Posisi Basist NOAH Masih Kosong

Selasa, 11 Desember 2012 | 07:09:00 WIB
illustrasi (int)

Semenjak ditinggalkan Indra di posisi bass, Peterpan atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama NOAH masih belum memiliki seorang bassist. Ketika dipertanyakan hal itu berikut tanggapan personil NOAH.

"Kalau saya mah maunya musisi lokal aja karena bagus dan sudah teruji. Tidak ada nama yang spesifik sih," jawab Uki ketika ditanya tentang kemungkinan menggunakan bassist dari mancanegara.

Ariel yang saat itu duduk di sebelah Uki langsung menjelaskan panjang lebar tentang posisi lowong di bass NOAH. Dilihat dari jawaban Ariel, NOAH tampaknya tidak ingin terlalu memaksa untuk segera menggaet personel baru.

"Sebetulnya begini sih, yang bikin susah adalah kami tidak hanya mencari pemain bass, tapi kan juga personil tambahan. Pertanyaannya, apakah kita mau melakukan penambahan personil atau tidak?" ujar Ariel menceritakan duduk permasalahannya.

"Pertimbangannya bukan hanya sekedar mencari orang yang jago bermain bass, tapi sebesar apa kontribusinya untuk band. Bila hanya bermain bass saja, banyak orang bisa bermain bass," lanjut Ariel.

Ariel kembali menegaskan bahwa NOAH tidak sekedar asal rekrut personel baru. Kesamaan visi adalah syarat mutlak bagi personel baru kelak. "Visinya juga sama, terus juga selama perjalanan juga cocok," tuturnya. (klc)

Terkini

Terpopuler