Vidio VIRAL! Bentak-Bentak Polisi, Pria Ini Tolak Ditilang dan Alasan Netizen Cukup Masuk Akal

Vidio VIRAL! Bentak-Bentak Polisi, Pria Ini Tolak Ditilang dan Alasan Netizen Cukup Masuk Akal
(Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

Riauaktual.com -  Sebuah video yang mempertontonkan perdebatan seorang pengendara motor dengan polisi lalu lintas mendadak ramaikan jagat maya. Pria itu bahkan berani membentak polisi dan menolak untuk ditilang saat terjaring dalam Operasi Zebra 2017.

Pria yang mengaku bernama Agus Setya Gunadi tetap ngotot jika dirinya tidak bersalah. Padalah, polisi jelas-jelas memergokinya tidak mengenakan helm yang merupakan standar keselamatan berkendara motor. Parahnya lagi, saat ditanya polisi soal kelengkapan surat kendaraan yakni SIM dan STNK, pria bertopi itu mengaku tidak membawanya.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Jumat (3/11/2017), polisi lalu mengambil langkah tegas untuk menahan sepeda motornya karena tidak adanya SIM dan STNK yang harus ditahan saat penilangan.

Agus pun bersikeras mempertahankan motornya agar tidak 'diangkut' polisi. Meski sudah mengakui kesalahannya, pria itu tetap berdalih jika dirinya sering berkendara tanpa memakai helm.

"Saya tidak pakai helm, biasa saya juga tidak pakai helm di sini," ucap pria tersebut.

"Sekarang lagi operasi apa?" tanya polisi.

"Zebra," jawab pria itu singkat.

awaban singkat pria itu lantas menjadi bahan gurauan oleh para netizen di kolom komentar. Netizen beranggapan jika langkah Agus menolak ditilang adalah hal yang wajar, karena ia adalah manusia dan bukan hewan zebra. Alasan itu rupanya memang masuk akal dan mendapat respons dari banyak netizen. Berikut di antara komentar mereka:

"Lah kan operasi zebra bkn oprasi motor kenapa motor nya di tahan ....hahahahh bkn si zebra aja di tahan," tulis pemilik akun @Dian Sukma

"Bener jg yaaa bisa di praktekin nii klo kena oprasi zebra buat godain pak polisi biar nggak tegang hhhhhh," timpal @HAbi Dental

"Betul dia orang bukan zebra..wakwaw," ucap akun @Briyan Sebastian

"Ya pantes lah mbak..itu kan operasi zebra. Mungkin dia merasa bukan zebra. Makanya tdk mahu ditilang.. wkwkwk," sebut @Suprapto Joyo Hady Saputro

Simak videonya berikut ini:

 

 

 

Sumber : okezone.com

 

BERITA VIRAL : Kurun Waktu Sebulan, Aparat di Riau Gagalkan Tiga Kali Penyelundupan Trenggiling ke Malaysia

BERITA VIRAL : Masuk Kerumah Sang Ayah Dengar Desahan Wanita, Ternyata...

BERITA VIRAL :15 Tahun Nikah Suami Selingkuh sama Janda Anak 3, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga, Langsung Tobat

BERITA VIRAL : Survei Populi: Jokowi Menang Suara di Pemilih Tak Lulus SD, Lulusan S1 Pilih Prabowo

BERITA VIRAL : Setnov Polisikan Pulukan Akun Medsos, Cek, Bisa Jadi Punya Anda

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index