HOT TOPIC

KANAL : nasional

  • Kamis,27 April 2017 - 20:36:14 WIB
    BMKG peringatkan fenomena El Nino akan landa Indonesia

    " Riauaktual.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Maritim Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, memperingatkan akan datangnya El Nino pada musim kemarau nanti. Menurut dia, wilayah Jatim saat ini (April-Mei) masih dalam masa transisi atau pancaroba, sedangkan awal musim kemarau diperkirakan aka .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 07:13:25 WIB
    Gugatan Ditolak MK, Rentetan Kekalahan PDIP-Nasdem Bertambah

    " Riauaktual.com - Duet Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasdem kembali harus gigit jari. Upaya menggugat hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) Yogyakarta 2017 kandas setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh permohonan yang diajukan pasangan Imam Priyono-Achmad Fadli karena dianggap tidak beralas .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 06:52:40 WIB
    3 WNI tewas oleh militer Filipina belum terkonfirmasi

    " Riauaktual.com - Kementerian Luar Negeri melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Filipina belum memperoleh konfirmasi terkait kabar adanya tiga WNI yang tewas dalam serangan gabungan Angkatan Bersenjata Filipina (AFP) di Lanao del Sur. "KBRI sudah meminta konfirmasi mengenai pemberitaan tersebut, na .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 06:48:17 WIB
    Rencana pemindahan ibu kota masih dikaji Bappenas

    " Riauaktual.com - Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) masih mengkaji rencana pemindahan ibu kota. Yang pasti, kata Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, ibu kota baru pengganti Jakarta harus berada di luar Jawa. Ia juga menekankan, calon wilayah ibu kota baru juga harus sudah seluruhnya dikuasai pem .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 06:43:27 WIB
    Dewan Pers: bedakan pers dengan media sosial

    " Riauaktual.com - Anggota Dewan Pers Jimmy Silalahi mengajak masyarakat dapat lebih jeli membedakan antara produk pers dengan informasi yang beredar di media sosial sebagai upaya membentengi diri dari informasi hoax atau kabar palsu. "Jangan disamakan antara informasi dengan berita karena itu adalah hal yang .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 06:41:27 WIB
    Kakak beradik jadi korban dukun cabul, Salah satu korban hamil

    " Riauaktual.com - Dua perempuan kakak beradik sebut saja Nona dan Noni (nama samaran) menjadi korban pencabulan seorang dukun di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Noni bahkan hamil akibat perbuatan M (62). “Akibat dari ulah dukun cabul tersebut, salah seorang korban saat ini hamil,” kata Kasubbag Humas .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 10:23:32 WIB
    Pemerintah berencana ubah cara pemilihan anggota DPD di Pemilu 2019

    " Riauaktual.com - Panja RUU Pemilu sedang mempertimbangkan usulan pemerintah untuk mengubah cara pemilihan anggota DPD pada Pemilu 2019 nanti. Kalau usulan pemerintah ini disetujui oleh panja maka signifikan untuk merubah cara rekruitman anggota DPD. Menurut Ketua Pansus RUU Pemilu, Lukman Edy, usulan pemerintah .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 10:06:49 WIB
    Sukses di Jakarta, Gerindra dan PKS berkoalisi di Pilkada Jabar 2018

    " Riauaktual.com - Partai Gerindra dan PKS dipastikan akan kembali berkoalisi di pilkada-pilkada di daerah lain, terutama Pilkada Jawa Barat tahun 2018. Ketua Fraksi Partai Keadllan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini menyatakan, keberhasilan duet ini akan menjadi momok bagi partai lain dalam pilkada. & .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 00:58:19 WIB
    KPK minta polisi segera ringkus penyiram air keras Novel

    " Riauaktual.com - Juru bicara KPK Febri Diansyah berharap polisi segera menangkap pelaku dan aktor intelektual insiden penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan. "Kita harapkan dalam waktu dekat bisa diungkap siapa pelakunya dan apa motifnya, karena ini bagian penting. Kita sadar betul kalau in .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 00:45:40 WIB
    Cina larang umat Muslim beri nama Islami pada anak

    " Riauaktual.com - Pemerintah Cina melarang umat Muslim di provinsi yang mayoritas penduduknya beragama Islam memberikan nama Islami kepada anak-anak mereka dengan alasan mencegah "ekstremisme". Dokumen berjudul "Peraturan memberikan nama bagi etnis minoritas" melarang para orang tua di Xinjian .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 09:40:10 WIB
    Polisi dapat info ada pengerahan massa jumlah besar ke sidang Ahok

    " Riauaktual.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan kembali menggelar sidang lanjutan ke-20 kasus dugaan penodaan agama. Persidangan dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama itu mengagendakan untuk mendengarkan nota pembelaan atau pleidoi yang ternyata mengundang banyak massa. Kapolres Jakarta Selatan Kombes P .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 09:34:18 WIB
    Paus Fransiskus Batal Kunjungi Indonesia

    " Riauaktual.com -  Pemimpin umat Katolik dunia, Paus Fransiskus, batal berkunjung ke Indonesia pada bulan Juli 2017. Sebelumnya, Paus dijadwalkan mengunjungi Kota Semarang dan Yogyakarta dalam rangka gelaran pertemuan umat Katolik Asia atau Asian Youth Day (AYD) 2017. Ketua Komisi Hubungan Antar Agama dan Ke .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 09:21:36 WIB
    Sampaikan pledoi, Ahok bersikeras datang ke Pulau Pramuka untuk bekerja

    " Riauaktual.com - Terdakwa perkara penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menyampaikan beberapa poin penting dalam pledoi atau pembelaannya dalam sidang lanjutan, hari ini. Salah satunya Ahok akan bersikeras menyampaikan kepada majelis hakim bahwa kedatangannya ke Kepulauan Seribu tepatnya di Pula .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 09:20:02 WIB
    Salim Said: Jangan percaya Allan Nairn, dia gak ngerti Indonesia

    " Riauaktual.com - Pengamat politik dan militer Universitas Pertahanan, Salim Said, tidak mempercayai laporan investigasi Allan Nairn mengenai keterlibatan TNI dalam upaya aksi makar di Indonesia.Menurutnya, laporan Allan tentang upaya makar di Indonesia melalui aksi 212 dan sejumlah aksi bela Islam lainnya sangat ngawur dan san .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 09:17:15 WIB
    Remaja bunuh teman usai berdebat di media sosial

    " Riauaktual.com - Siswa SMK di Padangsidempuan, Sumatera Utara, nekat membunuh temannya sendiri usai berdebat di media sosial. Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Padang Sidempuan AKP Zul Effendi, kejadian bermula saat pelaku, AD (17), dan korban, Hamzah Siregar (19), berjanji bertemu usai terlibat cekcok d .

     

  • Senin,24 April 2017 - 14:08:48 WIB
    Kondisi Miris 11 Pendaki saat Ditemukan Tim Penyelamat

    " Riauaktual.com - Peristiwa 11 pendaki di Gunung Prau, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, tersambar petir menyisakan cerita pedih tersendiri. Bagaimana tidak, para korban selamat nampak syok berat dan memilih tak meninggalkan temannya yang tewas. Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonosobo, P .

     

  • Senin,24 April 2017 - 14:06:37 WIB
    Qari Meninggal saat Baca Alquran di Rumah Menteri Sosial

    " Riauaktual.com - Kabar duka datang dari seorang qari atau orang yang mahir membaca Alquran, Ustaz Jakfar Abdurrahman. Dia menghembuskan napas terakhirnya saat mengisi pembacaan ayat suci Alquran di kediaman Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, di Jemursari Surabaya, Jawa Timur, Senin, 24 April 2017. Kala itu .

     

  • Senin,24 April 2017 - 14:00:03 WIB
    Tim digital Anies-Sandi sukses pengaruhi pemilih muda

    " Riauaktual.com - Peneliti senior Pusat Penelitian Politik LIPI, Siti Zuhro, menyatakan tim digital pasangan Anies-Sandi sukses mempengaruhi pilihan para netizen yang mayoritas merupakan generasi muda ibukota. "Mereka berhasil mengemas kampanye dengan menarik sehingga menggugah para netizen yang didominasi a .

     

  • Senin,24 April 2017 - 13:55:44 WIB
    Valentino tewas setelah motornya nabrak separator

    " Riauaktual.com - Peter Hasudungan Valentino (29) tewas akibat kendaraan roda dua berjenis Suzuki Hayabuza berkapasitas mesin 1.000 cc yang dikendarainya hilang kendali dan terjatuh menabrak sparator taman di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017) dini hari. "Korban mendapat luka pada bagia .

     

  • Senin,24 April 2017 - 00:26:05 WIB
    Lima pemain cilik akan berlatih ke Barcelona

    " Riauaktual.com - Nestlé MILO kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong perkembangan sepak bola Indonesia dengan mengirim lima pemain terbaik MILO Football Championship (MFC) 2017, kompetisi usia SD, ke Barcelona. Kelima pemain terbaik MILO Football Championship 2017 adalah Racik Caesar Rizky dari Ja .

     

  • Senin,24 April 2017 - 00:24:32 WIB
    Dikira informan polisi, pemuda tewas dianiaya geng narkoba

    " Riauaktual.com - Joshua Imanule Pasaribu (23) warga Pasar Merah, Medan, dikeroyok hingga tewas oleh sekelompok geng narkoba karena korban disangka informan polisi. Pengeroyokan terjadi setelah Polsek Medan Kota menggerebek jaringan narkoba di Jalan Multatuli Lorong V Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Sel .

     

  • Senin,24 April 2017 - 00:22:31 WIB
    Jemaah haji Indonesia akan tempati tenda baru antiapi

    " Riauaktual.com - Jemaah haji Indonesia tahun ini dipastikan akan menikmati fasilitas tenda baru di Arafah, yang menggunakan rangka baja aluminium dilengkapi dengan tenda anti api. Bersama Menag Lukman Hakim Saifuddin dan Menkes Nilla F Moeloek, Menko PMK Puan Maharani sudah mengecek fasilitas tenda yang akan dig .

     

  • Minggu,23 April 2017 - 09:42:46 WIB
    Dua pria yang diduga penyerang Novel ternyata informan polisi

    " Riauaktual.com - Kepolisian memastikan kalau dua pria yang menyambangi Gedung Mapolda Metro Jaya bukanlah pelaku penyiraman penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Keduanya merupakan mata-mata polisi. "Jadi ada anggota personel Polda Metro Jaya punya informasi, dua ini informanny .

     

  • Minggu,23 April 2017 - 09:18:33 WIB
    Presenter TV Jadi Korban Tewas Kecelakaan Nahas di Mampang

    " Riauaktual.com -  Korban kecelakaan antara mobil Toyota Avanza yang menabrak truk diketahui berjumlah dua orang. Salah satunya bernama Natasha Rossdiana, yang diketahui berprofesi sebagai presenter televisi. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto menyebut Natasha Rossdiana sempat dila .

     

  • Minggu,23 April 2017 - 00:25:41 WIB
    Alasan KPU Jakarta gelar pemungutan suara ulang di dua TPS

    " Riauaktual.com - Komisioner KPU DKI Jakarta Dahlia Umar mengatakan penurunan tingkat partisipasi pemilih merupakan risiko yang harus diambil saat menggelar pemungutan suara ulang (PSU) seperti di TPS 01 Gambir dan TPS 19 Pondok Kelapa, Sabtu (22/4/2017) "Pemilih berkurang 50 persen hari ini. Kalau PSU, risi .

     

  • Minggu,23 April 2017 - 00:22:37 WIB
    Daftar 171 daerah yang akan gelar Pilkada serentak 2018

    " Riauaktual.com - KPU RI sudah menetapkan tanggal pencoblosan Pilkada Serentak 2018 yaitu pada tanggal 27 Juni 2018. Rencananya, ada 171 daerah yang mengikuti Pilkada 2018. Tahapan Pilkada akan dimulai 10 bulan sebelum hari pencoblosan, yang berarti sudah akan dimulai pada Agustus 2017. Pilkada serentak tahun 201 .

     

  • Sabtu,22 April 2017 - 08:12:34 WIB
    Tiga aliran sesat terdeteksi di wilayah ini

    " Riauaktual.com -  Aparat Kejaksaan Negeri (Kajari) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, melakukan upaya deteksi dini menyangkut keberadaan ajaran yang diduga sesat di Kecamatan Teluknaga, Kronjo, maupun di Solear. Kepala Kajari Tigaraksa Firdaus mengatakan Tim Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan .

     

  • Sabtu,22 April 2017 - 08:07:59 WIB
    Hari ini KPU DKI Gelar Pemungutan Suara Ulang di 2 TPS

    " Riauaktual.com -  KPU DKI Jakarta hari ini akan menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua TPS. Pemungutan suara ulang dilakukan karena ditemukan adanya pemilih yang mencoblos menggunakan surat pemberitahuan (C6) milik orang lain. Dua TPS tersebut yakni, di TPS 01 Gambir, Jakarta Pusat dan di TPS 19 Pond .

     

  • Sabtu,22 April 2017 - 07:49:31 WIB
    Beredar Foto Bugil Pria Diduga Keponakan Prabowo Bersama Perempuan, Lihat Kemiripannya

    " Riauaktual.com - Rangkaian foto pria dan dua wanita bugil tersebar di dunia maya dan langsung membuat heboh. Diduga pria yang ada di foto itu adalah Aryo Djojohadikusumo, keponakan Prabowo Subianto yang juga anggota DPR RI. Partai Gerindra langsung membantah foto-foto syur di media sosial yang mir .

     

  • Sabtu,22 April 2017 - 07:25:26 WIB
    Kapolri beri tiket sekolah perwira & pin emas ke Aiptu Sunaryanto

    " Riauaktual.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyematkan penghargaan kepada Aiptu Sunaryanto. Anggota polisi ini berhasil menggagalkan aksi penodongan di dalam angkot KWK T25 di Ruas Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Minggu (9/4) lalu. Selain menggagalkan aksi penodongan, penghargaan juga diberikan ke .

     

  • Sabtu,22 April 2017 - 07:21:22 WIB
    Vonis 2 tahun untuk Dahlan Iskan

    " Riauaktual.com - Mantan Direktur Utama (Dirut) PT Panca Wira Usaha (PWU) Dahlan Iskan dijatuhi vonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Tindak Pidana Korupsi Surabaya, dalam kasus korupsi pelepasan aset perusahaan milik BUMD Jawa Timur tersebut. Meski divonis penjara, hakim Tahsin dalam amar putusannya menetapkan Dahlan seba .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 06:36:39 WIB
    Setahun remaja ini jadi budak seks ayah kandung

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap seorang ayah di Surabaya, Jawa Timur, yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama hampir satu tahun. BA (43) berdalih jengkel kepada putrinya karena sering membawa laki-laki ke rumah. ”Saya jengkel sama anak saya dan malu sama tetangga kanan kiri rumah. Bagaimana t .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 06:35:10 WIB
    Polrestabes sita Rp 600 juta uang palsu emisi baru

    " Riauaktual.com - Polrestabes Semarang, Jawa Tengah, meringkus produsen uang palsu yang memalsukan pecahan Rp5 ribu dan Rp100 ribu emisi baru. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, mengatakan, dari pelaku berinisial WH (50) warga Jalan Kalimantan I No 6, Kabupaten Semarang, diamankan uang palsu sen .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 06:30:32 WIB
    Baju kotak-kotak hilang kesaktian ?

    " Riauaktual.com -  Kesaktian baju kotak-kotak yang pertama digunakan pada Pilkada DKI 2012 rupanya hanya sakti ketika dikenakan Joko Widodo. Jokowi dua kali menggunakan ikon kotak-kotak tersebut: saat maju Pilgub DKI berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama dan Pilpres 2014 bertandem dengan Jusuf Kalla. .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 00:03:41 WIB
    KPK tolak sedekah biaya pengobatan Novel dari dokter Singapura

    " Riauaktual.com -  Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang, menyatakan lembaganya menolak keinginan ahli kornea di Singapura yang akan menggratiskan biaya pengobatan Novel Baswedan. Saut menjelaskan alasan pihaknya menolak tawaran itu karena untuk menjaga nama baik bangsa.   "Kami kemarin k .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 08:36:28 WIB
    Barcelona Frustasi, Juventus Lolos ke Semifinal

    " Riauaktual.com- Juventus menahan Barcelona tanpa gol pada leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017 di Camp Nou, Rabu (19/4/2017) dinihari 1.45 WIB Hasil ini sudah cukup membawa I Bianconeri ke semifinal.     .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 01:27:52 WIB
    Ahok-Djarot keok, ini pemicunya

    " Riauaktual.com - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dari pesainya Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada putaran kedua, berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei. Apa pemicunya? "Mesin politik Ahok-Jarot tidak bergerak efektif. Secara kuantitas sebenarnya mesin politik .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 01:24:26 WIB
    Hasil quick count mengejutkan tim Ahok-Djarot

    " Riauaktual.com - Tim pemenangan Ahok-Djarot menyatakan, terpuruk hasil pemungutan suara di putaran kedua berdasarkan hasil perolehan hitung cepat jauh dari perkiraan. "Jujur saja harus kami katakan, dengan perolehan ini kami akan melakukan evaluasi," ujar Sekertaris tim pemenangan, Ace Hasan Syadzily d .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 01:21:16 WIB
    Kapolri berang anak buahnya sembarangan menembak

    " Riauaktual.com - Salah perkiraan berujung hilangnya nyawa. Kapolri iJenderal Polisi Tito Karnavian menyesalkan salah tembak yang dilakukan anak buahnya, di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, kemarin. Berawal dari razia kendaraan di jalan raya, satu mobil berisi orang di dalamnya dikejar polisi lalu diberondong. Per .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 01:18:43 WIB
    Putri Sandiaga ikhlaskan ayahnya untuk Jakarta

    " Riauaktual.com - Putri kedua wakil gubernur DKI Jakarta terpilih versi exit poll dan quick qount, Sandiaga S. Uno, Amyra Atheefa Uno merelakan orangtuanya mengemban dan melaksanakan amanat rakyat Jakarta. Bahkan, Amyra mengaku sudah siap jika nanti orang tuanya akan lebih banyak mencurahkan pikiran dan perhatian .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 01:15:56 WIB
    Sambut kemenangan, Anies Doakan Sang Adik Novel Baswedan

    " Riauaktual.com - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan untuk mendoakan adik sepupunya Novel Baswedan, penyidik KPK yang mendapat teror penyiraman air keras yang saat ini dirawat di Singapura karena kerusakan kornea. “Saya sampaikan terimakasih kepada adik saya, yang delapan hari ini terbar .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 01:21:37 WIB
    Ada Balita, Ini Identitas 6 Penumpang Mobil yang Ditembaki Polisi

    " Riauaktual.com - Ada enam orang di dalam mobil Honda City yang ditembaki polisi karena kabur saat digelar razia kendaraan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Terdapat anak balita di antara enam penumpang tersebut. Berikut ini nama-nama mereka. Berdasarkan data kepolisian, korban tewas bernama Surni (50), warga Bl .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 00:53:06 WIB
    Prabowo Yakin Anies-Sandi Bakal Menang Pilkada DKI Jakarta

    " Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan kalau potensi kecurangan di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan, Rabu, 19 April 2017 hari ini masih sangat memungkinkan terjadi. Hal itu lantaran masih ditemukannya banyak kasus politik uang dengan kedok pembagian sembako ke .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 00:42:30 WIB
    Ini dia Alasan Polisi Hujani Peluru ke Mobil Sedan Berisi Satu Keluarga

    " Riauaktual.com -  Peristiwa penembakan terhadap warga sipil oleh aparat kepolisian Polres Lubuklinggau dibenarkan oleh pihak kepolisian. Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara didampingi Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin menjelaskan kronologi kejadian bermula saat anggotanya di Polsek Lubuklinggau Timur mel .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 00:38:10 WIB
    Lebih dari separuh remaja diwilayah Rembang hamil dini

    " Riauaktual.com - Lebih dari separuh perempuan usia 15-24 tahun di Rembang, Jawa Tengah, hamil pertama sebelum usia mereka genap 20 tahun. Oleh sebab itu, daerah ini menjadi fokus program "Yes I Do" yang digagas Rutgers WPF Indonesia, Aliansi Remaja Independen, dan Plan International Indonesia untuk mencegah dan memut .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 00:37:30 WIB
    Kakek cabuli bocah SD diringkus

    " Riauaktual.com - Polisi menangkap RO (53), warga Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, karena mencabuli lima gadis cilik yang masih duduk di bangku SD dengan modus mengiming-imingi uang jajan. Kapolsek Ciledug, Kompol Sutrisno mengatakan, aksi cabul pelaku terungkap dari laporan korban D (11) kepada orang .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 22:42:44 WIB
    Anies ibaratkan besok perang badar: Pertolongan Allah akan datang

    " Riauaktual.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengibaratkan hari pencoblosan besok laiknya perang badar di zaman Rasulullah. Pernyataan itu diungkapkan Anies dalam acara konsolidasi partai pendukung Anies-Sandi di Restoran Batik Kuring Kawasan SCBD, Jakarta Pusat. "Pertemuan kita malam ini, men .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 22:39:24 WIB
    Panitia Tamasya Al-Maidah Bikin Maklumat, Minta Peserta Tertib

    " Riauaktual.com - Tak lama setelah Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengeluarkan maklumat mengenai mobilisasi massa, panitia Tamasya Al-Maidah juga mengeluarkan maklumat. Maklumat itu dibacakan langsung oleh Koordinator Tamasya Al-Maidah Ustaz Ansufri Sambo dalam konferensi pers di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jaksel, Selasa (18/4 .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 10:54:21 WIB
    Tim relawan Anies-Sandi buka posko lawan kecurangan

    " Riauaktual.com - Tim Relawan Anies Sandi membuka posko lawan kecurangan untuk mengantisipasi praktik kecurangan di Pilkada DKI Jakarta, khususnya politik uang dalam bentuk pembagian sembako yang semakin marak akhir-akhir ini. Kordinator Tim Relawan Anies Sandi, Awaluddin mengatakan pihaknya menerima banyak lapor .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 10:49:27 WIB
    Anggota Banser dan ormas serang rumah Ketua FPI Jakarta

    " Riauaktual.com -  Ratusan anggota Banser dan kelompok Ambon menyerang rumah Ketua FPI DKI Jakarta, Buya Abdul Majid, yang beralamat di Kramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat pada Senin (17/4/2017) malam WIB. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 23.40 WIB. Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui m .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 01:14:34 WIB
    Aqil dukung Ahok, pengurus NU Aceh mundur berjemaah

    " Riauaktual.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mundur berjemaah akibat sikap Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj yang dinilai memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 01:11:11 WIB
    Fadli Zon berencana gelar sayembara tangkap Iwan Bopeng, Minat ?

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon akan menggelar sayembara untuk mencari Iwan Bopeng, yang melakukan kerusuhan di TPS 26, Kelurahan Palmeriam, Jakarta Timur, saat pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Hal itu dikatakan Fadli karena sampai saat ini, kepolisian belum juga berhasil menangkap Iwa .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 01:09:04 WIB
    Waah ! Kornea mata Novel belum pulih dan terancam buta

    " Riauaktual.com - Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kesehatan Novel Baswedan berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan dari tim medis di Singapura. Namun, terkait pertumbuhan sel di kornea masih belum terlihat membaik. Jika terjadi kerusakan permanen pada kornea, Novel terancam mengalami kebutaan. .

     

  • Senin,17 April 2017 - 00:13:12 WIB
    Waduh, Rumah Kapolda Riau Dibobol Maling

    " Riauaktual.com - Rumah Kapolda Riau Irjen Pol M Zulkarnain Adinegara, di Jalan Pramuka, Kecamatan Alang - Alang Lebar, Palembang, menjadi sasaran empuk pencuri, Sabtu malam 15 April 2017. Dalam aksi tersebut, pencuri mampu membawa kabur sejumlah barang elektronik yang terdapat di rumah tersebut. Menurut keterang .

     

  • Senin,17 April 2017 - 00:09:31 WIB
    Megapungli, Raup Rp 2,4 Triliun Terbongkar

    " Riauaktual.com -  Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Komura diduga telah melakukan pungli sejak tahun 2010. Selama itu, Koperasi Komura telah mengumpulkan pundi-pundi hasil pungli hingga Rp 2 triliun. "Hasil pemeriksaan terhadap 17 saksi pengguna transportasi diketahui terdapat Rp 2,4 triliun, u .

     

  • Senin,17 April 2017 - 00:06:46 WIB
    Anies-Sandi sumbang sisa dana kampanye ke fakir miskin dan yatim

    " Riauaktual.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan menyumbangkan sisa dana kampanye berjumlah sekitar Rp150 juta kepada fakir miskin dan anak yatim. Pada putaran kedua Pilkada DKI, total dana kampanye pasangan Anies-Sandi sebesar Rp17,6 miliar. "Ada dana .

     

  • Senin,17 April 2017 - 00:05:13 WIB
    Rumah warga dan jalan di Sumbar tertimbun longsor

    " Riauaktual.com - Longsoran lumpur dan bebatuan dampak hujan deras yang mengguyur Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, semalam, menimbun sejumlah jalan provinsi dan rumah warga. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solok Selatan, Editorial saat dihubungi di Padang Aro, kemarin, menyebut .

     

  • Senin,17 April 2017 - 00:02:32 WIB
    Cegah kecurangan, alumni 212 gelar Tamasya Almaidah saat Pilkada

    " Riauaktual.com - Koordinator Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo, berharap Pilkada DKI Jakarta putaran dua dapat berjalan demokratis dan terhindar dari intimidasi-intimidasi yang dilakukan pendukung salah satu pasangan seperti pada putaran pertama. Dia, bersama alumni 212, juga akan mengawal proses pemungutan suara denga .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 11:59:38 WIB
    Nopol Mobil Terbakar di Dekat Pengajian Rizieq Shihab Ternyata Palsu

    " Riauaktual.com - Polisi masih menyelidiki kasus mobil yang terbakar di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 16 April 2017. Dari pemeriksaan di lokasi kejadian, ditemukan sejumlah bukti yang mengejutkan. Menurut Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo, terdapat delapan derijen berisi .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 11:57:55 WIB
    Wonderful Riau Islands, Tawarkan Kemudahan Wisata bagi Turis

    " Riauaktual.com - Berdasarkan data dari Badan Pusat Statustik (BPS) jumlah wisatawan asal Singapura yang berkunjung ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2016 baru 1,01 juta sedangkan Malaysia 249 ribu orang. Untuk itu pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri pun melakukan berbagai upaya untuk mencapai target itu a .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 11:55:57 WIB
    FPI: Insiden Avanza Terbakar Teror pada Umat Islam

    " Riauaktual.com -  Sekretaris DPD Front Pembela Islam DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan atau yang akrab disapa Habib Novel memberikan keterangan resmi mengenai insiden terbakarnya sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu, 16 April 2017, dini hari tadi. Dia membantah mobil .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 00:25:04 WIB
    Bukittingi Diterjang Banjir, Petugas Gabungan Evakuasi Warga

    " Riauaktual.com - Akibat curah hujan lebat di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, banjir terjadi di lima titik di kawasan Kecamatan Guguak Panjang sejak Sabtu 15 April 2017 malam. “Tadi hujan lebat sejak pukul 17.00 WIB, air baru meluap sekira pukul 19.00 WIB dan sampai saat ini masih banjir,” ujar Petu .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 00:24:29 WIB
    Berikut Kata Prabowo Soal Putaran Kedua

    " Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April mendatang. Menurut Prabowo, Gubernur DKI terpilih nanti harus betul-betul sesuai dengan kebutuhan masyarakat ibukota. "Kita berharap bahwa nant .

     

  • Sabtu,15 April 2017 - 02:08:58 WIB
    Ingin 100 Orang Jaga TPS, Tamasya Al Maidah Nyatakan Tak Intimidasi

    " Riauaktual.com - Ketua Panitia Tamasya Al Maidah Ustaz Ansufri ID Sambo mengatakan Tamasya Al Maidah akan dilakukan pada hari pencoblosan Rabu (19/4) nanti. Ansufri yang menjadi Ketua Panitia Tamasya Al Maidah mengatakan setidaknya akan ada 100 orang yang akan menjaga satu tempat pemungutan suara. "Target p .

     

  • Sabtu,15 April 2017 - 02:01:05 WIB
    Gawat ! modus jajal kendaraan, pelaku hipnotis gondol mobil

    " Riauaktual.com - Nasib nahas dialami oleh pegawai showroom, korban inisial HE (35), yang menjadi korban hipnotis. Akibatnya, ia kehilangan satu unit mobil Daihatsu Grand Max Jenis Pick Up yang dibawa lari oleh pelaku. “Dia meminta kunci dan STNK mobil pak katanya mau jemput istri dan mengambil uang. Lalu i .

     

  • Sabtu,15 April 2017 - 01:53:18 WIB
    Mendikbud ingatkan SMK tidak sembarangan buka program studi baru

    " Riauaktual.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Prof Dr Muhadjir Effendy meminta agar pengelola Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tidak sembarangan membuka program studi (Prodi) baru, kecuali Prodi yang sedang digencarkan pemerintah. "Selain pertanian, perikanan, dan pariwisata, sekarang ini pe .

     

  • Sabtu,15 April 2017 - 01:51:22 WIB
    Dihina 'pribumi Tiko', Gubernur NTB berikan maaf

    " Riauaktual.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH M Zainul Majdi memaafkan Steven Hadisurya Sulistyo yang telah melakukan penghinaan atas dirinya dan keluarga ketika melakukan perjalanan kembali dari Singapura. Steven memaki-maki Zainul di hadapan banyak orang di bandara dengan sebutan "pribumi Tiko", .

     

  • Sabtu,15 April 2017 - 01:45:06 WIB
    Lagunya dibajak tim Ahok-Djarot, Fahmi Shahab lapor polisi

    " Riauaktual.com - Pencipta lagu "Kopi Dangdut" Fahmi Shahab melaporkan tim relawan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat karena dugaan pembajakan hak cipta ke Polda Metro Jaya. "Lagu Kopi Dangdut milik klien kami dibajak dan diubah tanpa izin," kata pengacara Fahmi, Johan .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 06:54:05 WIB
    Suami Tega Bacok Istri Hingga Tewas

    " Riauaktual.com - Menurut Kapolsek Antang Kalang, Iptu Afif Hasan, pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal pada saat warga melihat pelaku sedang menggendong anaknya sambil menenteng parang berlumuran darah. Warga yang melihat pelaku membawa par .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 06:52:51 WIB
    Edan, Kakek 70 tahun cabuli tiga bocah SD

    " Riauaktual.com - Polisi menciduk seorang kakek berusia 69 tahun, warga Dusun Pajajaran Desa Sungai Jaga B Kecamatan, Sungai Raya, Bengkayang, Kalimantan Barat karena mencabuli tiga bocah SD. Kasat Reskrim Polres Bengkayang AKP Novrial Alberti Combo, mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi bernom .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 06:50:39 WIB
    Biaya Perawatan Novel Baswedan Ditanggung Negara

    " Riauaktual.com - Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan biaya perawatan Novel Baswedan, penyidik KPK diserang dengan air keras, akan ditanggung menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). "Biaya perawatan tetap dari APBN dan proses-prosesnya tetap tentu saja menggunakan mekanisme keuangan .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 06:46:01 WIB
    Parah, Ketua KNPI Ditangkap Karena Jualan Sabu

    " Riauaktual.com -  Satuan Reserse Narkoba Polrestro Bekasi Kota, Jawa Barat, menangkap Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi berinisial BS atas tuduhan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. "Tersangka kita tangkap pada Rabu (12/4) atas laporan dari rekannya berinisial DA yang mengaku .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 06:44:29 WIB
    Hanya Karena Harta Warisan, Anak Gugat Ibu Kandung

    " Riauaktual.com - Tiga orang anak inisial AS (32), NS (30), dan PW (22) menggugat ibu kandungnya di Pengadilan Agama Kota Baubau Sulawesi Tenggara karena masalah warisan. Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Baubau, Mushlih di Baubau, Kamis mengatakan, gugatan yang diajukan melalui kuasa hukum penggugat terigistra .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 01:28:46 WIB
    1,2 Hektare Hutan Bakau Mandeh Dirusak

    " Riauaktual.com - Seluas 1,2 hektare hutan bakau di Kawasan Wisata Bahari Terpadu (KWBT) Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, dirusak untuk pembangunan penginapan oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab. "Selain hutan bakau mereka juga merusak terumbu karang untuk membuat dermaga pri .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 01:17:13 WIB
    Debat pakai kemeja biru, ini makna yang mau disampaikan Anies-Sandi

    " Riauaktual.com -  Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengubah penampilannya pada debat pamungkas Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Bila pada putaran Pertama pasangan Anies-Sandi kompak memakai kemeja berwarna putih dan berpeci, kali ini paslon nomor urut 3 tersebut memakai kemeja berwarna biru muda. D .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 00:56:39 WIB
    Mario Irwinsyah bersyukur bisa dampingi Dr Zakir Naik di Bekasi

    " Riauaktual.com - Aktor Mario Irwinsyah mendapatkan kesempatan berharga karena dipercaya mendampingi ulama kondang asal India, Dr Zakir Naik ketika berceramah di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/4/2017) lalu. Pada acara yang disaksikan 80 ribu pasang mata itu, Mario terlibat dalam pengawalan Dr Zakir Naik. Menge .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 00:33:02 WIB
    Foto Setya Novanto Pura-pura Telepon Jadi Viral

    " Riauaktual.com - Ada hal menarik saat awak media hendak mewawancarai Ketua DPR RI Setya Novanto di Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Selasa, 11  April 2017 kemarin. Novanto yang telah ditunggu untuk diwawancara dianggap pura-pura menerima panggilan telepon untuk menghindari awak media. Ketua umum Part .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 00:13:30 WIB
    Anies tolak reklamasi, Ahok ngotot benahi kampung nelayan

    " Riauaktual.com - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat beserta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapat pertanyaan keras dari komunitas nelayan mengenai komitmen penghentian reklamasi dalam debat final kandidat, malam ini. Saat mendapat giliran pertama me .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 21:17:38 WIB
    Sidang Siti Aisyah Berlanjut, JPU Akan Hadirkan Bukti

    " Riauaktul.com- Sidang lanjutan Siti Aisyah, terdakwa kasus pembunuhan Kim Jong-nam, akan digelar hari Kamis, 13 April 2017 di pengadilan di Kuala Lumpur, Malaysia . Dalam persidangan, hakim akan melihat dan mendengarkan bukti-bukti yang dihadirkan jaksa penuntut untuk menguatkan dakwaan.   Menurut Direkt .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 01:58:20 WIB
    Budi Waseso akui banyak celah UU Narkotika yang dimanfaatkan petugas

    " Riauaktual.com -  Sejak dilantik menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso melakukan evaluasi struktur secara menyeluruh. Budi mengatakan ada kekosongan struktur yang berpengaruh pada kinerja BNN. Salah satunya tidak adanya struktur yang mengurus rehabilitasi medis. "Hasil evaluasi kam .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 01:47:49 WIB
    Alasan Mengapa Korban Kecelakaan Jangan Diberi Minum

    " Riauaktual.com -  Kecelakaan yang terjadi di jalan raya sering kali mengundang perhatian pengguna jalan lain untuk turut membantu melakukan pertolongan. Selain membawa ke pinggir jalan, korban juga seringkali diberikan air untuk diminum sesaat setelah mengalami kecelakaan. Rupanya hal itu merupakan tindakan .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 01:33:06 WIB
    Polisi dalami motif pembunuhan sekeluarga di Medan

    " Riauaktual.com - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan penyidik masih mendalami motif pembunuhan sekeluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu pekan lalu. Dalam peristiwa ini Irianto (40), istrinya, Yani (35) dan kedua anaknya, Naya (14) dan .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 00:51:09 WIB
    Presiden Jokowi ingin Ibu Kota pindah ke Palangkaraya, ini alasannya

    " Riauaktual.com - Pemerintah Jokowi-JK kembali mengkaji wacana pemindahan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Pertimbangannya, saat ini, daya tampung Jakarta sudah berlebih. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro mengatakan, salah satu ind .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 00:02:32 WIB
    Cawagub DKI jenguk Sang Adik Novel Baswedan

    " Riauaktual.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk penyidik senior KPK Novel Baswedan yang menjadi korban penyiraman air keras di sekitar rumahnya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tadi pagi. "Novel masih di ruang operasi. Sedang dibius total untuk proses pembersihan cairan kimia yang .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 06:52:55 WIB
    Pelaku Penembakan Rumah Ketua LAM di Kepri Oknum TNI AD

    " Riauaktual.com - Hasil penyelidikan diketahui pelaku penembakan rumah Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna yakni oknum TNI AD. Danrem 003 Wira Pratama, Brigjen Fachri menyesalkan tindakan yang dilakukan oknum TNI tersebut. "Menyikapi terjadinya insiden penembakan di Natuna yang dilakukan oleh ok .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 06:22:42 WIB
    MUI minta Ahok beretika dalam berkampanye

    " Riauaktual.com - Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas meminta Ahok menggunakan cara-cara yang beradab dan berakhlak dalam upaya memenangkan Pilkada DKI. Anwar Abbas mengatakan hal tersebut menanggapi video Ahok yang terkesan mendiskreditkan dan menggambarkan umat Islam sebagai perusuh. "Kalau .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 06:20:19 WIB
    Soal dan kunci jawaban UN SMA bocor

    " Riauaktual.com - Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Daryanto, mengaku menerima sebanyak 17 laporan pengaduan di antaranya mengenai isu kebocoran soal. "Dari 17 laporan tersebut, sebanyak empat laporan mengenai isu kebocoran soal dan empat aduan mengenai kunci jawaban," ujar Darya .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 06:19:35 WIB
    TIm Gabungan BNN Tembak Mati Bandar Narkoba

    " Riauaktual.com - Tim gabungan dari BNN dan polisi menembak mati seorang bandar narkoba yang menyelundupkan sabu-sabu dari Malaysia dalam jumlah besar, kata Direktur Ditnarkoba Polda Kalimantan Barat, Kombes Purnama Barus. "Ditembak tewas, Minggu malam di kawasan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau," kata .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 06:16:18 WIB
    Ahok berulah lagi

    " Riauaktual.com - Sepertinya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang memilih takdir untuk tak lepas dari kontroversi. Di saat isu penistaan agama mulai mengendur, kini memuncul kontroversi lagi dengan video kampanye yang dianggap menyudutkan kelompok tertentu dari umat Islam. Di masa injury Pilkada, Ahok mengeluarka .

     

  • Senin,10 April 2017 - 06:01:46 WIB
    Kronologi Perampok Sandera Ibu dan Bayinya di Angkot

    " Riauaktual.com - Kepolisian telah melakukan identifikasi terhadap Hermawan, pelaku penyanderaan penumpang angkot KWK jurusan Rawamangun-Pulogadung di Jalan I Gusti Ngurahrai, lampu merah Buaran, Jakarta Timur. Hermawan melakukan penyanderaan dengan menodongkan senjata tajam di leher seorang ibu bernama Risma Okt .

     

  • Senin,10 April 2017 - 05:52:49 WIB
    Chairil Anwar diusulkan jadi pahlawan nasional

    " Riauaktual.com - Sejumlah budayawan dan sastrawan asal Sumatera Barat mengusulkan penyair Chairil Anwar menjadi pahlawan nasional karena telah ikut berjuang melalui karya sastranya. Ketua Forum Inisiator Pengusulan Chairil Anwar menjadi Pahlawan Nasional, Gus TF Sakai, mengatakan berdasarkan karya-karyanya Chair .

     

  • Senin,10 April 2017 - 05:51:10 WIB
    Kronologi penembakan 6 terduga teroris Tuban

    " Riauaktual.com - Polisi menyita enam pistol rakitan dan empat sangkur dari mobil yang digunakan tujuh terduga teroris, yang enam di antaranya tewas dalam baku tembak dengan tim gabungan Polres Tuban, Brimob, dan TNI, kemarin sore. Selain pistol dan sangkus, polisi menyita mobil Daihatsu Terios H 9037 BZ yang dig .

     

  • Senin,10 April 2017 - 05:42:48 WIB
    Ayah perkosa anak tiri yang masih duduk dibangku SMA

    " Riauaktual.com - Anggota Polres Talaud, Sulawesi Utara, menangkap HB (40), seorang buruh yang tega memperkosa anak tirinya, Flamboyan (nama samaran) yang masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Insiden ini terungkap setelah korban melaporkan perbuatan ayah tirinya karena sudah tidak tahan dijadikan pemuas n .

     

  • Senin,10 April 2017 - 05:40:41 WIB
    Maling kambing hampir tewas dihajar warga

    " Riauaktual.com -  Seorang pencuri nyaris tewas dihakimi massa setelah tertangkap tangan mecuri kambing milik warga. Polisi yang datang langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Seperti dilansir laman Tribratanews, peristiwa berawal dari informa .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 10:39:05 WIB
    Orang tua jangan ikutan stres jelang Ujian Nasional

    " Riauaktual.com - Menjelang Ujian Nasional, tidak jarang orang tua ikut merasa tertekan sehingga bisa membuat anak semakin stres menjelang ujian. “Kalau kita nggak tenang, nggak bisa menenangkan anak,” kata pendiri sekaligus psikolog dari Petak Pintar - Center for Learning Problem, Annelia Sari Sani .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 10:36:19 WIB
    Asteroid besar akan mendekati Bumi pada 19 April

    " Riauaktual.com - Asteroid cukup besar yang ditemukan tiga tahun lalu akan melintas mendekati Bumi pada jarak sekitar 1,8 juta kilometer atau 4,6 kali jarak Bumi ke bulan pada 19 April menurut Badan Aeronautika dan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Asteroid 2014 JO25 yang ditemukan pada Mei 2014 oleh astronom dar .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 10:35:11 WIB
    Mensos: lindungi suku Mante

    " Riauaktual.com - Masih ingat dengan heboh video rombongan kroser bertemu manusia kerdil di belantara Aceh yang diduga warga suku Mante? Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menegaskan pemerintah akan melindungi seluruh warga negara Indonesia, tak terkecuali warga suku Mante yang tinggal di pedalaman Aceh. Per .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 01:22:27 WIB
    Usai jambret wanita, dua pelajar SMA Pekanbaru jatuh ditabrak Yaris

    " Riauaktual.com - Dua remaja pria bernasib apes setelah menjambret. Saat mau kabur, pelaku diketahui R (17) dan A (15), berhasil ditangkap karena jatuh dari sepeda motor setelah ditabrak pengendara mobil yang mengejar mereka. Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, mengatakan Peristiwa berawal ketika .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 00:55:10 WIB
    Polisi tembak mati enam terduga teroris di Tuban

    " Riauaktual.com - Kepolisian resort Tuban menembak mati enam terduga teroris dalam kontak senjata yang terjadi di Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur Sabtu (8/4/2017). Sebelumnya, sekelompok orang yang mengendari mobil berwarna putih merek Daihatsu Terios dengan Nopol H 9037 BZ melepaskan tembakan ke .

     

  • Sabtu,08 April 2017 - 00:25:39 WIB
    Istana pastikan tak ada reshuffle kabinet

    " Riauaktual.com - Juru bicara Kepresidenan Johan Budi memastikan tidak ada rencana perombakan kabinet, menyusul banyaknya isu akan ada pergantian posisi sejumlah menteri. "Saya tanya langsung kepada Presiden mengenai isu ramai adanya sejumlah pergantian menteri. Presiden dengan tegas menyampaikan bahwa sampa .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow