HOT TOPIC

KANAL : nasional

  • Selasa,28 Maret 2017 - 00:48:13 WIB
    MUI: jihad tidak melulu dengan perang

    " Riauaktual.com - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, KH Maruf Amin, menegaskan, paham radikal dalam terorisme telah mendistorsi nilai-nilai agama yang benar dan diinterprestasi sesuai dengan keinginan pelaku. Misalnya, kata dia, jihad dianggap melulu perang, padahal tidak semua jihad adalah perang. Jihad bisa be .

     

  • Selasa,28 Maret 2017 - 00:41:15 WIB
    Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2017

    " Riauaktual.com - Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) baru-baru ini merilis jadwal pertandingan untuk Piala AFF U-19 yang digelar di Myanmar, 4-17 September 2017. Sementara pembagian grup telah dilakukan AFF pada 17 Februari 2017 di Yangon, Myanmar. Pada acara itu, selain dilakukan pengundian untuk Piala AFF .

     

  • Selasa,28 Maret 2017 - 00:20:25 WIB
    Pencuri walet di Riau meninggal dunia usai dihakimi massa

    " Riauaktual.com - Dua orang pencuri sarang burung walet di Desa Kasang Mungkal, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, babak belur dihakimi massa. Salah satu pelaku tewas setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah. Sedangkan seorang pelaku lainnya melarikan diri. Kapols .

     

  • Selasa,28 Maret 2017 - 00:12:46 WIB
    Eko DJ Meninggal Dunia

    " Riauaktual.com - Berita duka datang dari dunia komedi Tanah Air. Komedian Eko DJ meninggal dunia, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan oleh sahabat almarhum yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui pesan singkat yang diterima sebagaimana dikutip dari Liputan6.com. .

     

  • Selasa,28 Maret 2017 - 00:07:50 WIB
    Pelajar mesum ditangkap Satpol PP di Taman

    " Riauaktual.com -  Petugas Satpol-PP pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten menangkap pasangan pelajar yang berbuat mesum di taman aspirasi di Kecamatan Tigaraksa. "Kami panggil orang tua mereka karena telah berbuat tidak senonoh di areal publik," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Yusuf Her .

     

  • Senin,27 Maret 2017 - 00:31:01 WIB
    Deddy Mizwar: mudah menangi pilgub jika berpasangan dengan Emil

    " Riauaktual.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku siap dipasangkan dengan Ridwan Kamil dalam pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, tapi, dengan catatan tidak ada syarat apapun dari partai politik yang akan mengusungnya. Berbicara di Gedung Sate, Bandung, seperti dikutip dari Antara hari ini .

     

  • Senin,27 Maret 2017 - 00:27:24 WIB
    Ketum PKB sindir Luhut soal lengsernya Gus Dur

    " Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menyindir Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan karena tidak mampu membantu mempertahankan mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur saat sedang menjabat. "Pak Luhut ini temannya Gus Dur, pernah jadi menterinya Gu .

     

  • Senin,27 Maret 2017 - 00:24:41 WIB
    Waduh ! Siswi SMK menangis usai tumpahkan es buah di depan Mendikbud

    " Riauaktual.com - Chaerun Nisa, siswi SMK Negeri 1 Palu menangis usai menumpahkan es buah dan nyaris mengenai pakaian Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy. Nisa, seperti dikutip dari Antara, hari ini, tidak sengaja menumpahkan es buah di meja makan saat Menteri didampingi Gubernur Palu Longki Djangg .

     

  • Senin,27 Maret 2017 - 00:21:39 WIB
    Digugat anak kandung Rp1,8 M, Siti Rokayah: saya doakan agar disadarkan

    " Riauaktual.com -  Siti Rokayah (83), warga Garut yang digugat oleh anak kandungnya senilai Rp1,8 Miliar mengku selalu mendoakan anaknya dan berharap agar kasus utang piutang ini cepat selesai. "Saya selalu mendoakan agar saleh, disadarkan," kata Siti Rokayah di kediamannya, Muara Sanding, Kecamata .

     

  • Senin,27 Maret 2017 - 00:20:30 WIB
    #BoikotInul menggema di Twitter

    " Riauaktual.com -  Tanda pagar #boikotinul dan #boikotinuldaratista menggema di twitter dan sempat menjadi trending topic di twitter Indonesia, karena komentar pedangdut asal Pasuruan itu yang dianggap sejumlah netizen menghina ulama. Perbincangan netizen tentang Inul bermula dari postingan Inul di Instagram .

     

  • Minggu,26 Maret 2017 - 11:47:46 WIB
    Penampakan manusia purba di pedalaman Aceh

    " Riauaktual.com -  Sesosok manusia purba ditemukan di pedalaman Aceh oleh sekelompok pengendara motor trail. Makhluk misterius itu muncul pada siang hari. Penampakan orang kerdil tersebut diabadikan oleh akun YouTube Fredography, Rabu (22/3/2017). Berawal ketika seorang pengendara jatuh saat melihat sosok ma .

     

  • Minggu,26 Maret 2017 - 01:21:17 WIB
    Daud Yordan menang TKO atas petinju Thailand

    " Riauaktual.com - Petinju Indonesia Daud Yordan menang Technical Knock Out (TKO) atas petarung Thailand Champee Phayom dalam pertandingan non-gelar yang dilangsungkan di OCBC Arena, Singapura, Sabtu malam. Dalam rekaman pertarungan yang diunggah ke laman berbagi video dalam jaringan youtube, terlihat Cino (juluka .

     

  • Minggu,26 Maret 2017 - 01:13:26 WIB
    TNI AU Awasi Tentara Amerika Serikat Selama di Aceh

    " Riauaktual.com - Jajaran TNI AU mengawal sekaligus memberikan pengamanan terhadap 20 tentara Amerika Serikat yang mendarat darurat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar. Bahkan, pengawalan kru pesawat militer AS itu dilakukan berlapis. Sejak malam tadi, dari bagian imigrasi bandara menye .

     

  • Minggu,26 Maret 2017 - 00:31:38 WIB
    Koalisi Elemen Masyarakat Pondok Kelapa dukung Anies-Sandi

    " Riauaktual.com -  Koalisi Elemen Masyarakat Pondok Kelapa mendukung pasangan calon nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017. Dukungan ini diberikan saat deklarasi yang digelar di Ruko Palem, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, hari ini. Pada deklarasi ya .

     

  • Minggu,26 Maret 2017 - 00:30:11 WIB
    Menhub sosialisasikan peraturan baru transportasi online

    " Riauaktual.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan melakukan sosialisasi ke sejumlah daerah menjelang pemberlakuan revisi PM 32 Tahun 2016 tentang Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek. "Kami akan lakukan sosialisasi di Tangerang dan Jakarta. Selanjutnya, di Depok, Bekasi .

     

  • Sabtu,25 Maret 2017 - 19:27:44 WIB
    Polisi Juga Tangkap Pemasok Narkoba untuk Ridho Rhoma

    " Riauaktual.com - Selain menangkap Ridho Rhoma, polisi juga menangkap pemasok sabu ke pelantun tembang 'Menunggu' itu. Pria berinisial MS itu diamankan anggota Polres Jakbar. "Iya pemasok ditangkap," kata Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Suhermanto sebagaiman dikutip dari detikcom, Sabtu (25/3/2 .

     

  • Sabtu,25 Maret 2017 - 19:24:31 WIB
    Patroli siber gencar cari pelaku penyebar hoax penjual organ tubuh anak

    " Riauaktual.com - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri tengah gencar melakukan patroli siber menangkal penyebaran informasi hoax mengenai penjualan organ tubuh anak-anak hasil dari penculikan. "Patroli untuk mengetahui siapa yang bermain dalam pembuatan konten-konten hoax tersebut," ujar Kabag .

     

  • Sabtu,25 Maret 2017 - 02:42:04 WIB
    BNN Temukan Narkotik Blue Safir Dicampur Liquid Vape

    " Riauaktual.com -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta melanjutkan razia di dua kosan di Palmerah, Jakarta Barat setelah siang tadi menjaring tiga orang positif narkoba. Kali ini, BNN menemukan narkoba jenis blue safir dalam liquid (cairan) vape atau rokok elektrik. "Tersangka Y (20) ked .

     

  • Sabtu,25 Maret 2017 - 02:38:55 WIB
    Wartawan iNews TV Dianiaya Sekelompok Preman

    " Riauaktual.com - Seorang kontributor iNews Tv biro Medan, Adi Palapa Harahap menjadi korban kekerasan oleh sejumlah preman di kediamannya di Pasar 3 Mabar Hilir, tepatnya di depan sekolah Inpres Pelita, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Korban didatangi sekelompok preman dengan mengendarai 1 unit mobil pribad .

     

  • Sabtu,25 Maret 2017 - 02:33:59 WIB
    Kru Pesawat AS di Aceh Diinapkan di Hotel dan Tak Boleh Keluar

    " Riauaktual.com - Sebanyak 20 awak pesawat militer Amerika Serikat yang mendarat darurat di Aceh Besar, Aceh, diizinkan untuk meninggalkan Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang. Meski begitu, mereka dilarang untuk keluar dari hotel tempat mereka diinapkan. Menurut Kadispen TNI AU Marsma Jemi Trisonjay .

     

  • Sabtu,25 Maret 2017 - 02:16:11 WIB
    Teroris akan sulap Halmahera seperti Poso

    " Riauaktual.com - Densus 88 Antiteror Polri tengah mendalami motif dan pertimbangan dari para terduga teroris yang ditangkap kemarin, untuk membangun kamp pelatihan di Halmahera, Maluku Utara. "Sudah ada tanda-tandanya di sana," ujar Kabagpenum Divhumas Polri, Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, ha .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 06:34:22 WIB
    Pria ngaku wartawan peras Kadisdik

    " Riauaktual.com - Kejaksaan Agung mengeksekusi jaksa gadungan, Erpansyah Nurdiana yang membuat surat panggilan palsu kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tujuan jadi jaksa gadungan itu untuk memeras. "Sudah dieksekusi ke Lapas Sukamiskin, Bandung. Putusan sudah berkek .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 06:29:39 WIB
    Ambisi, kepanikan dan blunder Ridwan Kamil

    " Riauaktual.com - Ridwan Kamil tampak begitu berambisi untuk naik tahta dari seorang wali kota ke gubernur. Hal itu dibuktikan dari deklarasi pencalonannya pada Pilgub Jawa Barat 2018, yang cukup prematur bersama Partai NasDem. Pada 19 Maret lalu, Ridwan menikmati arak-arakan di Lapangan Tegal Lega, Kota Bandung, .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 06:20:57 WIB
    Menteri Susi masuk kandidat gubernur Jawa Barat

    " Riauaktual.com -  Nama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, dan Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa muncul dalam survei Indo Barometer,  “Permasalahan Jawa Barat dan Peluang Calon Gubernur 2018”. "Apabila pemilihan gubernur dilakukan hari ini, muncul nama Bu Menteri .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 06:13:15 WIB
    Dua bandar narkoba tewas ditembak

    " Riauaktual.com - Dua bandar narkoba jaringan pengedar internasional, Husni dan Azhari alias Ai tewas ditembak petugas Direktorat Reserse Narkoba Bareskrim Polri. Melalui keterangan tertulisnya, hari ini, Direktur Reserse Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Eko Daniyanto mengatakan, polisi menembak keduanya karena m .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 06:11:31 WIB
    Mendikbud akan tindak bimbel yang bocorkan soal USBN

    " Riauaktual.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy berjanji menindak lembaga bimbingan belajar nakal yang terbukti membocorkan jawaban soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional di Jakarta. "Kalau memang terdapat bukti-bukti kuat, bimbel yang menjadi biang pembocor, yang membocorkan, atau pihak .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 10:13:50 WIB
    4 Pegawai MK Akui Curi Berkas Pilkada Dogiyai, Motif Misterius

    " Riauaktual.com - Empat pegawai Mahkamah Konstitusi (MK) mengakui mencuri berkas perkara Pilkada Kabupaten Dogiyai. Motif pencurian itu masih menjadi misterius. "Dua-duanya (mengakui perbuatannya), meskipun dalam pemeriksaan kata tim investigasi agak alot, pertama-tama keterangannya meliak-liuk, tapi intinya .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 09:51:10 WIB
    Kenapa KPK Rahasiakan 40 Nama Penerima Suap e-KTP ?

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, mempertanyakan sikap KPK yang merahasiakan nama-nama penerima suap proyek pengadaan e-KTP. “Sekarang bandingkan dengan 40 orang yang katanya mengaku terima suap EKTP itu. Kenapa data mereka dirahasiakan dan tidak masuk ke ruang sidang? Apa dasarnya?” ka .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 01:38:51 WIB
    Penumpang Batik Air yang Mendarat Darurat di Soetta Akhirnya Diterbangkan Lagi

    " Riauaktual.com - Penumpang Pesawat Batik Air rute Jakarta-Kualanamu yang mendarat darurat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, kini mulai terbang kembali. Setelah sempat, tertahan di Bandara Soetta sekira 2,5 jam, para penumpang kembali diminta naik ke pesawat sekira pukul 00.00 WIB tadi untuk diter .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 01:37:02 WIB
    Parah ! Ayah dan Anak Kompak Setubuhi Siswi SMA

    " Riauaktual.com - Kasus pencabulan siswi Kelas II sebuah SMA di Bekasi, Jawa Barat, sudah terjadi sejak 2010. Korban berusia 16 tahun diduga dicabuli oleh Budi Rahmat (56) yang merupakan pamannya sendiri sejak masih kelas V SD. Remaja itu juga digagahi sepupunya bernama Dicky (22), anak dari Rahmat. Kapolres Metr .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 01:35:11 WIB
    Foto Bugilnya Beredar di Medsos, Sekdes Cantik Ini Diperiksa Polisi

    " Riauaktual.com - Kasus beredarnya foto bugil oknum sekretaris desa berinisial DS di Jambi sedang diusut polisi. DS pun sudah diperiksa penyidik Satauan Reskrim Polres Merangin, Jambi. DS datang ke Mapolres Merangin didampingi langsung Camat Pamenang Barat dan langsung masuk ke Unit Perlindungan Perempuan dan Ana .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 00:37:06 WIB
    Iwan Fals Adakan Survei, Mayoritas Dukung Anies-Sandi

    " Riauaktual.com - Penyanyi Iwan Fals untuk kedua kalinya mengadakan survei Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di media sosial Twitter. Hasilnya, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam polling tersebut. "Putaran ke 2 Pilkada DKI sudah dimulai, menang kalah biasa tentukan pilihan Anda dengan jernih,&quo .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 00:29:42 WIB
    BNN tembak mati penyelundup narkoba

    " Riauaktual.com - Penyelundup sabu berinisial AP tewas ditembak petugas Badan Narkotika Nasional di Pontianak, 20 Maret pukul 22.30 WIB. "Saat akan ditangkap salah satu tersangka mencoba melarikan diri dan ditembak petugas di kawasan Sungai Raya, Kubu Raya, Pontianak," kata Deputi Pemberantasan BNN, Irj .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 00:16:09 WIB
    KPAI minta Facebook ikut patroli pedofilia online

    " Riauaktual.com -  Ketua KPAI Asrorun Niam meminta Facebook ikut bertanggung jawab dengan keberadaan grup Lolly Candy, yang berisi konten pornografi dan pelecehan seksual anak. Menurut Asrorun, sebagai rumah dari grup Lolly Candy, Facebook tak bisa begitu saja lepas tangan tetapi harus memastikan untuk apa d .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 00:14:57 WIB
    'Mengapa tidak ada pejabat yang menjenguk kami'

    " Riauaktual.com - Siti, petani Kendeng, Rembang, jawa Tengah tidak mampu menyembunyikan kesedihannya. Air mata menetes membasahi pipinya, mengingat kematian rekannya Patmi (48) dini hari tadi. "Mengapa bapak pejabat kami, yang satu daerah dengan kami tidak mau menemui kami, padahal saya orang Jawa Tengah, mengapa tidak ada y .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 00:13:07 WIB
    Oknum Wartawan peras mantan lurah

    " Riauaktual.com - Kepolisian Resor Bojonegoro, Jawa Timur, mengamankan dua oknum wartawan yaitu Rudi Siswanto (43), warga Surabaya, dari Laras Post dan Bp (40), warga Gresik, yang diduga sebagai pelaku pemerasan. Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro dalam release di Bojonegoro, Selasa (21/03/2017), menjelas .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 06:06:31 WIB
    Siswi SMK selamat dari penculikan

    " Riauaktual.com - Seorang siswi SMK di Palembang, Sumatera Selatan, selamat dari percobaan penculikan setelah melarikan diri saat mobil pelaku berhenti untuk membeli minuman. Kepada polisi, TA (16) menceritakan kronologi percobaan penculikan yang dialaminya di dekat SMK Negeri 7 Palembang. "Saat pulang sekol .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 06:04:54 WIB
    Pemerintah diharapkan bangun medsos dan aplikasi chat lokal

    " Riauaktual.com -  Tanah air digegerkan oleh penangkapan sejumlah pemakai Facebook yang menggunakannya sebagai ajang berbagi dan berburu anak bawah umur untuk memuaskan hasrat seks mereka. Polisi setidaknya sudah menangkap 5 tersangka yang diduga menjadi admin grup Facebook fedofilia tersebut. Para tersangka .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 06:03:56 WIB
    Peras pengendara motor, polisi gadungan ditangkap Tim intel Satuan Brimob

    " Riauaktual.com - Tim intel Satuan Brimob Polda Sumatera Utara menangkap dua polisi gadungan yang menggunakan pakaian dinas lalu memeras pengendara sepeda motor di Medan. Kasubbid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, dua polisi gadungan itu adalah CG dan IL yang menggunaka .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 06:02:32 WIB
    Anies-Sandi laporkan akun @saifulmujani ke Bawaslu

    " Riauaktual.com - Tim advokasi cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melaporkan akun twitter @saifulmuzani ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta karena mencuit surat akad kontrak politik dan tanda tangan palsu Anies-Sandi. Menurut Amir Hamzah, Anggota Tim Advokasi Anies-Sandi, ia men .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 05:58:35 WIB
    Zakir Naik akan berceramah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

    " Riauaktual.com - Zakir Naik akan mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)  pada 3 April mendatang untuk menguatkan intelektual keluarga besar UMY dan berceramah tentang Islam rahmatan lil alamin, Islam agama perdamaian, kata Rektor Gunawan Budiyanto. Gunawan menjelaskan, kunjungan Za .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 07:15:08 WIB
    BMKG minta masyarakat tidak khawatirkan fenomena Equinox

    " Riauaktual.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Klimatologi Banjarbaru, Kalimantan Selatan, mengimbau seluruh masyarakat jangan mengkhawatirkan dampak Equinox. "Kami mengimbau masyarakat tidak mengkhawatirkan dampak equinox," ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Staklim Klas .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 07:03:37 WIB
    Polres tangkap terduga pembunuh wartawati

    " Riauaktual.com - Aparat Polres Palu menangkap Rinu Yohanes Sandipu, terduga kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Maria Jeane Agustiati, wartawati surat kabar Harian Palu Ekspes, meninggal dunia. "Tersangka kami tangkap di rumah salah satu keluarganya di Dusun Tolana, Desa Beg .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 07:02:52 WIB
    Ribuan ikan mati di Sungai Batang Alin Sumbar

    " Riauaktual.com - Ribuan ikan mati di Sungai Batang Alin Jorong Sungai Tanang, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar). Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat belum dapat memastikan penyebab kematian ribuan ikan tersebut, bisa karena limbah pabrik kelapa sawit atau lainnya. .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 07:01:59 WIB
    Terima Nasdem, Ridwan Kamil Dinilai Bisa Bernasib seperti Dede Yusuf

    " Riauaktual.com -  Sikap Ridwan Kamil yang menerima deklarasi dukungan Partai Nasdem saat ini dinilai berpotensi blunder bagi karier politiknya. Ketua Pusat Studi Politik dan Keamanan (PSPK) Universitas Padjadjaran, Muradi menilai, menerima pinangan dari Partai Nasdem bakal mendatangkan masalah yang tak sedi .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 07:00:21 WIB
    Mengenali Ciri Predator Seksual di Sekitar Kita

    " Riauaktual.com - Kejahatan anak bukan kasus baru di Indonesia. Catatan ECPAT pada September 2016 hingga Februari 2017, ada enam kasus kejahatan anak dengan jumlah korban yang cukup besar, yakni 157 anak. Kasus ini tersebar di empat provinsi dan enam kabupaten di Indonesia. Kasus terbaru adalah terungkapnya kelom .

     

  • Minggu,19 Maret 2017 - 11:46:24 WIB
    Catat ! 4 April 2017, Zakir Naik Ceramah di UNIDA Gontor

    " Riauaktual.com - Jadwal acara International Public Lecture oleh Dr. Zakir Naik dimajukan dari yang semula digelar Rabu, 5 April 2017 menjadi Selasa, 4 April 2017, pukul 19.30 WIB. Perubahan itu sesuai dengan koordinasi antara Panitia Pondok Modern Darussalam Gontor dan Panitia Pusat, Minggu, 19 Maret 2017. Selai .

     

  • Minggu,19 Maret 2017 - 02:04:02 WIB
    Mengejutkan! PNS Cantik Ini Mengaku Dihamili Penyanyi Ibu Kota

    " Riauaktual.com - Tuty Ariesta Lahay, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sempat viral beberapa waktu lalu mengaku tertimpa musibah. Tuty mengaku telah dihamili seorang penyanyi ibu kota bernama Andrigo. "Saya ketemu dia tahun 2012 lalu di studio milik Farhat Abbas, saat saya mau nunjukin lagu saya. Dari .

     

  • Minggu,19 Maret 2017 - 01:33:28 WIB
    Siap-siap, Penunggak Pajak Kendaraan Akan Dirazia

    " Riauaktual.com - Kepolisian Republik Indonesia akan menggelar razia seluruh kendaraan di DKI Jakarta yang belum melakukan pembayaran pajak. Dijadwalkan penertiban ini akan digelar pada akhir April atau selambatnya awal Mei 2017. Razia ini akan melibatkan Badan Pajak, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong P .

     

  • Minggu,19 Maret 2017 - 00:45:19 WIB
    Siswi SMK rekayasa laporan penculikan, mengaku hingga dianiaya

    " Riauaktual.com - Lantaran ribut dengan teman-temannya saat menghadiri ulang tahun, seorang siswi SMK di Palembang berinisial TA (16) melapor ke polisi dengan tuduhan penculikan. Laporan ini ternyata hanya rekayasa setelah terjadi banyak kejanggalan. TA melapor didampingi pamannya ke SPKT Polresta Palembang, Juma .

     

  • Minggu,19 Maret 2017 - 00:38:38 WIB
    Nasir: insinyur kok jadi wartawan

    " Riauaktual.com - enteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, M Nasir, mengingatkan alumni perguruan tinggi untuk bekerja sesuai bidang keahliannya. Menurutnya, masih banyak lulusan perguruan tinggi yang kemudian bergiat di luar disiplin ilmunya, yang dia istilahkan sebagai pekerjaan kesasar, di antaranya insinyur menjadi war .

     

  • Sabtu,18 Maret 2017 - 16:51:10 WIB
    Gold, Pencarian Emas di Belantara Hutan Indonesia

    " Riauaktual.com - “Bukan lautan, hanya kolam susu...kail dan jala cukup menghidupimu.” Sepenggal lirik dari Koes Ploes tersebut telah menggambarkan betapa kayanya alam Indonesia. Hal itu pula yang coba diangkat sineas Hollywood, Stephen Gaghan dalam film Gold. Film ini berkisah tentang .

     

  • Sabtu,18 Maret 2017 - 16:42:21 WIB
    Urus SIM Hilang atau Rusak, Ini Caranya

    " Riauaktual.com - Setiap pengguna kendaraan bermotor wajib melengkapi diri dengan Surat Izin Mengemudi. SIM merupakan bukti registrasi dan identifikasi yang diberikan oleh Polri kepada seseorang yang telah memenuhi persyaratan administrasi, sehat jasmani dan rohani, memahami peraturan lalu lintas, dan terampil mengemudikan kend .

     

  • Sabtu,18 Maret 2017 - 12:21:45 WIB
    12 organisasi buruh buat kontrak politik dengan Anies-Sandi

    " Riauaktual.com - Para buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh para p .

     

  • Sabtu,18 Maret 2017 - 01:47:29 WIB
    Penjual Kopi Cantik nan Seksi Jadi Viral di Medsos

    " Riauaktual.com - Seorang wanita penjual kopi menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook. Ini setelah tiga fotonya diunggah oleh akun Risman di grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER pada Kamis 16 Maret 2017. Foto pertama perempuan berambut panjang ini memakai kaus warna hitam dipadu dengan celana pendek. .

     

  • Sabtu,18 Maret 2017 - 01:19:44 WIB
    Hati-hati banyak SK CPNS palsu

    " Riauaktual.com - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menerima pengaduan adanya penerbitan Surat Keputusan (SK) palsu dengan modus pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengatasnamakan Kepala BKN. Dalam SK palsu tertera pengangkatan sejumlah nama menjadi CPNS pada pemerintahan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:34:53 WIB
    Menguak Arti Bahasa Sandi Kaum Paedofil Saat Mencari Mangsa

    " Riauaktual.com - Polda Metro Jaya baru saja mengungkap pornografi anak di bawah umur melalui media sosial Facebook 'Official Candy's Group'. Melalui grup fanspage tersebut, para pelaku menyebarkan konten-konten pornografi dengan objek anak-anak di bawah umur. Grup tersebut dikelola empat orang yang s .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:30:55 WIB
    iPhone 7 Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia

    " Riauaktual.com - Apple akhirnya bisa kembali memasarkan smartphone jagoannya di Indonesia, salah satunya dengan cara menggandeng mitra operator untuk pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Satu operator yang sudah resmi digandeng Apple adalah Smartfren Telecom yang baru saja mengumumkan pre-order iPhone 7. Namun .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:27:03 WIB
    Melihat Keris Bali dari Abad ke-13 yang Ditemukan di Sumatera

    " Riauaktual.com - Meski terkesan old school, keris masih menjadi primadona bagi banyak orang. Banyak kolektor yang tak segan mengeluarkan 'mahar' besar saat berburu keris. DPR menggelar pameran Keris Bali dan Lombok selama beberapa hari ini. Berbagai keris sepuh langka dan unik banyak dipamerkan dan menar .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:24:10 WIB
    Kisah Kelakuan Aziz: Dalam 2 Hari 'Adu Banteng' Truk dan Pukul Polwan

    " Riauaktual.com - Kelakuan Aziz (31) ini tak pantas untuk ditiru. Dalam kurang dari 48 jam, pria asal Kebumen, Jawa Tengah ini membuat kehebohan. Ulah pertama Aziz terjadi pada Minggu (5/3) siang. Saat itu Aziz yang tengah membawa truk berwarna hitam sedang menurunkan peralatan musik di salah satu titik di jalan .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:19:02 WIB
    BMKG: tidak benar suhu Indonesia mencapai 40 derajat

    " Riauaktual.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kupang menegaskan Equinox merupakan fenomena alamiah, sehingga tidak benar pada saat kejadian suhu udara di Indonesia akan mencapai 40 derajat C. "Equinox merupakan fenomena alamiah, sehingga beredarnya berita yang menyebutkan bahwa di Indo .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 09:31:42 WIB
    Sejumlah Kepala Desa dapat kiriman DVD Partai Komunis

    " Riauaktual.com - Sejumlah desa berada di wilayah Kabupaten Gunungkidul, DIY menerima paket DVD berisikan materi tentang Partai Komunis di Tiongkok. Kepolisian tengah melakukan penyelidikan soal siapa pengirim paket DVD dan muatan isi video tersebut. Salah seorang penerima paket DVD, Kepala Desa Genjahan, Ponjong .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 09:30:43 WIB
    Transportasi Online, Primadona di Ibu Kota Tapi Ditolak di Daerah

    " Riauaktual.com - Keberadaan layanan jasa transportasi online berbasis aplikasi, baik mobil dan sepeda motor, sudah menjadi primadona bagi warga Ibu Kota Jakarta. Namun keberadaan Go-Jek, Grab, dan Uber di daerah menjadi masalah. Penolakan itu terjadi di sejumlah daerah, seperti Bali, Bandung, Yogyakarta, Malang, .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 09:02:31 WIB
    Warga tangkap buaya muara sepanjang 3 meter

    " Riauaktual.com - Warga Nagari (desa adat) Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), menangkap satu buaya muara. Mereka kemudian menyerahkan buaya muara itu ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Barat.   Wali Nagari Batu .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 08:59:37 WIB
    Berikut Biografi KH Hasyim Muzadi

    " Riauaktual.com - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden KH Hasyim Muzadi yang tutup usia pagi tadi dalam usia 73 tahun dan rencananya akan dimakamkan di Pesantren Al Hikam, Depok, siang ini. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kullu nafsin dzaiqotul maut. Lahu ma akhodz wa lahu ma a'tho. Telah wafat KH Ahm .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 08:57:33 WIB
    KH Hasyim Muzadi berpulang

    " Riauaktual.com - Mantan Ketua Umum PBNU yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden KH Hasyim Muzadi meninggal dunia pagi tadi pukul 06.15 WIB di kediamannya, Kompleks Pondok Pesantren Al Hikam Malang, Jawa Timur. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kullu nafsin dzaiqotul maut. Lahu ma akhodz wa lahu ma a .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 09:15:38 WIB
    Detik Menegangkan Saat Kecelakaan Pesawat Tempur F-16

    " Riauaktual.com - Komandan Landasan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsma TNI Hendri Alfiandi menjelaskan kronologi tergelincirnya pesawat tempur F-16 yang menyebabkan pesawat keluar landasan sejauh 200 meter. Menurut dia, pesawat sedang melakukan latihan rutin. "Sekitar pukul 16.55 WIB, pesawa .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 09:11:09 WIB
    MK siap sidangkan 50 perkara sengketa pilkada

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman mengatakan bahwa MK siap menyidangkan 50 perkara sengketa Pilkada 2017, meski hanya memiliki delapan hakim konstitusi setelah Patrialis Akbar ditangkap KPK. "Tidak ada kendala. Delapan hakim konstitusi sanggup untuk menyidangkan perkara yang .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 09:08:02 WIB
    Bertengkar dengan istri, suami gantung diri

    " Riauaktual.com - Warga Blok Pasapen, Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Tedi Septiadi (28) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya, usai bertengkar dengan istrinya, Nurmalela. Jasad tedi, seperti dikutip dari Tribratanews, ditemukan pertama kali oleh Nurmalela d .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 09:06:24 WIB
    Yusril ajak umat bangun kekuatan politik Islam

    " Riauaktual.com -  Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra mengajak umat Islam Indonesia mendukung kekuatan politik Islam supaya bisa turut menentukan kebijakan-kebijakan politik di tanah air. Caranya adalah memilih partai-partai Islam dalam pemilihan legislatif, Pilkada dan pemilihan presiden. .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 09:05:09 WIB
    Kompas.com hapus berita 489 TPS yang menangkan Ahok-Djarot

    " Riauaktual.com -  Kompas.com menghapus berita berjudul “Eep Saefulloh:489 TPS yang Dimenangkan Ahok-Djarot terkonsentasi DPTb dalam Jumlah Besar” beberapa jam setelah ditayangkan Selasa kemarin sekitar pukul 9.00 WIB, tanpa penjelasan. Disebutkan dalam berita itu, sebanyak 489 TPS yang hampir se .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 00:42:17 WIB
    Waduh ! Penembak Mahasiswa Unmuh Jember Ternyata Anggota Brimob

    " Riauaktual.com - Kepolisian Resor (Polres) Jember, Jawa Timur, mengungkap teka-teka siapa pelaku pembunuhan terhadap Dedi (25), mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur Inspektur Jenderal Machfud Arifin mengatakan, pelaku .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 00:31:24 WIB
    Lulung: saya sudah lama minta dipecat

    " Riauaktual.com - Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku tidak terkejut dengan pemecatannya dari PPP versi Djan Faridz. "Saya sudah lama minta dipecat sama Djan Faridz, tapi Djan bilang 'Jangan deh nanti saja'," ujar Lulung kepada wartawan di gedung DPRD DKI Jakarta .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 00:30:53 WIB
    WhatsApp ganti status

    " Riauaktual.com - Bulan lalu, bertepatan dengan ulang tahun ke-8, WhatsApp meluncurkan Status video yang mirip dengan Snapchat. Untuk membuatnya berbeda, WhatsApp akan mengembalikan Status teks di versi terbaru aplikasi mereka, saat ini hanya tersedia untuk pengguna beta. Dilansir dari laman Phone .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 00:30:18 WIB
    'Jangan paksa saya dukung Ahok'

    " Riauaktual.com - Ada kekuatan besar yang memaksa Abraham Lunggana alias Haji Lulung untuk mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat. Hal itu diungkapkan Lulung melalui pesan singkatnya sebagaimana dikutip dari Rimanews, hari ini. "Jangan paksa saya untuk me .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 00:29:48 WIB
    Tujuh terpidana mati sudah dipindahkan ke Nusakambangan

    " Riauaktual.com - Dari 56 terpidana yang dipindah dari Jakarta dan Magelang, tujuh di antaranya adalah terpidana mati. Tetapi Kepala Kantor Hukum dan HAM Wilayah Jawa Tengah Bambang Sumardiono menegaskan, pemindahan itu tidak berkaitan dengan rencana pelaksanaan eksekusi mati. "Tidak ada rencana pelaksanaan .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 00:28:06 WIB
    Lion Air lolos audit standar keselamatan internasional

    " Riauaktual.com - Maskapai Lion Air, anak perusahaan dari Lion Air Group, lolos audit standar keselamatan penerbangan internasional dan resmi teregistrasi dalam IATA Operational Safety Audit (IOSA). "Lion Air dinilai telah berhasil menyelesaikan audit internasional mengenai keselamatan dalam penerbangan sehi .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 07:01:16 WIB
    Kerugian Banjir dan Longsor di Limapuluh Kota Capai Rp 252 M

    " Riauaktual.com - Kerugian akibat bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat diperkirakan mencapai Rp 252,9 miliar. Kerugian ini meliputi dalam bidang pendidikan, pertanian, pekerjaan umum, perikanan, kesehatan dan perdagangan. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, S .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 06:47:41 WIB
    KAMMI minta Kapolri usut dugaan pencucian uang Kapolda Metro

    " Riauaktual.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI ) DKI Jakarta, mendesak Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mengusut tuntas dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. "Irjen MI diduga menyembunyikan asal usul harta dan uang, penyamaran, serta di .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 06:46:54 WIB
    Parah, Ditinggal suami jadi TKI, istri malah selingkuh

    " Riauaktual.com - Ditinggal suami menjadi bekerja di Malaysia, SL (28) malah selingkuh dengan laki-laki lain hingga hamil dan janin hasil hubungan gelapnya dikubur di belakang rumahnya, Dusun Senorang, Desa Pengengat, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Kuburan janin korban aborsi ini ditemukan oleh adik ip .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 06:44:35 WIB
    Skip Challenge sebabkan hipoksia hingga kematian

    " Riauaktual.com -  Ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Ari F Syam mengatakan permainan skip challenge bisa menyebabkan kekurangan oksigen atau hipoksia. "Saya hanya mengingatkan bahwa skip challenge yang akhirnya mengakibatkan hipoksia tidak saja berdampak pada organ otak dan .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 06:43:47 WIB
    Wakapolri: mayoritas teroris lulusan Afganistan

    " Riauaktual.com - Wakapolri Komjen Syafrudin mengatakan bahwa mayoritas pelaku teror di Indonesia adalah lulusan pendidikan dan latihan militer di Afganistan. "Banyak pelaku terorisme yang senior berlatih dan belajar di Afganistan," kata Syafrudin, dalam keterangan persnya, hari ini. Hal .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 13:04:44 WIB
    Warga Bali ikut melepas kepergian Raja Salman

    " Riauaktual.com - Ribuan warga Bali ikut melepas kepergian Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud menuju ke Jepang, MInggu (12/3/2017) siang ini. Mereka berdiri di pinggir jalan dari Nusa Dua menuju Base Ops Pangkalan Udara Ngurah Rai di Kuta, Kabupaten Badung, tempat pesawat Raja Salman akan bertolak menuj .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 02:54:22 WIB
    Titiek Cerita soal Hari Terakhir Pak Harto Jadi Presiden

    " Riauaktual.com - Keluarga Cendana menggelar peringatan Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) di Masjid TMII, Jakarta Timur. Kepada jemaah, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mengatakan acara pengajian diadakan untuk memperingati masa pemerintahan Presiden ke-2 Republik Indonesia (RI) Soeharto di era Orde Baru. .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 02:46:00 WIB
    Usai makan babi, 20 warga masuk RS karena terjangkit MTS

    " Riauaktual.com - 20 Warga Desa Sibang Kaja di Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung diduga terjangkit bakteri Meningitis Streptococcus Suis (MTS). Hal itu sontak membuat heboh warga Bali. 20 Warga tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai menyantap lawar babi. Gejala yang mereka alami mirip gejala cikungun .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 02:39:19 WIB
    Wah, Warga Simalungun dikejutkan dengan sinar misterius

    " Riauaktual.com -  Sepekan ini, warga di Simalaungun dihebohkan isu fenomena penampakan cahaya misterius dari Hutan Brombos Nagori Bah Toba Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Warga yang mendapat kabar tersebut merasa penasaran, kemudian berbondong-bondong untuk melihat penampa .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 02:35:50 WIB
    Polisi terus buru pelaku penembakan mahasiswa UMJ

    " Riauaktual.com - Tim Reserse mobile Kepolisian Resor Jember memburu pelaku penembakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember (UMJ) yang tewas tertembak di bagian wajahnya di depan Pertokoan Hardys Kabupaten Jember, Jawa Timur. "Kami masih menyelidiki siapa pelaku penembakan terhadap korban dengan memerik .

     

  • Sabtu,11 Maret 2017 - 13:40:43 WIB
    KPU dan Bawaslu Jakarta bisa disanksi usai bertemu tim Ahok-Djarot

    " Riauaktual.com - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) bisa memberikan sanksi kepada Ketua KPUD, Sumarno, anggota Dahlia Umar dan Ketua Bawaslu DKI Jakarta Mimah Susanti. "Kalau ditemukan pelanggaran etika DKPP bisa dan berhak menjatuhkan sanksi," kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Lukman Edy di .

     

  • Sabtu,11 Maret 2017 - 07:15:43 WIB
    Catat! DKPP Akan Gelar Sidang Terkait 'Pertemuan Gelap' Ketua KPU DKI

    " Riauaktual.com - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang laporan dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Ketua KPU DKI Sumarno, Komisioner KPU DKI Dahliah Umar dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti yang ikut dalam rapat  tim pemenangan Ahok-Djarot. Sidang akan dilakukan bilamana aduan yang dis .

     

  • Sabtu,11 Maret 2017 - 07:01:13 WIB
    Ayo dibaca, Situasi di pihak Ahok, kebetulan atau kesengajaan?

    " Riauaktual.com - Sejak gelaran Pilkada putaran pertama usai, berbagai situasi semakin menguntungkan Basuki Tjahaja Purnama. Sebagain orang menilai jika ini adalah faktor kebetulan, sedangkan yang lain merasa ada tangan yang mengkreasi supaya kondisi berpihak ke Ahok. Peristiwa-peristiwa yang secara politik mengu .

     

  • Sabtu,11 Maret 2017 - 06:52:28 WIB
    Potongan kiswah dari Raja Salman dipajang di Istiqlal

    " Riauaktual.com - Potongan kiswah hadiah dari Raja Salman resmi dipasang di Mesjid Istiqlal, Kiswah dengan tulisan benang emas salah satu ayat Surat Al Baqarah ini dipasang di sisi kanan mimbar mesjid, di bawah tulisan Laa ilaaha illallah, Muhammadur-Rasulullah. Peresmian pemasangan kiswah tersebut ditandai denga .

     

  • Sabtu,11 Maret 2017 - 06:48:56 WIB
    Yuk kenali Skip Challange yang bisa menyebabkan kematian

    " Riauaktual.com - Tak semua hal perlu Anda lakukan jika ingin dibilang kekinian, apalagi jika itu membahayakan nyawa Anda, salah satunya melakukan skip challenge atau pass-out challenge. Skip challenge mengharuskan pesertanya menekan dada sekeras-sekerasnya selama beberapa waktu. Beberapa bahkan mengharuskan pese .

     

  • Jumat,10 Maret 2017 - 11:45:31 WIB
    Mahfud: jika Ganjar terlibat, habislah harapan kita

    " Riauaktual.com -  Ketua Mahkamah Konstitusi (2008/2013) Mahfud MD menilai harapan kita kepada bangsa Indonesia akan pupus jika politisi sekelas Ganjar Pranowo terlibat dalam korupsi e-KTP. “Kalau org sebaik Ganjar terlibat dlm megakorupsi itu, habislah asa kita sbg bangsa. Logikanya, kalau dia sj begi .

     

  • Jumat,10 Maret 2017 - 07:05:12 WIB
    Fakta mengejutkan hasil olah TKP pasangan mesum di salah satu mal

    " Riauaktual.com - Pasangan remaja WT (16) dan YW (15) nekat berbuat mesum di kamar ganti atau fitting room, pihak Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mal Surabaya, Jawa Timur. Bahkan video penggerebekan pasangan mesum tersebut disebar luas di internet. Polisi pun menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di mal terse .

     

  • Jumat,10 Maret 2017 - 06:44:05 WIB
    Wifi Al Maidah, Ahok kembali dilaporkan ke Bareskrim

    " Riauaktual.com - Pengusaha Indonesia Muda bersama komunitas Majelis Taklim se-DKI Jakarta melaporkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta non-Aktif, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful hidayat ke Bareskrim Polri karena dinilai melecehkan agama islam. "Masalah kasus wifi yang saudara Ahok ini dalam r .

     

  • Jumat,10 Maret 2017 - 06:39:24 WIB
    Korupsi e-KTP dan balon besar KPK yang meletus

    " Riauaktual.com -  "Mudah-mudahan tidak ada guncangan politik yang besar karena nama yang disebutkan banyak sekali." Kalimat itu disampaikan Ketua KPK Agus Rahardjo di Kantor Staf Presiden, 3 Maret lalu, atau sepekan menjelang sidang kasus dugaan korupsi proyek e-KTP dengan terdakwa Irman dan Sugih .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 01:34:27 WIB
    Dukung Anis Sandi, Limbad sebut Takut Kepada Allah bukan Siapapun

    " Riauaktual.com - Pesulap dan selebriti Limbad memberikan dukungan kepada cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Dia mengaku senang dengan program yang dicanangkan pasangan nomor urut 3 itu. "Semuanya (program) senang, nggak ada yang nggak senang, semuanya senang. Karena say .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 01:28:29 WIB
    Bertemu HT, Anies-Sandi Dapat Dukungan Perindo di Putaran 2

    " Riauaktual.com - Pasangan calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). HT menyatakan dukungannya pada paslon nomor 3 tersebut. "Tentunya untuk mendukung, itu kan bukan masalah suka tidak suka. Untuk m .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 00:43:07 WIB
    Ayoo, Siapa penerima suap terbesar proyek e-KTP ?

    " Riauaktual.com - Sjumlah nama anggota Komisi II DPR-RI disebut-sebut dalam BAP tersangka Irman  dan Sugiharto, dua pejabat di Kemendagri yang beredar di kalangan wartawan. Irman adalah kuasa pengguna anggaran, dan Sugiharto pejabat pembuat komitmen dalam pengadaan proyek e-KTP. Keduanya diduga menyalahgunak .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 00:38:58 WIB
    Apa Peran Setya Novanto dalam proyek e-KTP ?

    " Riauaktual.com - Ketua DPR RI, Setya Novanto diduga terlibat dalam kasus suap korupsi e KTP. Bahkan, Novanto yang waktu itu menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar memiliki peran penting. Informasi tersebut diperoleh dari Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman dalam keteranganny .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow