HOT TOPIC

KANAL : kota bertuah

  • Minggu,22 Januari 2017 - 19:08:49 WIB
    Riau Masih Pikirkan Sistem Penganggaran Embarkasi Haji Antara

    " Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan segera memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk mempercepat embarkasi haji antara terlaksana tahun 2017 ini. Bahkan, kelayakan sarana dan prasarana embarkasi haji antara di Riau akan mulai dinilai kelayakannya oleh Dirjen Imigrasi pada akhir Januari. &qu .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 19:02:59 WIB
    Riau Bebas Antraks, Peternak Dianjurkan Rutin Vaksinasi

    " Riauaktual.com - Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Provinsi Riau menyebutkan saat ini wilayah tersebut masih terbebas dari kasus antraks, atau penyakit sapi akut yang mematikan. "Kami pastikan di Riau belum ada kasus atraks pada sapi saat ini," kata Kepala Disnakeswan Riau, Askardiya P .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 18:50:12 WIB
    Setelah 76 Tahun, Kerajaan Kampar Kiri Kini Miliki Raja Baru

    " Riauaktual.com - Setelah 76 tahun lalu terputus, kini Kerajaan Rantau Kampar Kiri atau lebih dikenal dengan Kerajaan Gunung Sahilan akhirnya memiliki raja baru. Tengku Muhammad Nizar namanya, penambalannya dilakukan oleh Raja Adat Tengku H Arial yang juga menjabat sebagai Asisten III di Pemkab Meranti, Ahad (22/1/17). .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 17:21:40 WIB
    Sampah masih menumpuk, ini kata PLT Walikota Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Hingga saat ini persoalan sampah di Pekanbaru tampaknya belum juga tuntas. Bahkan ada beberapa titik di Pekanbaru masih bisa ditemui tumpukan sampah, seperti di sekitaran Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rumbai. Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru Edwar Sanger ketika dikonfirmasi terkait persaol .

     

  • Minggu,22 Januari 2017 - 15:01:48 WIB
    Hingga Pertengahan Januari 2017, Pemko Pekanbaru Belum Keluarkan IMB Sementara

    " Riauaktual.com - Sejak awal Januari 2017 kemarin, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pekanbaru belum ada mengeluarkan maupun memproses pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sementara. Hal ini disebabkan belum dibentuknya Tim Bangunan Ahli Gedung (TABG) yang baru "Organisa .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 15:17:19 WIB
    Pemko Pekanbaru sampaikan jawaban pandangan fraksi terkait 6 Ranperda

    " Riauaktual.com  - DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (20/1) menggelar sidang paripurna ke 3 masa sidang pertama tentang penyampaian jawaban Pemko Pekanbaru terhadap pandangan umum fraksi DPRD Kota Pekanbaru terhadap 6 rancangan peraturan daerah (Ranperda) yang telah disampaikan pada Rabu (18/1) kemarin. ke 6 Ranper .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 13:16:19 WIB
    Tersangkut Alih Fungsi Lahan, 560 Hektare Kebun Sawit Disita Kejati

    " Riauaktual.com -  Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melakukan penyitaan terhadap kebun sawit seluas 560 hektare di kawasan Taman Nasional Tesso Nello. "Benar, kita sudah berhasil menyita kebun sawit seluas 560 hektare yang masuk di kawasan hutan lindung (Tesso Nello)," kata Asisten Pidana Khus .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:47:39 WIB
    Lagi-lagi Dikatakan Dana Sertifikasi Guru di Pekanbaru Segera Dicairkan

    " Riauaktual.com - Para tenaga pengajar (guru) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, nampaknya akan berbahagia dan sumringah. Pasalnya, dana sertifikasi guru untuk tri wulan keempat yang sebelumnya sempat tertunda akan dipastikan cair dalam waktu dekat ini. Pernyataan itu disampaikan Kepala Din .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:45:26 WIB
    Dinilai Kadaluarsa, Satpol PP Kota Pekanbaru Ajukan Revisi Dua Perda

    " Riauaktual.com - Satpol PP Kota Pekanbaru menilai ada 2 (dua) Peraturan Daerah (Perda) yang sudah kadaluarsa dan perlu direvisi. Adapun kedua Perda yang sudah usang itu antara lain, Perda Nomor 5 Tahun 2002 Tentang Ketertiban Umum dan Perda Nomor 3 Tahun 2002 Tentang  Hiburan Umum. Menyikapi hal itu, Satpol .

     

  • Jumat,20 Januari 2017 - 10:43:19 WIB
    Siap Emban Amanah Jika Dipercaya Jadi Pj Walikota

    " Riauaktual.com - Siapa yang menjadi Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru masih teka-teki. Namun, jabatan itu akan diusulkan oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman ke Kementrian Dalam Negeri.       Menurut Plt. Walikota Pekanbaru H. Edwar Sanger, SH, M.Si ketika ditanyakan tentang jabatan P .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 19:26:01 WIB
    Gubri Ingatkan Mobdin Bukan Untuk Keluarga

    " Riauaktual.com - Pejabat yang memakai mobil Dinas Toyota Avanza BM 1329 T yang rusak parah karena jatuh ke jurang di sekitaran Kelok Sembilan Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat harus bertanggung jawab memperbaikinya. Apalagi jika mobil plat merah tersebut dipergunakan bukan untuk kepentinga .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 19:25:10 WIB
    UMRI Diminta Membina Mualaf Tionghoa Kepulauan Meranti

    " Riauaktual.com - Koperasi Hangtuah Kepulauan Meranti dan Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Kepulauan Meranti berkunjung ke Universitas Muhammadiayah Riau (UMRI) di Jalan K.H. Ahmad Dahlan Pekanbaru, Rabu 18 Januari 2017 kemarin. Kunjungan itu dalam rangka silaturrahmi dan ramah tamah antara jajaran pengu .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 16:32:47 WIB
    Plt Wako ingatkan SKPD untuk mengawasi, jangan tahu menganggarkan saja

    " Riauaktual.com - Banyaknya fasilitas yang hilang dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika sebelumnya lempengan kuningan tugu adipura hilang, namun saat ini giliran lampu sorot penerangan pohon di belakang Purna MTQ yang juga raib dicuri. Menanggapi hal tersebut, Plt Wali kota Pekanbaru, Edwar Sanger .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 16:14:45 WIB
    300 Miliar Aset Pemko Di Serahkan Kepada Pemprov Riau

    " Riauaktual.com - Tahun 2017 ini semua pengelolaan sekolah tingkat atas sederajat yang ada di Pekanbaru sudah dipindahkan tanggung jawabnya kepada pihak Provinsi Riau. Maka, secara langsung Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru juga turut menyerahkan aset sebesar Rp 300 miliar kepada Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) Riau. .

     

  • Kamis,19 Januari 2017 - 16:11:48 WIB
    Harapkan Camat Dan Lurah Lebih Baik, Pemko Anggarkan Tunjangan Sebesar Rp 876 Juta

    " Riauaktual.com - Guna menghindari terjadinya pungli dan memaksimalkan kinerja para Camat dan Lurah. Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru anggarkan dana tunjangan kerja sebesar Rp 876 Juta dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) 2017. "Dengan adanya tunjangan ini, Camat dan Lurah bisa meningkatkan pelayan .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 17:58:04 WIB
    Rektor UR Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

    " Riauaktual.com - Rektor Universitas Riau (UR) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, melalui Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Sujianto MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, bagi 49 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan UR. SK yang diserahkan dalam rangkaian Upacara 17 hari bulan Januari 2 .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 16:11:34 WIB
    Pekan Depan, Pemko Pekanbaru Kukuhkan Tim Saber

    " PEKANBARU (RA) - Jika tidak ada aral melintang, Rabu pekan depan, pemerintah Kota Pekanbaru bakal mengukuhkan tim sapu bersih (Saber) Pungli. Tim ini nantinya akan memantau segala tindakan yang berhubungan dengan Pungli.    Rapat yang dipimpin Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger itu juga .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 15:37:37 WIB
    Pekan Ini, Tunggakan Rastra Pemko Pekanbaru Harus Lunas

    " PEKANBARU (RA) - Bukan hanya listrik yang masih menunggak, namun Beras Sejahtera (Rastra) yang juga disebut Raskin juga ikut menunggak kepada pihak Bulog Drive Riau Kepri.    Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, H Edwar Sanger, usai memimpin rapat, Rabu( .

     

  • Rabu,18 Januari 2017 - 15:34:28 WIB
    Plt Walikota Pekanbaru ancam para lurah

    " Riauaktual.com - Bukan hanya listrik yang masih menunggak, namun Beras Sejahtar(Rastra) yang juga disebut Raskin juga ikut menunggak kepada pihak Bulog Drive Riau Kepri. Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, H Edwar Sanger, usai memimpin rapat, Rabu (18/1), diruang rapat kantor Wali .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 17:23:01 WIB
    Pengurangan THL Tidak Berlaku Bagi THL Bekerja Lapangan

    " Riauaktual.com - Guna menjaga Kota Pekanbaru tetap bersih, Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru akan mempertimbangkan rencana pengurangan petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru. Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mengatakan bahwa rencana pengurangan juml .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 16:59:11 WIB
    Penambahan kouta gas melon di Pekanbaru masih menunggu keputusan pusat

    " Riauaktual.com - Usulan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menambah kuota gas elpiji 3 kg sampai saat ini belum ada kejelasan dari pusat. Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag, Mas Irba H Sulaiman mengatakan bahwa tahun 2017 ini, pihaknya sudah mengusulkan penambahan kuota gas elpiji 3 kg ke pusat s .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 15:27:00 WIB
    DBD tak teratasi, Said Usman Abdullah Lakukan Fogging di Kelurahan Cinta Raja

    " Riauaktual.com - Calon Wakil Walikota Pekanbaru nomor Urut 5 Said Usman Abdullah dengan tangannya sendiri menenteng alat fogging dan beraksi di RW 1 Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail kota Pekanbaru, Selasa (17/1). Kedatangan SUA disambut antusias warga, karena selama ini mereka memang mengeluh adanya ancaman d .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 15:13:43 WIB
    Masa jabatan PLT Walikota akan berakhir, ini kata DPRD Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Berakhirnya masa jabatan pelaksana tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger, pada 26 Januari mendatang, tentunya akan segera diganti dengan Penjabat (PJ) walikota Pekanbaru. Yang mana saat ini tiga nama yang di usulkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah dikirim kepada Kementerian Dalam .

     

  • Selasa,17 Januari 2017 - 11:12:50 WIB
    Tabligh akbar di Pekanbaru Tengku Zulkarnain Cerita Ketika Dihadang Suku Dayak

    " Riauaktual.com - Tabligh akbar yang digelar di Mesjid Al-Falah Darul Muttaqin Jl. Sumatera Pekanbaru, Senin (16/1) malam, dihadiri oleh ratusan kaum muslim dari berbagai daerah. Selain dari Kota Pekanbaru, jemaah yang mengikuti tabligh akbar juga berasal dari Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Siak dan dari daerah lain .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 20:01:30 WIB
    Pekan Raya Biologi 2017, Wadah Implementasi Keilmuan

    " Riauaktual.com - Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR) menyelenggarakan Pekan Raya Biologi, Senin (16/1). Acaranya bertema “Kembangkan Inovasi Sains Kreatif menuju Generasi Muda Berkarakter melalui Pekan Raya Biologi.” .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 19:11:54 WIB
    Riau Ternyata Pernah Miliki 29 Kerajaan

    " Riauaktual.com - Plt Kadis Kebudayaan Provinsi Riau sebutkan terdapat 29 kerajaan yang pernah ada di Bumi Lancang Kuning. Dibuktikan adanya ditemukan beberapa benda sejarah. Berbicara peninggalan kerajaan di Riau, tentu yang terbayang Kerajaan Siak yang masih menyisakan Istana di Siak Sri Indrapura. Namun jika m .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 17:12:03 WIB
    Jatah Raskin di tahun 2017 untuk Pekanbaru berkurang

    " Riauaktual.com - Tahun 2017 ini, jatah beras sejahtera (rastra) atau yang sering disebut juga raskin untuk Kota Pekanbaru mengalami penurunan. Humas Badan Urusan Logistik (Bulog) divre Riau dan Kepri, Hendra Gunafi mengatakan bahwa tahun ini pihaknya tetap mengalokasikan jatah raskin atau beras sejahtera (Rastra .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 16:52:09 WIB
    Alasan, personil Satpol PP Pekanbaru terbatas, sebabkan pengawasan tak efektif

    " Riauaktual.com -  Kekurangan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru mengakibat kurang efektifnya mereka dalam melakukan pengawasan dilapangan terkait dengan pelanggaran Peraturan Daerah (Perda). Seperti yang kerap terlihat, menjamurnya Pedagang Kaki Lima (PKL) serta Gelandang dan Pengemis .

     

  • Senin,16 Januari 2017 - 16:25:09 WIB
    Baru awal tahun, sudah 21 kasus DBD di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Meskipun baru memasuki awal tahun atau lebih tepatnya pertengahan Januari 2017, jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (BDB) di Pekanbaru sudah sebanyak 21 kasus. Dimana paada minggu pertama hanya 6 kasus. Kepala Bidang Pengendalian Kesehatan Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru, Gustiyanti, Seni .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 17:24:42 WIB
    Kajian subuh di Masjid Muslimin Marpoyan : Kemenangan Ummat Bukan hanya Lewat Takbir

    " Riauaktual.com - Kemenangan ummat Islam tidak dapat diraih lewat takbir Allahuakbar semata. Tetapi lewat persatuan ummat yang kokoh. Persatuan ummat adalah kunci kemenangan, bukan akhir perjuangan. Demikian salah satu isi kajian subuh yang digelar di Masjid Muslimin Jalan Muslimin Kelurahan Sidomulyo Timur Marpo .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 17:02:47 WIB
    Gunakan uang rakyat triliunan, tapi Sekda Pekanbaru tak tahu sejauh mana progres proyek Multiyears

    " Riauaktual.com - Sampai saat ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer mengaku belum mendapatkan laporan sejumlah proyek multiyears yang sudah dikerjakan selama tahun 2016 yang lalu dari SKPD teknis. "Belum sampai ke kita laporannya, baru di tingkat mereka (SKPD). Sebagaimana diketehui, proyek m .

     

  • Minggu,15 Januari 2017 - 15:58:43 WIB
    Hindari THL Bekerja Stagnan, Sekda Pekanbaru Minta SKPD Segera Buat Laporan

    " Riauaktual.com - Guna menghindari adanya Tenaga Harian Lepas (THL) yang stagnan dalam bekerja. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah melakukan evaluasi efektivitas. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS di Pekanbaru, Minggu (15/1), mengatakan bahwa pihaknya sudah mengintruksikan kepada seluruh S .

     

  • Sabtu,14 Januari 2017 - 12:18:16 WIB
    Ini kata DLHK Pekanbaru soal wacana pengurangan petugas kebersihan

    " Riauaktual.com - Wacana pengurangan besar-besaran tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mendapat penolakan dari berbagai pihak, termasuk dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) sendiri. Zulfikri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan mengaku tidak setuju atas rencana .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 16:24:39 WIB
    Gubri Ingatkan Pejabat Non Job Tetap Bekerja Baik

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ingatkan pejabat yang berstatus non job kiranya dapat bekerja dengan baik. Karena menurutnya, dimana pun ditempatkan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal biasa terjadi di pemerintahan. "Dimanapun ditempatkan, sesuatu hal yang biasa. Terpenting niat .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 16:18:50 WIB
    Sigit : PMBRW akan tetap berlanjut

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono ST mengatakan anggaran program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW) Kota Pekanbaru di tahun 2017 akan tetap berlanjut, karena program PMBRW ini Perda nya sudah ada. "Kalau kemarin di tahun 2016 terkendala masalah anggaran. Insya .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 14:51:50 WIB
    200 pejabat non job Pemprov Riau ditawari jabatan fungsional

    " Riauaktual.com - Sebanyak dua ratus lebih pejabat non job pada mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau kemarin malam, sedikit terhibur. Mereka nantinya akan ditawarkan jabatan fungsional disejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Bagi mereka yang tetap berniat memberikan kontribusinya akan .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 14:39:52 WIB
    Pemprov Riau sudah siapkan Rp 30 miliar untuk gaji guru SMA dan SMK

    " Riauaktual.com - Pemprov Riau menyiapkan anggaran Rp30 miliar untuk membayar gaji 8.022 guru SMA dan SMK seluruh Kabupaten dan Kota di Riau. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kamsol, dan ia juga menyebut, pembayaran gaji guru oleh Disdik Riau ini seiring perubahan regulasi pelimpahan kew .

     

  • Jumat,13 Januari 2017 - 09:56:04 WIB
    Penderita HIV/AIDS di Pekanbaru Meningkat Capai 357 Jiwa

    " Riauaktual.com - Jumlah penderita Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan  Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) Pekanbaru di tahun 2016 mencapai 357 jiwa, angka ini dibanding data tahun 2015 mengalami peningkatan. "Dari data yang berhasil dirangkum, memang jumlah penderita HIV dan AIDS di Kota Pek .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 19:25:10 WIB
    Jukir Nakal, Masuk Dalam 'PR' Dishub Tahun 2017

    " Riauaktual.com - Kendatipun Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru sudah mewanti-wanti agar para juru parkir (jukir) tidak meminta uang parkir diatas Peraturan Daerah (Perda). Namun kenyataannya masih banyak ditemukan jukir nakal yang meminta uang parkir sepeda motor Rp1000, namun oknum jukir mematok Rp2000. .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 16:19:44 WIB
    2017 Pemko Pekanbaru anggarkan Rp1,5 miliar untuk tambal sulam jalan

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru Zulkifli Harun mengatakan, jika tahun 2017 ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,5 miliar untuk tambal sulam jalan di Kota bertuah, namun anggaran tersebut relatif masih kurang jika dengan titik yang ada saat .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 15:28:30 WIB
    Jumlah armada saat ini menjadi alasan sampah di Pekanbaru tidak terangkut

    " Riauaktual.com - Persoalan sampah di Kota Pekanbaru sampai saat ini belum juga berakhir. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru Zulfikri beralasan, pihaknya terkendala armada yang ada untuk mengangkut sampah yang hanya 64 unit dari 123 unit. "Dengan jumlah kendaraa .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 15:05:46 WIB
    2017 PJU Dikelolah Dishub, Pemko Tidak Akan 'Ngebon' Lagi

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru menargetkan tahun 2017 tidak akan terjadi tunggakan listrik penerangan jalan umum (PJU) di kota Pekanbaru seperti tahun 2016 yang lalu. "Berdasarkan OPD baru seluruh persoalan PJU berada di bawah tanggung jawab Dishub. Maka dari itu, kita optimis bisa member .

     

  • Kamis,12 Januari 2017 - 12:18:08 WIB
    Sekda bantah, ada pungli dikelurahan Simpang Baru

    " Riauaktual.com - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.M.Noer membantah, telah terjadi aksi pungli di kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan sebagaimana yang telah diberitakan oleh media beberapa waktu lalu. "Tidak benar ada .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 16:17:39 WIB
    Perda Parkir Selesai, tapi Pemko Pekanbaru belum mau terbitkan tarif baru

    " Riauaktual.com - Meskipun peraturan daerah (perda) parkir yang baru sudah selesai diverifikasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Namun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tidak akan memberlakukannya dalam waktu dekat.   Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syamsuir, Rabu (11/01), menga .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 15:31:34 WIB
    Meskipun tugas segera berakhir, Plt Wali Kota Pekanbaru tetap fokus bekerja

    " Riauaktual.com - Tidak lama lagi, masa jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota yang dipegang oleh Edwar Sanger akan berakhir di 26 Januari 2017 mendatang. Menanggapi hal itu Edwar Sanger, menyatakan bahwa pihaknya akan fokus pada persiapan Pilkada Pekanbaru 2017.   "Masa jabatan saya sebag .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 15:27:51 WIB
    Waduh ! Tunjangan beban kerja ASN Pemko Pekanbaru 2016 tidak akan dibayarkan

    " Riauaktal.com - Dengan alasan belanja modal berkurang, maka Pemko Pekanbaru terpaksa mengorbankan tunjangan beban kerja (TBK) pegawai selama 2 bulan, yakni November dan Desember. "Kita gini, menyusun APBD itu ada rambu-rambu banyak, kemudian dievaluasi gubernur, belanja modal kita kurang, kita terpaksa meng .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 14:58:02 WIB
    Ketua Organda : Pengelolaan Bus TMP Oleh Dishub, Labrak PP 74 Tahun 2014

    " Riauaktual.com - Pasca pengelolaan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) tidak lagi dikelola Perusahaan Daerah(PD) dan dialihkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru. Berbagai persoalan pun timbul, mulai dari lamanya bus datang hingga adanya pelanggaran PP 74 tahun 2014. Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organd .

     

  • Rabu,11 Januari 2017 - 14:54:48 WIB
    Alasan OPD Baru, Ribuan ASN Pemko Pekanbaru Belum Terima Gaji

    " Riauaktual.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, mengatakan bahwa hingga saat ini Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemerintah Kota Pekanbaru belum juga menerima gaji. "Biasa setiap tanggal 1, ASN Pemko Pekanbaru sudah menerima gaji. Na .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 18:03:00 WIB
    2017, Jatah Pekanbaru Hanya 3500 Sambungan Gas Rumah Tangga

    " Riauaktual.com - Untuk tahun 2017 ini, Kota Pekanbaru hanya mendapat jatah 3500 sambungan gas dari Petagas Niaga. Jumlah ini masih jauh jika dibandingkan usulan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru ke pihak Pertamina. Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Kota Pekambaru, Mas Irba H Sulaiman ketika ditemui, .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 17:59:11 WIB
    Pemko Pekanbaru kembali katakan, akan segera bayarkan dana sertifikasi guru

    " Riauaktual.com - Meskipun menunggu lama, akhirnya dana sertifikasi triwulan IV untuk para guru yang ada di Pekanbaru sudah ditransfer pemerintah pusat sebesar Rp20 miliar. Namun jumlahnya masih jauh dari yang dibutuhkan yakni sebesar Rp52 miliar untuk 4000 guru. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuan .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 17:02:59 WIB
    BMKG Kembali Temukan 9 Hotspot di Riau

    " Riauaktual.com - Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru kembali mendeteksi sebanyak 9 titik panas yang tersebar di empat Kabupaten di Provinsi Riau, Selasa (10/01) sore. "Berdasarkan pencitraan Satelit Ter .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 13:28:21 WIB
    BEM UR Pastikan Lakukan Aksi di 121

    " Riauaktual.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau, dengan keras menentang beberapa kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi Dodo yang memberatkan rakyat. Dimulai dari pencabutan subsidi bahan bakar minyak (BBM), kenaikan tarif daftar listrik, hingga kenaikan pembayaran tarif kendaraan bermotor mula .

     

  • Selasa,10 Januari 2017 - 12:10:56 WIB
    Waduh, 430 Koperasi di Pekanbaru Dibubarkan

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru membekukan 430 koperasi. Koperasi yang dibekukan sudah tidak aktif dari tahun 2016 lalu. Demikian dikatakan Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru Arsiansyah. Kata dia, pembekuan itu sudah mendapatkan Sur .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 18:47:12 WIB
    Dishub Akan Evaluasi Lahan Parkir Biang Macet

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan mengevaluasi zona parkir yang sering menimbulkan kemacetan di Pekanbaru. Termasuk lokasi parkir di Pasar Cik Puan yang sering menyebabkan kemacetan. Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Arifin HR melalui Kepala UPTD Parkir Kota Pekanbaru, Bamban .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 18:44:07 WIB
    Dinas Kebudayaan akan Berkantor di Museum Sang Nila Utama

    " Riauaktual.com - Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi Riau resmi dibentuk dan berdiri sendiri dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru tahun 2017. Untuk saat ini, Disbud masih dipimpin oleh seorang Pelaksana tugas (Plt) yakni Yoserizal Zein sembari menunggu langkah lanjutan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau u .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 17:09:23 WIB
    Stok Centra Menurun, Harga Cabe Merah di Pekanbaru Kembali 'Pedas'

    " Riauaktual.com - Minggu kedua Januari 2017 ini, beberapa komoditi primadona masih terpantau tinggi dipasar-pasar tradisional. Setelah ayam potong, kini giliran cabe merah yang merangkak naik. Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, mengakui jika m .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 17:01:25 WIB
    2017, Target Target Pendapatan Pajak Pekanbaru Sebesar Rp 802 Miliar

    " Riauaktual.com - Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru menargetkan PAD Pekanbaru tahun 2017 dari sektor pajak sebesar Rp 802 miliar. Jumlah ini lebih tinggi dari tahun lalu yakni sebesar Rp 535 miliar. “Kita kemarin sudah rapat konsolidasi. Dimana tahun ini kita menargetkan pendapatan pajak sebesar Rp 802 .

     

  • Senin,09 Januari 2017 - 16:48:56 WIB
    Sampah Menumpuk, DLH Berharap Kesadaran Masayarakat Membuang Sampah Tepat Waktu

    " Riauaktual.com - Tampaknya persoalan sampah hingga kini belum terselesaikan. Ironisnya, penumpukan masih terus terlihat disetiap pinggir jalan-jalan protokol yang ada di Pekanbaru. Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pekanbaru, Zulfikri, mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 19:34:53 WIB
    TPID Akan Rapat Bahas Lonjakan Sembako

    " Riauaktual.com - Harga sembilan bahan pokok masih berfluktuatif di pasaran. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) akan melakukan pembahasan terkait hal tersebut.    Poin ini menjadi perhatian untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan sembako dalam jumlah yang b .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 16:57:06 WIB
    Disperindag Pekanbaru akui harga ayam potong naik, ini penyebabnya

    " Riauaktual.com - Keluhan warga Pekanbaru atas naiknya harga ayam potong di pasaran, ternyata diakui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman. "Sejak senin kemarin, saya sudah terima laporan. Jika harga ayam potong mengalami kenaikan secara bertahap. Sampai hari ini har .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 16:47:31 WIB
    Ini kronologi penembakan pemuda Kampung Dalam Pekanbaru, yang tewas

    " Riauaktal.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, memburu pelaku penembakan misterius yang menyebabkan seorang pemuda warga Kecamatan Lima Puluh meninggal dunia. "Kami terus mendalami perkara ini termasuk memeriksa sejumlah saksi dan berusaha mengidentifikasi pelaku penembakan. Anggota .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 16:39:31 WIB
    Organda Kecewa Disbub Pekanbaru Tidak Optimal Melayani Masyarakat

    " Riauaktual.com - Sejak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengambil alih pengelolaan Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) untuk melayani Sistem Angkutan Umum Massal (SAUM), pelayanan dimasyarakat saat ini tidak optimal. Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Pekanbaru Syaiful Alam, ketika dihubungi, Mi .

     

  • Minggu,08 Januari 2017 - 16:34:43 WIB
    Harga ayam potong di Pekanbaru naik drastis, tembus Rp30 Ribu

    " Riauaktual.com - Sudah sepakan terakhir ini, harga ayam potong terus melambung tinggi disejumlah pasar tradisional di Kota Pekanbaru. Dimana, untuk saat ini harga ayam potong sudah tembus Rp30 hingga 31 ribu per kilogram. Hal ini tentu saja sudah meresahkan para ibu rumah tangga yang sulit untuk mengatur uang belanjanya. .

     

  • Sabtu,07 Januari 2017 - 12:19:55 WIB
    Pemprov Riau Usulkan 3 Nama Pj Walikota Pekanbaru ke Kemendagri

    " Riauaktual.com - J‎abatan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru - Edwar Sanger, akan berakhir pada 26 Januari mendatang. Dengan begitu, Penjabat Sementara (Pj) Walikota Pekanbaru ‎untuk memimpin Pemko Pekanbaru pun mulai dipersiapkan Pemprov Riau, jelang Pilkada pertengahan Februari nanti. ‎Asiste .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 19:30:13 WIB
    Catut nama Kasatpol PP Pekanbaru, Kiki tertipu Rp 5 juta

    " Riauaktual.com – Kiki (29) harus merelakan uang nya sebesar Rp5 juta berpindah tangan. Kiki tertipu oleh seseorang yang mengaku kasatpol PP Pekanbaru yang tengah meminta bantuan karena ada keperluan mendadak. Kasat reskrim polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto menjelaskan, peristiwa ini terjadi Kamis (05 .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 19:15:12 WIB
    Ada dua 'Pocong' terlihat kelilingi DPRD Provinsi Riau

    " Riauaktual.com - Puluhan mahasiswa Universitas Riau (UR) menggelar treatrikal di gedung DPRD Riau untuk menentang kebijakan pemerintah yang menaikkan biaya kendaraan bermotor dan tarif listrik yang mencapai 242,5 %, Jum’at (06/01) Abdul Khair selaku presiden Bem UR mengungkapkan, kebijakan itu sama saja me .

     

  • Jumat,06 Januari 2017 - 11:24:50 WIB
    DPRD Riau Lalai Jalankan Tugas, Gubernur Harus Perpanjang SK KIP

    " Riauaktual.com - Forum Indonesia Untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Provinsi Riau, menilai bahwa Komisi A DPRD Riau lalai menjalankan tugasnya untuk melakukan fit and proper test calon komisioner Komisi Informasi (KI) Riau. Padahal, masa jabatan Komisioner KI Riau telah berakhir pada 28 Desember 2016 lalu. Gubenur Riau juga b .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 18:06:56 WIB
    Keterampilan penting bagi penjinak sijago merah

    " Riauaktual.com - Pentingnya keterampilan bagi personil penjinak sijago merah. Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru berupaya memberikan pelatihan dan ketangkasan untuk seluruh personil yang ada. Sekretaris Dinas Damkar Hermanto Yasin di Pekanbaru, Kamis (5/1), mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 17:11:06 WIB
    Parkir Liar Menjamur di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Masyarakat mulai bertanya-tanya perihal maraknya parkir liar di Pekanbaru, beberapa titik lahan parkir liar mulai menjamur seperti di Jalan Tuanku Tambusai, Ahmad Yani dan di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau. Maraknya parkir liar ini banyak menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan dan juga .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 14:37:11 WIB
    Nasib pasar cik puan masih terus mengambang, ini kata Sekda Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Hingga saat ini, nasib Pasar Cik Puan masih mengambang. Bahkan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sendiri tetap bersikukuh agar bisa mengelola pasar tersebut. Pasalnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sendiri tidak punya kewenangan untuk mengelola pasar. "Kita menawarkan win-win solutionl .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 14:06:48 WIB
    Tercatat 203 kasus kebakaran terjadi di Pekanbaru sepanjang 2016

    " Riauaktual.com - Sekretaris Dinas Damkar Pekanbaru Hermanto Yasin mengungkapkan, kasus kebakaran di Pekanbaru selama tahun 2016 terjadi penurunan yang signifikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. "Secara keseluruhan, jumlah kasus kebakaran hanya 203. Penurunan ini dipengaruhi kondisi lingkungan yan .

     

  • Kamis,05 Januari 2017 - 13:06:50 WIB
    FITRA : Pemko Pekanbaru tidak disiplin kelola penerimaan dan penyaluran pajak

    " Riauaktual.com  - Pemadaman lampu penerangan jalan umum (PJU) dibeberapa ruas jalan utama di Kota Pekanbaru masih dipadamkan Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus mendapat sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Forum Indonesia untuk Trasparansi Anggaran (Fitra) Riau. Koordinator Fitra Riau, Usma .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 17:17:34 WIB
    Masi muda, Puteri Sekdako Pekanbaru HM Noer MBs diangkat jadi lurah

    " Riauaktual.com - Karir Anak Kandung Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Raisyah Vinora Putri S STP tergolong mengkilap dan cepat di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.   Raisyah Vinora Putri sendiri lahir di Kampar, tanggal 12 September 1992. Sementara lurah muda lainnya kelahiran 1991. Praktis dengan .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 16:34:40 WIB
    Arifin: Untuk Saat ini Hanya 30 Bus TMP yang Beroperasi di Pekanbaru

    " PEKANBARU (RA) - Mulai Januari ini, Bus Transmetro Pekanbaru (TMP) tidak lagi dikelola Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan. Sebagai operator yang mengoperasikan trayek-trayek TMP saat ini dipegang penuh oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru. Kepala Dishub Kota Pekanbaru Arifin Harahap mengatakan bahwa, 5 .

     

  • Rabu,04 Januari 2017 - 16:30:35 WIB
    Pemko Pekanbaru Kukuhkan 83 Lurah, 25 diantaranya Kelurahan Baru

    " Riauaktual.com - Rabu (4/1), Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengukuhkan 83 lurah. Ini artinya, 25 kelurahan yang baru dimekarkan resmi sudah diisi. Guna mengisi posisi kelurahan baru, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger melakukan pelantikan di halaman kantor Lurah Sungai Sibam Kecamatan Pay .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 18:40:56 WIB
    Rektor Ucapkan Terimakasih Kepada Civita Akademika

    " Riauaktual.com - Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) boleh berbangga, pasalnya seluruh Program Studi (Prodi) yang ada saat ini telah terakreditasi B dengan sebutan “Sangat Baik”, capaian ini tentu sangat membanggakan bagi Rektor UMRI Dr H Mubarak MSi, ia mengapresiasi kinerja seluruh Civitas Akademika dan stkahole .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 17:47:19 WIB
    Beriku nama-nama pejabat Pemko yang dikukuhkan hari ini

    " Riauaktual.com - Hari pertama bekerja di tahun 2017 Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diwarnai pengukuhan 202 pejabat eselon II dan III. Pengukuhan berlangsung di aula Pemko, dan di pimpin langsung Plt walikota Pekanbaru Edwar Sanger. Pengukuhan dan pengambilan sumpah pertama sekali dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda), M No .

     

  • Selasa,03 Januari 2017 - 15:47:57 WIB
    APK Pasangan BISA Dirusak OTK, Said Usman Minta Keadilan

    " Riauaktual.com - Alat peraga kampanye (APK) pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5 Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah (BISA) dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK). "Kita dapat laporan dari tim di 12 kecamatan, ada puluhan APK kita yang dirusak seperti di Rumbai Pesisir, Tenayan Raya .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 18:53:50 WIB
    Diguyur hujan, beberapa ruas jalan di Pekanbaru banjir

    " Riauaktual.com -  Senin pagi awal tahun 2017 kota pekanbaru diguyuri dengan hujan lebat. Hal ini membuat beberapa ruas yang ada di kota pekanbaru banjir di beberapa titik, seperti di jalan M, Yatim, yang berada di pasar bawah. Tidak hanya di jalan M. Yatim banjir juga mengenangi Jalan Bangau Sakti tampan ju .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 18:22:33 WIB
    Pramuka SMAN Plus Diminta Aktif Dukung Kegiatan Pramuka di Riau

    " Riauaktual.com - Kegiatan ke Pramukaan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Plus Riau yang terus berkembang diharapkan terus bisa memberi dukungan aktif dalam kegiatan ke pramukaan di Provinsi Riau. Menurut Ketua Kwarda 04 Gerakan Praja Muda Karana (Pramuka) Riau Azali Johan, selama ini Pramuka SMAN Plus Riau .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 17:57:34 WIB
    2016, Pertumbuhan Kendaraan Bermotor di Riau Menurun

    " Riauaktual.com- Polda Riau mencatat terjadinya penurunan pertumbuhan kendaraan bermotor di Riau sepanjang tahun 2016 lalu. Tahun lalu jumlah pertumbuhan kendaraan bermotor mencapai 114.366 Unit. Jumlah ini jauh menurun jika dibanding pertumbuhan kendaraan bermotor tahun 2015 silam yang mencapai 203.925 Unit. .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 17:56:42 WIB
    Gubri Harap RTRW tak Lagi Hambat Investasi

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengakui tahun 2016 persoalan belum disahkannya Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau banyak hambat investasi yang masuk ke Riau. Bahkan diperkirakan mencapai Ratusan Triliun investasi tersebut gagal ke Riau akibat bermasalah dengan RTRW. "Jadi .

     

  • Senin,02 Januari 2017 - 17:54:39 WIB
    Tahun Baru Harga Telur Melambung Tinggi

    " Riauaktual.com– Diawal tahun baru 2017, harga telur ayam di kota pekanbaru tampak berbeda dengan sebelumnya. Dalam pantauan di beberapa pasar yang ada di Pekanbaru, harga telor ini tampak naik cukup signifikan. Seperti di pasar Kodim Pekanbaru, harga telur ayam ras ukuran kecil Rp42 ribu, ukuran sedang Rp4 .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 13:41:22 WIB
    Pemprov Riau Terus Gali Potensi Migas

    " RIAU (RA) - Pemerintah Provinsi Riau terus menggali potensi migas di daerah untuk memberikan kontribusi positif pada perekonomian daerah. Hal tersebut bersinergi positif dengan harga minyak dunia terus memperlihatkan trend peningkatan. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Riau terus berupaya mengoptimalkan potensi mig .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 13:40:02 WIB
    Realisasi Keuangan Pemprov Riau Masih Diangka 75 Persen

    " RIAU (RA) - Terhitung sejak tiga hari menjelang penutupan akhir tahun pada 31 Desember 2016 mendatang, realisasi keuangan APBD Provinsi Riau tahun 2016 berada diangka 75 persen. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sendiri menargetkan realisasi keuangan APBD Riau 2016 minimal akan tercapai sebesar 81 persen. .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 13:38:24 WIB
    Pejabat Non Job Turut Saksikan Pelantikan dan Pengukuhan OPD Pemprov Riau

    " RIAU (RA) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik dan kukuhkan 43 pejabat eselon II untuk menduduki Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru. Selain disaksikan Kapolda Riau Irjend Zulkarnain dan sejumlah perwakilan forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya. Prosesi pelantikan ini juga disaksikan .

     

  • Jumat,30 Desember 2016 - 11:39:29 WIB
    Plt Walikota: Satpam Mitra Polisi Dalam Kamtibmas

    " PEKANBARU (RA) - Satuan Pengamanan  Swakarsa adalah potensi  dan mitra Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat  ( kamtibmas) yang kondusif. Hal itu disampaikan Plt Walikota  Pekanbaru Edward Sanger membacakan Amanat terrulis Kapolri Tito Karnavian , pada Upacara HUT Satpam .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 19:01:11 WIB
    Fasilkom Beri Kemudahan Mahasiswa Dalam Mengurus Administrasi

    " PEKANBARU (RA) - Berdiri sejak tahun 2008, fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) membuat suatu terobosan dalam memberi kemudahan bagi Mahasiswa dalam urusan berbagai Administrasi di kampus. Melalui program Sistem Manajemen Administrasi Rumah Tangga (SMART), saat ini mahasiswa UMRI sudah bisa me .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 16:59:02 WIB
    Pejabat Pemko Pekanbaru Dilarang Keluar Kota

    " PEKANBARU (RA) - Plt Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger SH MSi menginstruksikan seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk tetap berada di dalam Kota Pekanbaru serta dilarang libur akhir tahun. Instruksi Walikota tersebut diumumkan secara resmi oleh Dr Hj Mutia Asisten Kesejahteraan .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 16:33:52 WIB
    PLN Kembali Ancam Padamkan Seluruh Penerangan Jalan di Pekanbaru

    " PEKANBARU (RA) - Sebagaimana diketahui Rabu (28/12) malam, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mematikan listrik Pemerangan Jalan Umum (PJU) lantaran Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyisakan tunggakan sebesar Rp15,8 miliar. Hal ini mengakibatkan, hampir seluruh ruas jalan di Kota Pekanbaru gelap gulita. Manaj .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 16:20:19 WIB
    Terkait Larangan Gunakan Mobil Dinas, Zulfahmi Tunggu Arahan Plt Wako

    " PEKANBARU (RA) - Musim libur kembali hadir di akhir tahun 2016 ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya ASN diwanti-wanti untuk tidak memakai mobil dinas (mobdin).? ?Sebab mobdis tersebut diperuntukan selama operasional kerja. Bukan untuk kepentingan pribadi pejabat yang memegang mobil dinas tersebut.? Menanggapi hal .

     

  • Kamis,29 Desember 2016 - 16:14:13 WIB
    Sampah Menumpuk, Pasar Higienis Pekanbaru Tak Sesuai Nama

    " PEKANBARU (RA) - Tampaknya pasar higienis bekas Sekolah Dasar (SD) 019 yang berada di Teratai tidak pernah sepi dari persoalan. Belum lagi masalah pedagang yang enggan menempati, saat ini nama higienis tidak sesuai dengan kondisi di lapangan. Pasalnya, di depan pasar terlihat sangat kotor kerena adanya penumpukan sampah sepanj .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 19:04:25 WIB
    Diskominfo Riau Sosialisasikan 'Riau Command Center'

    " PEKANBARU (RA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Riau menggelar sosialisasi "Riau Command Center" ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, yang bertempat di Hotel Pangeran, Rabu (28/12). Kepala Diskominfo Riau, Yogi Getri, yang diwakili oleh Sek .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 19:01:21 WIB
    Masa Jabatan Komisioner KPID Riau Diperpanjang

    " PEKANBARU (RA) - Jabatan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Riau diperpanjang hingga terpilih susunan KPID Baru di 2017 mendatang. Demikian dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Septina Primawati Rusli melalui pesan whatsapp nya, Selasa malam (27/12). "Ya, dipe .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 15:34:33 WIB
    Malam Pergantian Tahun, 50 Personel Satpol PP Pekanbaru Disiagakan

    " PEKANBARU (RA) - Menjelang pergantian tahun baru yang tinggal menghitung hari. Satpol PP Kota Pekanbaru mensiagakan 50 personel untuk tiga titik.   Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian menyebutkan bahwa, pengerahan anggota Satpol PP ini merupakan permintaa dari Polresta Pekanbaru u .

     

  • Rabu,28 Desember 2016 - 15:28:11 WIB
    Guru K2 Jadi Beban Daerah

    " PEKANBARU (RA) - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru sebut jika keberadaan guru Kategori Dua (K2) serta guru honorer lainnya membebani daerah. Pasalnya, saat ini keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tidak sehat.   "Kalau saya mintanya, guru kita itu semuanya PNS (Pegawai Negeri Sipil). J .

     

  • Selasa,27 Desember 2016 - 19:07:13 WIB
    Berikut Jawaban Plt Walikota Pekanbaru Terkait Demo GTT

    " PEKANBARU (RA) - Akibat tidak terima dengan pemotongan gaji, puluhan Guru Tidak Tetap (GTT) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menduduki ruang rapat kantor Walikota. Menanggapi aksi tersebut Plt. Walikota Pekanbaru Edwar Sanger yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal, M.Pd menjelaskan .

     

  • Selasa,27 Desember 2016 - 16:15:06 WIB
    Ini Alasan Puluhan Guru Tidak Tetap Datangi Kantor Walikota

    " PEKANBARU (RA) - Tidak terima dengan pemotongan gaji, puluhan Guru Tidak Tetap (GTT) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menduduki ruang rapat kantor Walikota. Kedatangan puluhan guru ini, untuk mempertanyakan tentang pemotongan gaji mereka sebesar Rp700 ribu. Menurut seorang guru yang hadir mengatakan bahwa, semu .

     

  • Selasa,27 Desember 2016 - 15:09:03 WIB
    Hari Kedua Pasca Cuti Bersama, Banyak PNS Pemko Pekanbaru Bolos

    " PEKANBARU (RA) - Guna melihat tingkat kehadiran para Aparatur Sipil Negara(ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, pasca cuti bersama. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer MBS menggelar inspeksi mendadak (Sidak) pada tiga kantor yang berada dijalan Teratai, Pekanbaru. Yakni Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Dinas .

     

  • Selasa,27 Desember 2016 - 15:02:02 WIB
    Edwar : Akhir Minggu Ini Pengukuhan OPD Baru

    " PEKANBARU (RA) - Plt Walikota Pekanbaru H. Edwar Sanger, SH. MSi memastikan bahwa pengisian dan pengukuhan fungsi jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru akan dilakukan dalam minggu ini juga sebelum menutup tahun 2016. Hal itu ditegaskan Edwar saat memimpin apel pagi , Selasa (27/12) di halaman ka .

     

 1 2 3 >  Last ›
BERITA TERKINI
shadow