Temuan NASA yang Gegerkan Masyarakat Dunia

Temuan NASA yang Gegerkan Masyarakat Dunia
lustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

Riauaktual.com - Segala hal tentang NASA, rasanya selalu menarik untuk dibahas. Apalagi menyangkut berbagai temuan yang berhasil membuat gempar masyarakat dunia.

Dinukill dari berbagai sumber seperti ditulis Okezone. Inilah sejumlah temuan NASA yang sempat membuat geger masyarakat dunia. Apa saja?

Planet Mirip Bumi Memiliki Dua Matahari

Salah satu temuan NASA yang sempat menggegerkan masyarakat dunia yakni adanya planet yang menyerupai Bumi. Menariknya lagi, planet ini seperti memiliki dua matahari.

Alien di Titan

Dengan menggunakan satelit, NASA mengungkapkan bahwa Titan yang merupakan satelit miliki Saturnus memiliki kehidupan di dalamnya. Titan sendiri memiliki lapisan atmosfer yang begitu tebal.

UFO yang Mengawasi Astronot

Dalam sebuah video terlihat astronot melakukan Spacewalk. Namun tanda disadari terdapat benda yang besar serta panjang berada di kejauhan astronot tersebut. Seperti sedang melakukan pengawasan.

Tengkorak di Mars

Robot Rover pada 2008 kala itu menemukan sebuah sosok yang mirip seperti bigfoot, namun sayangnya hal itu hanya batu. Dalam eksperimen selanjutnya, ditemukan skull of Mars yakni Tengkorak Mars.

Tata Surya Kuno

Berada 127 tahun cahaya dari Bumi. NASA sendiri mengatakan bahwa tata surya ini merupakan yang terbesar dan paling jauh dari matahari.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index