Rumor Apple Watch Series 3: Bisa Telepon, Bentuk Bundar

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 03:25:42 WIB
Apple Watch dengan tali Hermes. REUTERS/Beck Diefenbach.

Riauaktual.com - Apple dikabarkan sedang menyelesaikan generasi terbaru jam tangan pintar mereka, yakni Apple Watch Series 3. Laman berita Mac Rumors, mengutip laman blog John Gruber, Daring Fireball, menyebut jam tangan pintar ini akan diluncurkan bersama tiga iPhone terbaru mereka menjelang akhir tahun 2017.

Sekadar informasi, John Gruber adalah seorang analis teknologi sekaligus perancang user-interface. Dia dikenal sebagai analis yang cukup tepat menilai trend teknologi masa depan.

Menariknya, Apple Watch generasi terbaru akan dibekali dengan fitur data seluler. Fitur ini membuatnya tak perlu tersambung dengan iPhone untuk melakukan panggilan telepon. Dan, akan memakai desain terbaru.

Rumor yang selama ini beredar, Apple sedang mempertimbangkan desain Apple Watch terbaru dalam bentuk lingkaran. Namun, hingga saat ini, Apple belum mau angkat bicara soal hal tersebut.

Kabar burung soal fungsi dan desain Apple Watch terbaru tersebut mulai mencuat sejak akhir tahun lalu. Hanya, sebelumnya, Apple mengurungkan niat untuk merilis jam tangan pintar generasi terbaru dalam waktu dekat lantaran belum memecahkan masalah konsumsi daya.

Untuk sementara ini, tampaknya para penggemar perangkat Apple harus bersabar menunggu kabar kepastian dari petinggi perusahaan besutan Steve Jobs itu.

 

Sumber : tempo.co

 

Terkini

Terpopuler