Ilustrasi

Tidak Hanya Dirampok, Karyawati Ini Juga Diperkosa

Kamis,24 Agustus 2017 - 13:57:07 WIB | Di Baca : 25795 Kali

Riauaktual.com - Perampok berpisau menyatroni rumah seorang karyawati Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Tak hanya membawa kabur harta korban, perampok itu juga memperkosa korban.

Menurut Wakil Kepala Polsek Sukmajaya, AKP Syah Johan, berdasarkan laporan yang diterima kepolisian, perampokan disertai pemerkosaan ini terjadi pukul 01.00 WIB, Kamis, 24 Agustus 2017.

Perampok beraksi saat korban sedang tertidur. Pelaku diketahui hanya seorang diri, tapi membawa senjata tajam jenis pisau.

"Kejadiannya pada malam hari, korban terbangun dan kaget melihat ada pelaku di dekatnya. Pelaku kemudian menodongkan pisau, dan mengancam akan membunuh jika teriak," kata Syah Johan.

Di bawah todongan pisau, perampok lalu mengikat tangan korban dan memperkosa korban. Setelah itu, perampok baru menguras harta milik korban.

"Korban berusia 27 tahun. Saat ini korban sedang menjalani visum di rumah sakit Polri Kramat Jati," ujarnya.

Berdasarkan keterangan korban, perampok itu membawa kabur uang tunai sebesar Rp1 juta dan telepon genggam. "Dugaan sementara pelakunya satu orang. Saat ini sedang kami kembangkan," ujarnya. (das/vivanews)
 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com