Terima Kunjungan Ketum PB HMI, Nasaruddin SH MH Berpesan HMI Harus Berpartisipasi Aktif

Ahad, 24 November 2019 | 03:20:35 WIB
Alumni HMI Nasaruddi SH MH terima kunjungan rombongan Ketum PB HMI MPO, Zuhad Aji Firmantoro di Cafe Boedak Kampung.

Riauaktual.com - Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiwa Islam (PBHMI) MPO melakukan silaturahmi ke Kabupaten Pelalawan, Jumat malam (12/11/19) di Cafe Boedak Kampung, Jalan Akasia Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerimci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan itu, Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro diterima langsung kanda Nasaruddin SH MH selaku Alumni HMI. Selain itu, dalam rombongan hadir Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru, Haris Oky, Kabid Eksternal HMI Badko Sumatera Raya, Ade Suchandra dan Kader HMI Dwi Surya Pamungkas ST. 

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi, kedatangan Ketum PB HMI menandakan bahwa perkaderan HMI telah sampai ke berbagai daerah Indonesia. 

Pantauan riauaktual.com, Ketum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro, mengatakan kedatangannya ke Provinsi Riau khususnya Kabupaten Pelalawan dalam rangka silaturahmi. Selain itu, juga memberikan angin segar kepada cabang-cabang yang berada di Wilayah HMI Badko Sumatera Raya, terlebih untuk meningkatkan pengkaderan.

Ditempat yang sama Kabid Eksternal HMI Badko Sumatera Raya, Ade Suchandra menjelaskan, Himpunan Mahasiswa Islam sebagaimana telah tertuang di pasal 8 AD konstitusi HMI. Bahwasanya HMI adalah Organisasi Perkaderan dan Perjuangan. Koordinasi dan komunikasi harus di utamakan setiap lini yang berada di HMI.

"HMI Badko Sumatera Raya menjadi patron dan juga pendamping PB HMI dalama safari dan kunjungan di Sumatera. Ini tempat yang keenam setelah sebelumnya di Kabupaten Kampar," terangnya.

Sementara itu, salah satu Alumni HMI yang berada di Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin SH MH berpesan HMI harus selalu berinovasi dan selalu berpartisipasi aktif terhadap kemajuan bangsa ini kedepannya. Sebab pada intinya para mahasiswa inilah yang akan menjadi pemimpin bangsa Indonesia ini kedepannya.

"Dengan kunjungan Ketum PB HMI ini mampu meningkatkan pengkaderan di Wilayah Sumatera Raya ini,"pungkas mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini. (Fadil/Erik)

Terkini

Terpopuler