5 Minuman Ini Dipercaya Bikin Kulit Cerah dan Bercahaya

Kamis, 14 September 2017 | 02:45:49 WIB
Photo : U-Report Jus tomat.

Riauaktual.com - Memiliki kulit yang cerah dan bercahaya merupakan impian bagi semua wanita. Dengan kulit yang cerah dan bercahaya akan membuat wanita terlihat cantik sempurna dan percaya diri. Untuk itu berbagai perawatan dilakukan wanita demi bisa memiliki kulit yang cerah dan bercahaya, meskipun harus mengeluarkan banyak biaya, wanita akan tetap melakukannya.

Hal terpenting untuk bisa memiliki kulit cantik dan bercahaya adalah dengan menghindari sengatan sinar matahari secara langsung. Selain itu anda juga harus rajin melakukan perawatan. Tak harus mahal dalam melakukan perawatan, anda bisa melakukan perawatan dirumah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Ada banyak bahan alami yang bisa anda gunakan untuk perawatan.

Selain perawatan dari luar, anda juga bisa melakukan perawatan dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu. Berbicara tentang minumanyang baik untuk kecantikan kulit, ada beberapa minuman yang baik untuk mencerahkan dan membuat kulit menjadi bercahaya. Berikut Minuman Yang Bikin Kulit Cerah Dan Bercahaya.

1. Teh hijau
Minuman pertama yang baik sekali untuk kesehatan dan kecantikan kulit adalah teh hijau. Teh hijau memiliki kandungan nutrisi yang baik sekali untuk kesehatan kulit. Teh hijau mengandung katekin, polifenol dan antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dari berbagai macam radikal bebas. Minum secangkir teh hijau setiap hari dapat membuat kulit menjadi sehat, cantik, cerah dan bercahaya.

2. Air kelapa
Air kelapa tidak hanya segar, ternyata air kelapa juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Air kelapa dapat membuat kulit menjadi cerah dan bercahaya. Hal ini karena kandungan kalsium, pottasium, dan vitamin C.

3. Infused water mentimun
Infused water mentimun memang sangat baik sekali untuk kecantikan kulit. Kandungan nutrisi dari mentimun akan menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi cantik, sehat dan bercahaya. Anda bisa minum infused water mentimun setiap hari.

4. Jus tomat
Jika anda ingin memiliki kulit yang sehat dan canti, anda wajib rajin minum jus tomat. Jus tomat baik sekali untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan vitamin pada tomat baik sekali untuk kesehatan kulit. Selain itu tomat kaya akan vitamin C yang baik untuk membuat kulit menjadi cerah dan bercahaya.

5. Kopi
Kopi memang hitam, namun ternyata kopi mampu membuat kulit menjadi cerah dan bercahaya. Minum secangkir kopi setiap hari dapat melindungi kulit dari sinar UV matahari dan menghentikan sel pra-kanker.

Demikianlah informasi tentang Minuman Yang Bikin Kulit Cerah Dan Bercahaya. Jika anda ingin kulit sehat dan cantik, anda disarankan minum minuman tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

 

 

Sumber : viva.co.id

 

 

 

Terkini

Terpopuler