Rusdianto Terpilih secara Aklamasi dalam Mukab Kadin Pelalawan Ke-IV

Senin, 25 November 2019 | 14:39:10 WIB
Ketua Kadin Provinsi Riau diwakili Ketua Umum OKK, H Fran Rizal menyerakan Surat Draft Keputusan Kepada Ketua Terpilih Kadin Pelalawan, Rusdianto SE.

Riauaktual.com - Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke IV Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pelalawan resmi digelar, Senin Pagi (25/11/2019) di Hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam Mukab menetapkan secara aklamasi Rusdianto SE, sebagai Ketua Kadin periode 2019-2024. 

Bendera petaka diserahkan secara langsung oleh Ketua Kadin Provinsi Riau diwakili Ketua Bidang Perdagangan dan Logistik, Iva Desman SE, MBA. Sedangkan surat draft keputusan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang OKK, H Fran Rizal.

Dalam sambutannya, Rudianto SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota MUSKAB-IV atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. 

“Alhamdulillah terimakasih atas keperayaan teman-teman semua, semoga kita bisa bersama-sama membangun Pelalawan melalui Kadin,” terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa dalam memimpin Kadin ke depan, ia sangat butuh dukungan dari semua pihak. Dirinya mengajak seluruh anggota agar bisa bersama-sama bertukar pikiran untuk fokus dalam pembangunan daerah.

Mantan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan ini akan menargetkan yang harus segera diselesaikan yakni menyusun struktur organisasi. Tentunya penyusunan ini setidaknya membutuhkan waktu. 

“Kita susun dulu kepungurusan, setelah semua organ terpenuhi baru nanti kita gelar pelantikan,” ujarnya.

Ketua Panitia MUKAB IV KADIN Kabupaten Pelalawan H Muas SH menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Kadin Pelalawan yang baru. Ia mengharapkan kepada ketua terpilih untuk seterusnya dapat menyusun struktur pengurus.

"Selamat kepada Rusdianto SE, semoga dapat memajukan Kadin Pelalawan hingga 2024. Diharapkan Kadin sebagai mitra strategis pemerintah daerah, harus ikut mendorong pihak pemerintah agar dibentuknya aturan yang berpihak pada dunia usaha," pungkasnya. (Dedi)

Terkini

Terpopuler