungi sama vovo @krisdayantilemos sekeluarga.. Dili 100819," tulis Atha sebagai caption.

Namun, netizen justru dibikin salah fokus dengan kondisi dapur di rumah Atha. Pasalnya, dapur dan ruang makan di rumah Atha terlihat sangat sempit.

 

Penampakan dapur

Terdapat sebuah meja makan kecil yang dilapisi taplak meja motif bunga warna putih. Selain itu, kursi ruang makan di rumah Atha juga mirip kursi kondangan sederhana.

Meski begitu, terdapat peralatan elektronik yang lengkap, mulai dari microwave hingga kulkas. Jika dibandingkan dengan rumah KD, tentunya rumah yang kini ditempati Atha jauh dari kesan glamor.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Terkini

Terpopuler