HOT TOPIC

KANAL : nasional

  • Minggu,22 Januari 2017 - 05:52:53 WIB
    Diduga edarkan sabu, Oknum wartawan koran harian diciduk

    " Riauaktual.com - LHM (19), seorang wartawan koran harian ternama di Kalimantan Timur, harus meringkuk di sel tahanan Polres Kutai Barat. Dia diduga sebagai pengedar sekaligus pemakai sabu. Keterangan diperoleh dari Polres Kutai Barat, LHM diamankan Kamis (19/1) siang lalu, sekira pukul 13.30 WITA, di sebuah ruma .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 02:04:22 WIB
    7.000 umat muslim lakukan gema salawat di Bali bikin pecalang ikut menangis

    " Riauaktual.com - Umat muslim dari seluruh Bali menggelar salawat bersama di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Sabtu (21/1) malam. Diperkirakan jumlah jemaah mencapai 7.000 umat muslim menyenandungkan gema kedamaian untuk semua umat di Indonesia. Acara yang dimulai sejak pukul 19.30 WITA berkahir hingga pukul .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 01:59:44 WIB
    Mahfud MD : Hukum akan berpihak sesuai keinginan penguasa

    " Riauaktual.com -  Hukum merupakan produk politik, maka keputusan hukum tergantung dengan penguasa dan hukum akan berpihak sesuai dengan keinginan penguasa, kata Guru besar hukum Universitas Islam Indonesia Mahfud MD. "Ada yang mengatakan politik itu kotor. Padahal tidak mungkin orang tidak berpolitik,& .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 01:54:10 WIB
    Film 'Aisyah Biarkan Kami Bersaudara' favorit di festival film Islam Balkan

    " Riauaktual.com -  Film Indonesia "Aisyah Biarkan Kami Bersaudara" menjadi salah satu favorit dalam festival film Islam di kawasan Balkan, Menar Film Festival, yang digelar di cinema house (Dom Na Kinoto) Kota Sofia, Hungaria, Jumat malam, dengan sekitar 280 penonton menyaksikan film itu. The 9th S .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 01:51:21 WIB
    Waspada, Seorang warga Bandarlampung terinfeksi flu burung

    " Riauaktual.com - Seorang warga Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung, Lampung, berinisial MSN (10) positif terinfeksi virus flu burung dan harus mendapatkan perawatan intensif pada Rumah Sakit Umum Daerah dr H Abdul Moeloek (RSUDAM) di daerah itu. "Kini dalam penanganan medis," kata Kepala Dinas Keseh .

     

  • Sabtu,21 Januari 2017 - 01:44:13 WIB
    ABG 14 tahun di Meranti, ketahuan dihamili pacar

    " Riauaktual.com - Usai sudah rahasia yang selama ini dipendam N (14), siswi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Akhirnya N ketahuan hamil. K, ayah N, curiga melihat perut anaknya semakin membesar "Korban mengaku dicabuli pelaku inisial FA (20) seorang mahasiswa. Kejadiannya sudah sekitar 7 bulan lalu, dan .

     

  • Sabtu,21 Januari 2017 - 01:34:36 WIB
    Nekat, Mahasiswa cekik polantas

    " Riauaktual.com - Seorang mahasiswa berinisial AN (18) di Palembang, Sumatera Selatan nekat mencekik dan mendorong dada seorang polisi karena tidak terima saat kendaraannya dihentikan petugas. Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Haris Brata seperti dikutip Tribratanews, mengatakan, kejadian itu menimpa Polant .

     

  • Sabtu,21 Januari 2017 - 01:32:16 WIB
    Warga di Inhu tewas dililit ular sepanjang 6 meter

    " Riauaktual.com - Wahyu (22), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, tewas akibat dililit ular sawah sepanjang enam meter di perkebunan sakit. "Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia," kata Humas Polres Indragiri Hulu, Iptu Yarmen Sijambak dikutip dari Antara, hari ini. .

     

  • Sabtu,21 Januari 2017 - 01:30:10 WIB
    Lukman Edi : FPI tak perlu dibubarkan

    " Riauaktual.com - FPI bukan organisasi terlarang karena memiliki AD/ART yang jelas dan ideologinya adalah Pancasila, kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Lukman Edy. "FPI tak perlu dibubarkan," kata Lukman Edy di Gedung DPR RI, sebagaimana dikutip dari rimanews, hari ini. Berbicara kepada w .

     

  • Sabtu,21 Januari 2017 - 01:21:55 WIB
    Gubernur Jabar : hentikan konflik ormas!

    " Riauaktual.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap kejadian bentrok dan konflik ormas tidak terulang karena Jawa Barat, terutama Bandung menjadi kota sejarah yang menggaungkan perdamaian melalui konferensi Asia Afrika pertama tahun 1955 lalu. "Saya serukan agar konflik kemarin antara dua organisas .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:23:05 WIB
    Waduh, BNN temukan bayi 5 bulan positif narkoba

    " Riauaktual.com -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalteng dan BNN Kota Palangka Raya menemukan kasus bayi lima bulan yang dinyatakan potitif terdampak narkoba jenis sabu. Berbicara kepada wartawan, Kepala BNNP Kalteng, Kombes Sumirat Dwiyanto mengatakan, bayi tersebut dinyatakan positif narkoba sete .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:21:22 WIB
    Pria penderita gangguan jiwa tikam Kapolsek

    " Riauaktual.com - Kapolsek Tellu Limpoe Resor Bone, Sulawesi Selatan, Iptu Muh Said Baruga ditikam seorang pria penderita gangguan jiwa di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe. Mengutip laporan Humas Polda Sulsel di Tribratanews, kejadian berawal saat Iptu Said mendatangi rumah pelaku berinisial A (42), Rabu 18 .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:20:29 WIB
    Polisi hentikan kasus perzinaan Bupati Katingan

    " Riauaktual.com -  Penyidik Polda Kaliamtan Tengah menghentikan kasus perzinaan yang melibatkan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan seorang PNS bernama Farida Yeni karena suami Yeni, Aiptu Sulis Heri mencabut laporan. “Kasus ini saya cabut tanpa unsur paksaan dari pihak manapun. Karena saya tidak i .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:15:32 WIB
    CIA rilis dokumen kondisi di Indonesia usai G30S PKI

    " Riauaktual.com - Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) kembali merilis laporan-laporan rahasia misi mereka dari seluruh dunia, salah satunya mengenai arsip-arsip seputar Gerakan Tiga Puluh September (Gestok) di Indonesia. CIA ternyata sangat menaruh perhatian pada apa yang terjadi di Indonesia setelah peristiwa maut tersebut. .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:13:48 WIB
    Diduga PSK, 4 wanita seksi asal Maroko kembali diamankan di Soetta

    " Riauaktual.com - Sebanyak empat wanita Warga Negara Asing asal Maroko kembali diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Kamis (19/1) dini hari tadi. Para wanita yang berparas cantik dan berpenampilan seksi ini diduga pekerja seks (PSK) yang akan bekerja di tempat prostitusi di Indonesia. .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 07:17:31 WIB
    Jagoan TNI AU marah lihat jenderal makan daging, prajurit cuma tempe

    " Riauaktual.com - Presiden Jokowi telah melantik Marsekal Hadi Tjahjanto sebagai Kepala Staf TNI AU menggantikan Marsekal Ade Supriyatna. Hadi mengungguli sejumlah nama yang diajukan oleh Panglima TNI. Bicara soal para Marsekal, sebutan jenderal di TNI AU, ada kisah menarik soal sosok Marsekal Muda Leo Wattimena. .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 07:02:47 WIB
    Tempat ini Diduga Sebagai Persembunyian Adolf Hitler, Termasuk Indonesia

    " Riauaktual.com - Tahukah kamu jika saat ini terungkap sejumlah tempat – tempat yang di duga sebagai persembunyian Adolf Hitler. Seperti yang kita ketahui jika Adolf Hitler merupakan diktator Nazi yang terkenal akan kekejamannya. Namun sayangnya, dibalik sifat yang kejam dirinya juga punya kisah yang bergit .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 06:42:03 WIB
    Akhir cerita cinta Casriah Perempuan hamil dengan kekasih gelap di kamar hotel

    " Riauaktual.com - Syarif Abdul Rahman, terduga pelaku pembunuhan perempuan hamil, Casriah (35) di kamar Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akhirnya dibekuk polisi. Kekasih gelap korban itu ditangkap saat bersembunyi di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kematian asisten pembantu rumah tangga ini sempat .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 06:38:30 WIB
    Benarkah Rizieq dihabisi untuk cegah revolusi?

    " Riauaktual.com - Seminggu terakhir menjadi puncak serangan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab, atau biasa dipanggil Habib Rizieq. Dia dihadapkan pada sejumlah kasus: terutama dugaan penistaan Pancasila, benturan dengan GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) yang salah satu pemb .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 10:54:43 WIB
    Pengakuan Dona Sebelum Telanjang Kendarai Motor

    " Riauaktual.com - Rusmiati alias Dona (28) diamankan polisi karena mengendarai motor tanpa busana menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Polisi menyebut Dona mengaku sempat memakai telekung saat membawa motor. "Dia juga bilang kemarin memakai telekung (mukena), apa benar menggunakan kan nggak. .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 10:47:59 WIB
    Polisi kembali tembak mati bandar narkoba

    " Riauaktual.com -  Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menembak mati bandar narkoba di Karawang, Jawa Barat, kemarin, karena berusaha kabur saat menunjukan persembunyian barang bukti. Seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, Brian ditangkap rekannya, Aminuddin alias Pelor di Hotel Sun City Jl. .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 01:13:26 WIB
    Marinir Usut 4 Anggota yang Bergesekan dengan Warga di Lampung

    " Riauaktual.com - Marinir mengusut 4 anggotanya yang diduga terlibat gesekan dengan warga di Lampung Tengah. Keempat anggota marinir bersama seorang warga sipil diduga membawa mantan Kepala Kampung Rengas, Lampung Tengah, bernama Al Imron secara paksa. Berdasarkan informasi yang didapat, 5 orang yang diduga adala .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 00:58:14 WIB
    Gawat, Din Syamsuddin nilai kondisi bangsa carut marut

    " Riauaktual.com - Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia Din Syamsuddin prihatin dengan kondisi bangsa yang saat ini dinilainya carut marut. "Terutama antar kelompok yang mengklaim kebenaran dan menafikan kebenaran di pihak lain," ujar Din usai membesuk anggota Dewan Pertimbangan Presiden KH H .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 00:50:36 WIB
    11 Mantan anggota DPRD dieksekusi kejaksaan

    " Riauaktual.com - Sebelas anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul periode 1999-2004, dieksekusi Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungkidul karena kasus korupsi tunjangan anggota dewan dari APBD tahun 2003/2004. Akibat korupsi ini, negara merugi hingga Rp 3,05 miliar. Eksekusi dilakukan setelah Mahkamah Agung (MA) menolak p .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 19:47:42 WIB
    Breaking News: Gempa Bumi 5,6 SR Guncang Kota Sabang Aceh Malam Ini

    " Riauaktual.com - Gempa bumi berkekuatan Magnitudo 5,6 pada Skala Richter mengguncang Kota Sabang Aceh sekitarnya, Selasa (17/1) Berdasarkan catatan  BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika), guncangan gempa bumi terjadi pda pukul: 18:48:26 WIB. Pusat gempa pada titik koordinat 6, .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 17:37:26 WIB
    LSI: 60 Persen warga DKI tak rela dipimpin Ahok

    " Riauaktual.com -  Lingkaran Survei Indonesia (LSI) melakukan survei dari tanggal 5 hingga 11 Januari 2016, terhadap Pilkada DKI Jakarta 2017. Dari survei yang dilakukan LSI mengangkat tema mengenai status calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjadi terdakwa penistaan agama. &qu .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 01:47:27 WIB
    Ini alasan Dona naik motor telanjang dan Cerita Takut Penampakan Seram

    " Riauaktual.com - Rusmiati alias Dona (28) diamakan Polsek Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, lantaran mengendarai motor dengan telanjang bulat. Dona merupakan warga Sukabumi, Jawa Barat. Dona sempat menghubungi orang tuanya dan mengatakan sering takut karena ada penampakan seram. Rumah Dona berada bera .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 01:38:35 WIB
    BMKG katakan Sembilan Gempa Susulan Getarkan Deli Serdang

    " Riauaktual.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika menyebutkan, telah terjadi sembilan kali gempa susulan di Kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya, Senin malam, 16 Januari 2017. Sembilan gempa susulan itu terjadi dalam rentang waktu dari pukul 19.42 WIB, ketika gempa berkekuatan 5,6 skala richter (SR) .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 01:34:02 WIB
    Pemuda ini dianiaya gara-gara status Facebook

    " Riauaktual.com - Nobel Tangkuman, seorang pemuda di Tomohon, Sulawesi Utara dianiaya reakannya JW karena status Facebook. Mengutip humas Polres Tomohon, kejadian itu terjadi Minggu 15 Januari 2017 di  Kelurahan Taratara. "Pelaku sudah diamankan di Polsek Tomohon Tengah," kata Kapolr .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 01:28:33 WIB
    Lagi-lagi Gajah mati ditembak di perkebunan sawit

    " Riauaktual.com - Seekor gajah ditemukan mati di areal Hak Guna Usaha PT Dwi Kencana Semesta, Gampong Jambo, Reuhat, kecamatan Banda Aceh, Aceh timur. "Hasil otopsi di lapangan, mati karena ditembak. Kami belum bisa memastikan apakah gajah ini ditembak karena memang diburu atau ada faktor lainnya," kata .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 06:05:51 WIB
    Waduh, 10 Anggota polisi diduga terlibat jual beli mobil bodong

    " Riauaktual.com - Polda Sulsel tengah menyelidiki kasus dugaan penjualan mobil bodong atau mobil berdokumen palsu yang diduga dilakukan seorang perwira pertama di salah satu Polsek dalam wilayah hukum Polres Luwu Timur. Ironisnya, mobil bodong berjumlah belasan unit itu, selain dibeli oleh masyarakat umum juga dibeli oleh sejum .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 05:46:48 WIB
    Bejat, lagi-lagi ada Ayah perkosa anak kandung

    " Riauaktual.com - Aparat Polres Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menangkap MH, seorang ayah warga Desa Gajah Makmur yang tega mencabuli SN (15) putri kandungnya. "Pelaku MH ditangkap hari Sabtu (14/1) sekira pukul 15.00 WIB. Saat ini kasus pencabulan anak kandung sedang didalami," kata Kapolsek Ip .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 00:23:21 WIB
    Waduh, Gara-gara utang, teman dibakar hidup-hidup

    " Riauaktual.com - Seorang pemuda warga Kampung Inggris, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya meninggal setelah menjalani perawatan selama sepekan di rumah sakit karena dibakar rekannya akibat persoalan utang piutang. Rengga warga RT 03 RW 17, Desa/Kecamatan Sukaraja meninggal karena luka parah di sekujur tubu .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 00:21:41 WIB
    Penjara dengan Pengawasan Super Akan Dibangun di Hutan Nusakambangan

    " Riauaktual.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pulau Nusakambangan merupakan salah satu kompleks lapas terketat yang ada di Indonesia. Namun, lambat laun, semakin banyak tahanan yang berstatus 'high risk' yang ditempatkan di lapas yang berada di Kabupaten Cilacap tersebut. Oleh karena itu, untuk membuat .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 00:11:35 WIB
    Ini identitas wanita yang naik motor bugil di Bandara Supadio

    " Riauaktual.com - Seorang wanita tanpa busana berkendara memasuki kawasan Bandara Supadio, Kalimantan Barat, sekitar Pukul 12.45 WIB, Minggu (15/1). Perempuan tersebut diketahui bernama R atau akrab disapa Dona asal Sukabumi kelahiran tahun 1989. Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin mengatakan, pukul 1 .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 11:31:41 WIB
    Di Indonesia Si Miskin Dipenjara Tanpa Dosa: Pemulung hingga Penjual Cobek

    " Riauaktual.com - Drama hukum di Indonesia seakan tiada akhir. Pilu dan penuh nestapa. 17 Tahun reformasi, profesionalitas aparat penegak hukum masih terus dipertanyakan. Seperti dikutip dari dalam catatan detikcom, Minggu (15/1/2017), kasus terakhir dialami penjual cobek miskin, Tajudin. Warga Pandeglang itu dit .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 01:15:00 WIB
    Mengenal GMBI, Ormas binaan Kapolda yang laporkan Samad & Kang Emil

    " Riauaktual.com - Nama organisasi kemasyarakatan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) kembali mencuat pasca-penyerangan oleh massa Front Pembela Islam (FPI). Tiga markas GMBI di Ciampea, Bogor, Tasikmalaya dan Ciamis menjadi sasaran kemarahan. Para anak buah Habib Rizieq Shihab ini bereaksi akibat isu adanya .

     

  • Sabtu,14 Januari 2017 - 19:29:46 WIB
    Sadis, Usai diperkosa, ABG ini difoto bugil & dipalak Rp 2 juta oleh pelaku

    " Riauaktual.com -  Kasus perkosaan terhadap remaja berumur 17 tahun di Jembrana sempat menjadi perhatian publik. Polres Jembrana langsung menggelar rekonstruksi setiap adegan yang dilakukan oleh pelaku Gusti PAW terhadap korban MAJ di lokasi pemerkosaan jalan desa GOR Kresna Jvara, Jembrana. Seluruhnya ada 1 .

     

  • Sabtu,14 Januari 2017 - 12:07:53 WIB
    Suku Minang, Masyarakat Penganut Matrilineal Terbesar di Dunia

    " Riauaktual.com - Minangkabau menjadi salah satu suku terbesar yang ada di Indonesia. Tak ketinggalan juga, suku ini mempunyai hal unik dibandingkan suku lainnya. Itu adalah soal kedudukan gender dalam sistem masyarakat mereka. Ya, seperti yang sudah Anda tahu, orang-orang Minang sangat mengistimewakan kaum perem .

     

  • Sabtu,14 Januari 2017 - 03:04:18 WIB
    Waduh, Turis Rusia dipukuli satpam cafe di Bali

    " Riauaktual.com - Argam Sarkisian, seorang turis asal Rusia dipukuli tiga orang petugas keamanan Cafe La Favela, Seminyak, Kuta, Badung, karena tidak terima dengan pelayanan Cafe yang memberikan struk pembayaran yang ditulis dengan tulisan tangan. Dikutip dari Humas Polda Bali, kemarin, Kapolda Bali Irjen Pol Pet .

     

  • Sabtu,14 Januari 2017 - 03:01:03 WIB
    Ternyata Ezra Walian belum berstatus WNI

    " Riauaktual.com - Pemain muda Ajax Amsterdam Ezra Walian belum menyandang status sebagai warga negara Indonesia (WNI) dan sampai kini masih menjadi warga Belanda, kata Kepala Komunikasi Publik Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto, sekaligus membantah kabar di media sosial tentang Ezra yang kini resmi menjadi pendu .

     

  • Sabtu,14 Januari 2017 - 02:58:40 WIB
    Bejat, Kepala Sekolah cabuli murid SD

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap YE (41) seorang kepala sekolah karena mencabuli muridnya di Wutik, Desa Koting D, Kecamatan Koting, kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Mengutip Humas Polres Sikka, hari ini, penangkapan dilakukan oleh KBO Sat Reskrim Polres Sikka IPTU Messakh Hetharie, Rabu 11 Januari 2017 di .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 09:11:20 WIB
    Oon 'Project Pop' meninggal dunia usai salat Subuh

    " Riauaktual.com - Oon "Project Pop" meninggal dunia setelah melawan komplikasi penyakit yang dideritanya, Jumat (13/1/2017). Usai salat Subuh berjamaah dengan sang istri, Ocha, Oon menghembuskan napas terakhirnya. "Innalillahi wa inna Illaihi raji'uun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Muhammad F .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 01:30:12 WIB
    Waduh, ada jajanan anak TK mengandung narkoba ?

    " Riauaktual.com - Badan Narkotika Nasional menemukan lima kasus makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh anak-anak TK telah dicampur atau terkontaminasi narkoba. "Dari hasil penemuan dan juga laporan dari masyarakat, anak-anak TK terkontaminasi melalui makanan dan minuman dan ternyata mereka tidak perlu memb .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 01:17:00 WIB
    Menkominfo ajak Facebook kerjasama berantas hoax

    " Riauaktual.com - Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara akan menemui perwakilan Facebook Indonesia untuk membahas secara khusus konten berita bohong alias hoax yang kini marak di Indonesia. "Paling tidak akhir bulan ini (bertemu). Kami akan meminta kerjasamanya yang berkaitan dengan kotornya media sos .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 00:48:44 WIB
    Kontroversi Pasha Ungu selama jadi Wakil Wali Kota Palu

    " Riauaktual.com - Sigit Purnomo yang memiliki nama beken Pasha Ungu resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (17/2/2016). Hampir setahun menjabat, tindak tanduk Pasha Ungu tak lepas dari kontroversi. Sehari setelah dilantik, dia memarahi aparatur sipil negara (ASN) di apel kesadaran, Bal .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 00:37:01 WIB
    Awal 2017, Peringkat FIFA Indonesia Melorot

    " Riauaktual.com - Peringkat Indonesia dalam daftar ranking FIFA melorot. Kini, Indonesia menempati peringkat 173 dunia. Dalam daftar ranking keluaran Januari 2017, Indonesia mengemas 120 poin. Indonesia kalah bersaing dari Kamboja (172), Laos (167), Singapura (165), dan Malaysia (161). Sebelumnya, .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 00:31:04 WIB
    Pemerintah Diminta Terus Perjuangkan Kuota Haji Indonesia Hingga 250 Ribu

    " Riauaktual.com - Anggota komisi agama DPR RI, Wenny Haryanto menyambut positif pemulihan kuota haji Indonesia dari 168.000 menjadi 211.000 mulai tahun 2017.  Pemerintah kerajaan Saudi Arabia juga telah  menyetujui tambahan kuota haji untuk jemaah haji Indonesia sebanyak 10.000 sehingga jumlah seluruhnya menjadi 221.0 .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 01:28:40 WIB
    Presiden komitmen restorasi lahan gambut di 7 provinsi

    " Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk melakukan restorasi lahan gabut di 7 provinsi yang ada di Indonesia dengan target 4.000.000 hektare sepanjang 2017. "Untuk mencapai target Restorasi 2017, BRG tidak bisa bekerja sendirian. Perlu dukungan penuh dari seluruh kementerian, seluruh lembaga .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 01:21:48 WIB
    Waduh ! Perampok tembak anggota Brimob

    " Riauaktual.com - Kawanan perampok terlibat baku tembak dengan polisi di depan SPBU Al Masoem, Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung, dan satu orang anggota Brimob Polda Jawa Barat, Brigadir Reza Azi Ibrahim terluka terkena peluru perampok. Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kejadi .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 01:18:31 WIB
    Lagi-lagi Taruna tewas diplonco senior, Menhub segera evaluasi STIP

    " Riauaktual.com - Kematian Amirulloh Adityas Putra, taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), akibat plonco para senior mencoreng dunia pendidikan Tanah Air. Kondisi ini juga menjadi sorotan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, lantaran pemuda 19 tahun itu merupakan calon pelayar masa depan. Sebagai wujud em .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 01:16:30 WIB
    Soal pemindahan ibukota, Jakarta daerah vital bermasalah kompleks

    " Riauaktual.com - Wacana pemindahan ibu kota dari Jakarta kerap mencuat. Di era Jokowi-JK, wacana ini juga sempat mencuat pada 2015 lalu. Wacana ini kembali terbuka. Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyatakan kesiapan Kalteng menjadi ibu kota negara. Hal ini diungkapkannya saat bertemu dengan Kepala B .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 02:07:55 WIB
    SIM C, C1, dan C2 Segera Diberlakukan

    " Riauaktual.com -  Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) telah resmi diberlakukan pada 6 Januari 2017 lalu. Dalam peraturan tersebut, terdapat penambahan kategori yang mendapat sorotan publik, yakni adanya penambahan dua jenis SIM C, yakni SIM C1 dan SIM .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 01:51:30 WIB
    Indonesia punya 463 titik lokasi harta karun

    " Riauaktual.com - Indonesia ternyata terdapat sekitar 463 titik yang diduga kuat sebagai lokasi harta karun yang belum tereksploitasi di dasar laut. "Itu ada di Selayar, Kelarik, Cirebon, ada Anambas, 463 titik yang teridentifikasi, itu termasuk juga yang nantinya akan kita lihat," kata Dirjen Pengelola .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 01:50:31 WIB
    Kiper Arema Achmad Kurniawan meninggal dunia

    " Riauaktual.com -  Kiper Arema FC Achmad Kurniawan (39) meninggal setelah koma karena penyakit jantung di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB. "Saya mewakili manajemen Arema FC sangat berduka. Kepada keluarga kami juga menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya," kata .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 01:48:50 WIB
    Polisi diseret dan ditendang pengendara motor

    " Riauaktual.com - Seorang polisi Lalu-lintas Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, bernama Bripka Alfian diseret dan ditendang seorang pengendara motor yang menolak dihentikan. Dikutip Humas Polres Jakarta Utara, kejadian itu terjadi tiga hari lalu, tepatnya di Traffic Light Emporium Pluit. Brip .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 09:39:56 WIB
    Mahfud MD minta PNS selingkuh langsung dipecat

    " Riauaktual.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (2008-2013) Mahfud MD menilai PNS yang berselingkuh sebaiknya langsung dipecat. Pasalnya, menurut Mahfud, orang yang berani berselingkuh, pasti berani melakukan perbuatan tercela lainnya, terutama korupsi. “Menurut saya sih, orang yang berani berselingkuh d .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 01:24:55 WIB
    'Seram', Chat WhatsApp Mahasiswi Esa Unggul Sebelum Tewas

    " Riauaktual.com - Tri Ari Yani Puspo Arum (22), seorang mahasiswi Universitas Esa Unggul ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan H Asmat Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, pagi tadi. Arum-sapaan akrabnya, meregang nyawa dengan dua lubang menganga di lehernya.‎ Saat ini, sejumlah saksi tengah d .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 01:19:33 WIB
    Ingin Langsing, Puluhan Wanita Diperdayai Dukun Cabul

    " Riauaktual.com - Diperkirakan ada puluhan wanita yang diperdayai dan menjadi korban kebejatan dukun cabul, Suyanto (62),  yang membuka praktik di Perumahan Sabiles, Desa Sungai Gedang, Kecamatan Singkut kabupaten Sarolangun, Jambi. Dalam menjalankan aksinya, Suyanto mengaku bisa membuat pasiennya yang kebanyakan wanita, m .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 01:03:13 WIB
    Polisi: Rachmawati Cairkan Deposito Rp 300 Juta untuk Dugaan Makar

    " Riauaktual.com - Polisi masih terus menyelidiki soal pendanaan makar yang melibatkan tersangka Rachmawati Soekarnoputri dkk. Dari hasil penelusuran, polisi menemukan aliran dari dari Rachmawati kepada tersangka Alvin Indra. "Dari hasil pengecekan, Rachmawati ada mencairkan deposito Rp 300 juta, dikirim ke r .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 01:01:34 WIB
    DPRD Sepakat Makzulkan Bupati Ahmad Yantenglie

    " Riauaktual.com - DPRD Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, sepakat untuk memakzulkan Bupati Ahmad Yantenglie yang tertangkap basah berselingkuh dengan istri polisi, FY. Kesepakatan itu didapat setelah DPRD melakukan rapat bersama seluruh fraksi. Ketua Komisi I DPRD Katingan Karyadie mengatakan, ada 23 dari 25 .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 13:51:02 WIB
    Anggota dewan di temukan tewas gantung diri

    " Riauaktual.com - Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu, ditemukan tewas gantung diri. Sandy Pratama Putra (28) ditemukan oleh keluarganya dalam posisi tergantung dengan sebuah tali. Jenazah anggota Komisi B DPRD Kota Batu itu ditemukan Minggu (8/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Jasadnya dite .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 00:25:21 WIB
    Polri Tangkap Perempuan Penjual Anak jadi PSK ke Malaysia

    " Riauaktual.com -  Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia membongkar praktik perdagangan anak di bawah umur yang korbannya akan dipekerjakan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan Bintulu Kuching, Malaysia. Polisi menangkap seorang perempuan bernama Reni (41) yang bertindak sebagai orang yang be .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 00:15:59 WIB
    2 Bocah di Palembang tewas diserang anjing liar

    " Riauaktual.com - Jadi sorotan publik karena memakan korban jiwa, kawanan anjing liar yang menewaskan Arkan (11) dan Ridho (9), di Palembang dibasmi dengan cara ditembak oleh polisi. Penyisiran difokuskan pada areal lokasi tewasnya korban di area persawahan, Jalan Abi Kusno Lorong Pepaya RT 28 RW 02, Kelurahan Ke .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 00:09:25 WIB
    Kawanan gajah liar ganggu permukiman warga

    " Riauaktual.com - Konflik gajah dengan manusia kembali terjadi di Gampong Lala, Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie, Aceh. Belasan kawanan hewan dilindungi ini mulai masuk permukiman dan perkebunan dan meneror warga. Kondisi ini sudah beberapa kali dialami oleh warga setempat. Warga pun sekarang mulai resah. Selain i .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 00:08:29 WIB
    Prabowo bantah terima tawaran empat kursi menteri dari Jokowi

    " Riauaktual.com - Beredar kabar Partai Gerindra mendapat tawaran empat kursi jabatan di struktural pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Informasi itu pun santer diberitakan media dalam beberapa hari terakhir. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membantah kabar tersebut. Sampai hari ini, partainya belum mend .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 12:21:52 WIB
    Cegah hoax, Polri bentuk Biro Multimedia

    " Riauaktual.com - Polri akan membentuk Biro Multimedia untuk mencegah penyebaran informasi bohong alias hoax, kata Kepala Bagian Penerangan Umum Humas Polri Kombes Martinus Sitompul. "Biro multimedia dalam kaitan melakukan upaya sosialisasi, pencerahan dan edukasi ke masyarakat bagaimana menggunakan media de .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 12:19:50 WIB
    Aktivis media sosial deklarasikan Masyarakat Anti Hoax

    " Riauaktual.com - Sejumlah aktivis media sosial dan netizen yang tergabung mendeklarasikan Masyarakat Indonesia Anti Hoax serentak di enam kota, Jakarta, Surabaya, Solo, Semarang, Wonosobo dan Bandung. "Menekankan pentingnya bagaimana masyarakat menggunakan media sosial untuk kebaikan bangsa, secara positif, .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 01:01:26 WIB
    Hendak menuju Bandung 3 anggota Bonek tewas akibat miras oplosan

    " Riauaktual.com - Tiga suporter Persebaya Surabaya, atau bisa disebut Bonek meninggal dunia saat perjalanan menuju Bandung di Puskesmas Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Mereka meninggal dunia akibat overdosis. Diduga akibat miras oplosan, alkohol 70 persen yang dicampur soda dan air kelapa. Tiga Bonek itu a .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 00:19:03 WIB
    Ini alasan Prabowo turun gunung menangkan Anies-Sandi di Pilgub DKI

    " Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini berkunjung ke Kampung Akuarium, Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Selatan. Prabowo pun datang bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk berbincang bersama warga Kampung Akuarium. Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan keh .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 00:17:00 WIB
    Pemerintah sudah blokir 800.000 website, 90 persennya situs porno

    " Riauaktual.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mencatat telah memblokir sebanyak 800.000 situs hingga Desember 2016. Pemblokiran dilakukan usai mendapatkan laporan dari masyarakat ke pemerintah melalui kemenkominfo. "Hampir 800.000 yang laporan masuk sudah jadi data base kita. Wajib .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 11:48:43 WIB
    Diduga Putus Asa, Suami di Inhil Nekat Gantung Diri

    " Riauaktual.com - Yusar, warga Dusun Setia Budi, Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil nekat mengakhiri hidup dengan menggantung diri dirumahnya sendiri, Rabu (4/1) sekitar pukul 06.15 WIB kemarin. Yusar diduga putus asa dalam menjalani hidup hingga memutuskan mengambil keputusan pendek tersebut. &l .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 03:25:35 WIB
    Pembangunan Sirkuit MotoGP di Palembang Dimulai pada Februari 2017

    " Riauaktual.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Jeffrey JP mengatakan, jika tidak ada aral melintang, tahapan pembangunan sirkuit balap MotoGP di komplek olahraga, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, akan dimulai pada Februari 2017. Pada tanggal 26-27 Januari 2017, perancang .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 02:13:54 WIB
    Inilah Kaum yang Pernah Dikutuk Menjadi Kera

    " Riauaktual.com - Pernahkah anda mendengar tentang kisah manusia yang dikutuk menjadi kera? Ternyata kisah tentang kutukan tidak hanya isapan jempol belaka. Namun benar-benar bisa terjadi atas seizin-Nya.  Seperti pada kisah kaum yang pernah dikutuk menjadi kera berikut ini. Bukan sebuah kisah karangan yang .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 01:57:04 WIB
    Perselingkuhannya diketahui suami, Istri di Pekanbaru ini Gantung Diri

    " Riauaktual.com -  Seorang Ibu Rumah tangga bernama Putri Anggraini (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah suaminya mengetahui perselingkuhannya dengan pria lain. Mengutip tribrata, hari ini, Putri ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung menggunakan kain gorden di kamar .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 01:00:27 WIB
    Pohon besar dekat rumah pemenangan Ahok-Djarot tumbang

    " Riauaktual.com -  Jakarta dan sekitarnya diterpa hujan angin sejak Pukul 20.00 WIB. Hujan ini mengakibatkan pohon di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat roboh. seperti dikutip dari merdeka.com, kemarin, pohon berukuran besar ini roboh hingga menutupi jalan. Pohon roboh ini tak jauh dari rumah Lembang, pos .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 00:50:34 WIB
    Istri Selingkuh dengan Bupati, Ini Curhatan Polisi SH

    " Riauaktual.com - Publik tengah dikejutkan dengan dugaan perselingkuhan Bupati Katingan, AY dengan perempuan berinisial FY. Keduanya digerebek di sebuah kamar dalam kondisi tanpa busana pada Kamis, 5 Januari 2017, dini hari. Penggerebekan Bupati dan selingkuhannya terjadi di salah satu rumah di Jalan Nangka Kelur .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 00:35:14 WIB
    Tak ada yang ngaku naikkan tarif STNK, Mahfud: Salahnya Habib Rizieq

    " Riauaktual.com - Tidak adanya pihak yang mengaku menaikkan tarif biaya pengurusan surat kendaraan membuat mantan ketua Mahkamah Konstitusi (2008-2013) angkat bicara. Menurutnya, kesalahan ada pada Habib Rizieq. “Kata Presiden kenaikan biaya STNK/BPKB terlalu tinggi. Polri & Kemenkeu mangaku bkn pihak y .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 11:00:39 WIB
    Alquran gambarkan proses terciptanya manusia jauh sebelum sains modern ada

    " Riauaktual.com - Para ahli embriologi beranggapan bahwa tulang dan otot dalam embrio terbentuk secara bersamaan. Embriologi merupakan cabang ilmu yang mempelajari perkembangan embrio dalam rahim ibu. Diambil dari berbagai sumber, sains modern mengetahui proses penciptaan di dalam alam rahim setelah ditemukannya .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 10:42:28 WIB
    22 Warga keracunan sate Padang

    " Riauaktual.com - 22 Warga Kampung Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung diduga keracunan usai memakan sate padang yang dibeli di pasar setempat. Mereka pun dibawa ke Puskesmas Kasui untuk mendapatkan perawatan. "Mereka perlu perawatan, kejadian itu sempat menghebohkan masyaraka .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 01:02:24 WIB
    Panglima: Terlalu menyakitkan Pancasila diplesetkan jadi Pancagila

    " Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengungkapkan alasan penghentian kerja sama militer antara Indonesia dengan Australia. Menurutnya, ada hal tidak etis dilakukan pihak Australia sehingga harus diambil langkah tersebut. Dalam perjanjian itu ada pertukaran, TNI AD mengirimkan seorang perwira d .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 00:58:39 WIB
    Polisi tes urine Bupati Katingan dan pasangan selingkuhannya

    " Riauaktual.com - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan pasangan selingkuhnya yang juga istri Polri, FY, kini diperiksa penyidik Direskrimum Polda Kalimantan Tengah. Polisi melakukan tes urine keduanya, sekaligus visum et repertum, untuk memperkuat proses penyelidikan dan penyidikan. Yantenglie dan FY, masuk ruang .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 00:53:44 WIB
    Pelaku penusukan anggota TNI diringkus

    " Riauaktual.com - Polisi meringkus tiga pelaku penusukan terhadap anggota TNI AU, Prada Riki Hidayat, di Pondok Gede, Jatiwaringin, Bekasi Kota, tadi malam. "Ditangkap tadi siang sekitar jam 1 secara bersamaan," ujar Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, AKBP Dedi Supriyadi, seperti dikutip dari Rimanews, h .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 10:49:50 WIB
    Pemerintah berikan kado kenaikan di awal 2017

    " Riauaktual.com - Pemerintah memberikan kado pait di awal tahun 2017 ini. Sejumlah kebutuhan vital masyarakat naik tanpa ada pemberitahuan di awal. Di awal 2017, pemerintah memutuskan untuk mencabut subsidi listrik bagi pelanggan rumah tangga yang dinilai mampu dengan daya 900 volt ampere (VA). Pelanggan kategori .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 10:47:08 WIB
    Komnas HAM minta negara cari tahu identitas Jokowi

    " Riauaktual.com - Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai menganggap proses hukum yang dilakukan kepolisian terhadap penulis buku Jokowi Undercover, Bambang Tri Mulyono perlu mendapat apresiasi karena bertujuan baik untuk melindungi kepala negara. "Dimana beliau lahir dan dibesarkan apakah di Sragen atau di Sri .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 01:08:31 WIB
    Bea Cukai Kepri Gagalkan Penyelundupan Ratusan HP China

    " NASIONAL (RA) - Kantor Wilayah Direktorat Jendral Bea dan Cukai Kepulauan Riau, kembali mencegah penyelundupan ratusan buah handphone merk Xiaomi senilai Rp6.480.000.000. Ratusan ponsel itu akan diselundupkan dari Singapora menuju Tembilahan, Riau, Indonesia. Kapal pengangkut bernama SB Azimut disergap di sekita .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 00:53:58 WIB
    Menhan sebut anggota militer Australia hina Pancasila sudah dihukum

    " Riauaktual.com - Meski belum mendengar lebih jelas duduk persoalan yang membuat panas hubungan militer Indonesia dan Australia, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengakui adanya anggota Australian Defence Force (ADF) yang diduga menghina dasar negara Indonesia, Pancasila. Ryamizard menyebut ADF telah memberikan sanksi bagi .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 00:45:54 WIB
    Pemblokiran media online bentuk kemunduran kemerdekaan pers

    " Riauaktual.com -  Tindakan Kementerian komunikasi dan informatika memblokir media online dianggap sebagai langkah mundur dalam kemerdekaan pers. "Padahal pasca reformasi, konstitusi telah membuka keran kemerdekaan pers secara lebar-lebar," kata Sekretaris umum Forum Jurnalis Muslim (Forjim) Muhamm .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 00:44:56 WIB
    Tarif baru pembuatan SIM mulai berlaku 6 Januari

    " Riauaktual.com - Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan resmi berlaku mulai lusa. Dalam keterangan tertulisnya, Wakil Kepala Korps lalu Lintas Polri, Bri .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 00:40:03 WIB
    Pemerintah akan tindak tegas akun media sosial menyimpang

    " Riauaktual.com - Pemerintah akan menindak tegas akun-akun media sosial yang menyimpang dengan menyebarkan berita-berita tendensius, fitnah, bohong, menyesatkan, menanamkan kebencian, atau ujaran-ujaran kebencian. "Itu sekarang cukup merebak. Memang kebebasan boleh, negeri ini memang memberikan suatu kebebas .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 12:46:25 WIB
    Pancasila dihina, TNI hentikan kerja sama militer dengan Australia

    " Riauaktual.com - TNI akan menghentikan seluruh kerja sama dan latihan militer dengan Australia untuk sementara. Mabes TNI menegaskan seluruh kerja sama akan dikaji kembali sebelum TNI bersedia membuka kembali hubungan dengan Australia. "Bukan hanya latihan militer, tetapi seluruh kerja sama dengan Australia .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 07:01:05 WIB
    BNN Minta Masyarakat Waspadai Tembakau Gorila

    " Riauaktual.com -  Badan Narkotika Nasional (BNN) meminta masyarakat mewaspadai tembakau super dengan cap gorila. BNN mengklasifikasikan tembakau Gorila yang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini sebagai new psychoactive substances atau masuk dalam narkotika golongan I. Kali ini tembakau gorila dikaitkan de .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 06:57:04 WIB
    Cerita lengkap anggota dewan selingkuhi istri pelaut di hotel

    " Riauaktual.com - Perselingkuhan KAS (39) dan Luh PY (40), bikin geger Jembrana. Pasangan bukan suami-istri ini diamankan polisi di sebuah hotel saat pergantian malam tahun baru 2017. KAS adalah anggota DPRD dan petinggi Partai Hanura di Jembrana. Sedangkan Luh PY adalah pegawai honorer di RSUD Jembrana. Diduga k .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 00:11:47 WIB
    Wakil Ketua DPRD Ditangkap Usai Pesta Narkoba

    " Riauaktual.com -  Daftar anggota dewan terlibat narkoba bertambah di Lampung. Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menciduk Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pesawaran, Rama Diansyah Politisi Partai Gerindra ini atas dugaan penyalahgunaan narkoba di Desa Penengahan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa so .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 00:05:25 WIB
    Mulai sekarang, PNS muslim wajib salat tepat waktu

    " Riauaktual.com - Pegawai Negeri Sipil muslim di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga saat ini tidak boleh alpa menjalankan ibadah salat. Pasalnya, Bupati Purbalingga Tasdi mewajibkan pelaksanaan salat fardu tepat waktu pada hari kerja. Hal itu dituangkan melalui Surat Edaran (SE) Nomor 1 Tahun 2017 yang d .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 06:32:23 WIB
    Bertepatan dengan Sidang Ahok, Taman Margasatwa Ragunan Tutup

    " Riauaktual.com -  Sesuai dengan putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sidang keempat perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan digelar di Kementerian Pertanian, JL Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/1). Akses menuju Taman Margasatwa Ragunan (TMR) pun akan .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 06:11:43 WIB
    Kepergok jambret bule AS di Bali, Bagas tewas dikeroyok massa

    " Riauaktual.com - Dua pemuda Triana Yudi Sanjaya (25) dan Bagas ( 22) harus menjadi bulan bulanan warga setelah kepergok melakukan jambret di wilayah Tibubeneng Kuta Utara, Bali. Kedua pelaku diduga menjambret seorang warga Amerika Serikat, Carly Rebecca Johnston (25). Keduanya tidak punya celah untuk kabur setel .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 00:34:21 WIB
    Hary Tanoe: saya mungkin calonkan diri jadi presiden

    " Riauaktual.com - Pengusaha Hary Tanoesoedibjo kemungkinan akan mencalonkan diri sebagai presiden republik Indonesia pada pemilihan umum 2019 mendatang. Pernyataan itu diungkapkan Hary Tanoe dalam wawancaranya dengan ABC, seperti dilansir ABC.net.au, kemarin. "Jika tidak ada seorang pun yang b .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 00:15:13 WIB
    Kapolsek Dicopot karena 12 Tahanan Kabur

    " Riauaktual.com -  Komisaris Polisi Lesman Zendrato dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Percut Seituan di Kota Medan, Sumatera Utara. Dia dicopot gara-gara dianggap lalai, sehingga 12 tahanan pada polsek itu kabur pada Jumat subuh, 30 Desember 2016. 12 tahanan yang terdiri sebel .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 00:11:01 WIB
    Mau dibina, politisi Hanura & selingkuhan mangkir dipanggil polisi

    " Riauaktual.com - Usai kepergok di kamar hotel bersama Niluh PY (40), pegawai kontrak RSUD Negara Sabtu (31/12) malam lalu, KAS (39), anggota DPRD Jembrana kembali diminta hadir oleh pihak Polres Jembrana. Bersama sejumlah pasangan mesum lainnya yang terjaring yustisi ketua DPC Hanura itu akan menjalani pembinaan. .

     

 1 2 3 >  Last ›
BERITA TERKINI
shadow