HOT TOPIC

KANAL : kota bertuah

  • Selasa,28 Maret 2017 - 15:05:12 WIB
    Sopir Ngantuk, Taksi Masuk Parit di Yos Sudarso

    " Riauaktual.com - Taksi Blue Bird BM 1475 QU tercebur ke dalam parit di dekat jalan Yos Sudarso simpang Gang Gaharu Rumbai, Pekanbaru, Selasa (28/3) pukul 01.00 WIB dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, sopir taksi Lukman (26) mengaku tengah mengantuk dan setelah sadar dirinya kage .

     

  • Selasa,28 Maret 2017 - 14:51:54 WIB
    Setoran Wajib PNS Tepat Waktu, Pemko Raih Penghargaan Dari PT.Taspen

    " Riauaktual.com - Berbagai prestasi kembali diukir. Dimana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapatkan penghargaan dari PT. Taspen Cabang Pekanbaru perihal setoran wajib PNS tepat waktu se kabupaten/kota Provinsi Riau. Plt. Kepala BPKAD melalui Kasubid Administrasi, Pembiayaan dan Manajemen Kas, Hj. Netty Aryat .

     

  • Selasa,28 Maret 2017 - 14:48:59 WIB
    Alasan Nilai Jual, Kawasan Industri Tenayan Bakal Berganti Nama

    " Riauaktual.com - Alasan sisi nilai jual, Kawasan Industri Tenayan (KIT) akan berganti nama menjadi Tenayan Eco Industrial Park. "Pengubahan nama ini agar KIT memiliki nilai jual dan supaya lebih keren dari pada nama saat ini,” ujar Direktur Utama (Dirut) PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) Pekanbaru .

     

  • Senin,27 Maret 2017 - 10:50:50 WIB
    Ojek Online Dipastikan Belum Beroperasi di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan memastikan keberadaan ojek online di Pekanbaru belum beroperasi. Sajauh ini, keberadaan transportasi roda dua hanya berupa ojek pangkalan saja. Hal ini disampaikan langsung Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Arifin HR. "Saya lihat belum ada ojek online beroperasi di Pekanbaru. .

     

  • Minggu,26 Maret 2017 - 17:55:14 WIB
    DBD Meningkat, Pj Walikota Pekanbaru Minta Diskes Tingkatkan Pengawasan

    " Riauaktual.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru terus meningkat. Hingga akhir Maret ini, setidaknya tercatat 166 kasus DBD. Menanggapi kasus ini, Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger meminta Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru agar bekerja dan meningkatkan kewaspadaan, serta mendete .

     

  • Minggu,26 Maret 2017 - 15:28:53 WIB
    Kondisi Keuangan Minim, Pj Walikota Pekanbaru Tetap Setujui Pembelian Mobdin Pejabat

    " Riauaktual.com - Walaupun menyadari keuangan sedang tidak baik dan mengalami rasionalisasi anggaran, Pejabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger tidak menampik dan terkesan menyetujui atas pembelian puluhan kendaraan dinas untuk pejabat dilingkungan pemerintah Kota Pekanbaru. Bahkan Menurut Edwar, Jika kebutuhan aka .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 19:31:44 WIB
    Kata Gubri, Ribuan PTT Terancam 'Dirumahkan'

    " Riauaktual.com -  Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menegaskan, penerapan sistim gaji tunggal (single salary) 2018 mendatang, akan berdampak terhadap keberadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemprov Riau. Terancamnya PTT akan 'dirumahkan' akibat kebijakan single salary ini, karena mem .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 14:38:56 WIB
    Bupati Memang Harus Sering Di Lapangan, Bukan di Kantor

    " Riauaktual.com – Terkait munculnya pernyataan dan anggapan bahkan menggelari Amril Mukminin adalah bupati Mandau, gara-gara jarang masuk kantor atau karena waktunya lebih banyak di Mandau dan Pinggir, dinilai salah seorang pemuka masyarakat Mandau, dr. H. Yudi Rianto, terlalu berlebihan. Sebagai seorang bupati dengan jab .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 07:24:04 WIB
    Aparatur Sipil Negara Malas Akan Bergaji Sedikit

    " Riauaktual.com - Ketika sistem single salary diterapkan pada tahun 2018, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menjamin semangat kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) akan bangkit. Yang mana, seseorang yang menginginkan gaji besar tentunya harus giat bekerja. Sementara, bagi ASN yang malas akan mendapatkan gaji yang sedikit. .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 07:12:36 WIB
    Pemko Pekanbaru Optimis Bisa Raih WTP

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru optimis bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau. "Masih ada harapan Pemko Pekanbaru untuk mendapatkan WTP," kata Kepala Inspektorat Kota Pekanbaru, Azmi ST MT, sebagaimana dikutip dari .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 07:11:09 WIB
    Minggu ke 11 DBD di Pekanbaru Capai 166 Kasus

    " Riauaktual.com - Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru kembali bertambah 17 kasus. Minggu ke-11 tahun 2017 ini, total korban DBD sudah mencapai 166 orang. "Minggu lalu ada 149 kasus. Minggu ini ada 166 kasus," kata Kepala Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru, Helda S Munir, kemarin. Jumlah .

     

  • Jumat,24 Maret 2017 - 07:09:38 WIB
    Realisasi Fisik RSUD Sudah Capai 80 Persen

    " Riauaktual.com  - Bangunan Fisik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pekanbaru di jalan Garuda Sakti sudah terealisasi sesuai dengan kontrak kerjasama. Saat ini Kondisi Fisik RSUD Kota Pekanbaru sudah mencapai 80 %. Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Kesehatan Pekanbaru, Rahmad,  Mengatakan,  .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 19:09:22 WIB
    Penyelesaian RTRW Riau Tunggu KPK RI

    " Riauaktual.com - Penyelesaian Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau batal dituntaskan bulan Maret 2017. Pembahasan penyelesaian Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau menunggu penjadwalan dari KPK RI selaku pihak yang memfasilitasi penyelesaian RTRW Riau bersama DPR RI, kementerian terkait, Pansus RTRW DPRD .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 16:47:56 WIB
    Banyak yang Rusak, Satpol PP Pekanbaru Berencana Lelang Beberapa Mobil

    " Riauaktual.com - Satpol PP Kota Pekanbaru berencana akan melakukan pelelangan terhadap 6 kendaraan patroli yang mengalami kerusakan parah. Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, bahwa saat ini pihaknya memiliki 22 armada operasional dan 6 unit mobil yang sering digunakan untuk patroli direncanak .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 16:36:16 WIB
    Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Pekanbaru, ini kata Idris Laena

    " Riauaktual.com - Anggota DPR/MPR RI, Ir HM Idris Laena melakukan sosialisasi 4 Pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kepada warga Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau. Kegiatan yang mengambil tema Penegasan Pancasila Sebagai Dasar Negara, Ideologi Bangsa dan Negara tersebu .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 16:04:58 WIB
    Keuangan Tidak Stabil, Pemko Anggarkan Pembelian Kendaraan Dinas

    " Riauaktual.com - Ironis memang, ditengah keuangan yang tidak stabil, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru justru menganggarkan pembelian kendaran dinas. Padahal sebelumnya, untuk mengantisipasi APBD untuk stabil, Pemko sudah mulai melakukan pengurangan jumlah Tenaga Harian Lepas (THL). Dari informasi yang didapat, .

     

  • Kamis,23 Maret 2017 - 15:52:09 WIB
    Dipangkalan Gas Melon Kosong, Pengecer Jual Dengan Harga Rp. 27 ribu

    " Riauaktual.com - Sudah hampir dua pekan ini gas elpiji 3 kg langka di beberapa titik yang ada di Kota Pekanbaru. Seperti di Kecamatan Marpoyan Damai dan  Kecamatan Sukajadi. Ironisnya, kelangkaan gas terjadi dipangkalan, sedangkan dipengecer justru ada dengan harga yang siknifikan. Yakni sebesar Rp23 hingga .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 17:10:37 WIB
    7.146 Masyarakat Pekanbaru Terima E-Voucher

    " Riauaktual.com - Sebanyak 7.146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima program E-Voucher pengganti Beras Miskin (Raskin) yang berisi saldo Rp110 ribu yang berisi Beras dan Gula Pasir. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru, Chairani,  ketika ditemui, Rabu (22/3) diruang kerjanya mengatakan bahwa Pemk .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 16:58:18 WIB
    Pemko Rampungkan Penyusunan LKPD

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru terus membenahi laporan kerja Pemerintah Daerah atau LKPD tahun 2016 yang segera akan diserahkan kepada BPK. Kepala Inspektorat Kota Pekanbaru, Azmi, ketika ditemui, Rabu (22/3) diruang kerjanya menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah merampungkan penyusunan LKPD. Diren .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 16:02:13 WIB
    Saber Pungli Pekanbaru Awasi Pelabuhan

    " Riauaktual.com - Ketua Pelaksana III Tim Saber Pungli Pekanbaru, Azmi mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pemantauan terhadap aktivitas pelabuhan. "Memang operasi tangkap tangan (OTT) yang terjadi di Pelabuhan Palarangan Samarinda bukan di Pekanbaru. Namun hal itu menjadi pelajaran juga bagi .

     

  • Rabu,22 Maret 2017 - 11:17:58 WIB
    UIR Kolaborasi dengan Jepang Teliti Persoalan Lahan Gambut di Siak

    " Riauaktual.com - Universitas Islam Riau (UIR) dan Chiba University Jepang terlibat dalam kerjasama penelitian lahan gambut di Kabupaten Siak. Penelitian yang juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak ini diharapkan mampu mencarikan solusi persoalan lahan gambut di Indonesia. Rektor UIR Prof. Dr. Detri Ka .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 19:02:44 WIB
    Jika Diperlukan, Dishub Siap Bantu Penertiban Bongkar Muat di Terminal BPRS

    " Riauaktual.com - Sebagai bagian rekayasa lalulintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru siap membantu pelaksanaan penertiban bongkar muat di terminal BPRS. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Aripin, ketika dikonfirmasi, Selasa (21/3) melalui Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalulintas, Syaib .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 18:00:07 WIB
    40 Perusahaan Ikut Berpartisifasi Job Fair PCR

    " Riauaktual.com - Bertempat di kampus Politeknik Caltex Riau (PCR), Pemerintah Kota Pekanbaru bersama Direktorat Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri, Selasa (21/3) membuka Job Fair. Event penting bagi pencari kerja ini akan dilaksanakan selama dua hari. Kepala Bidang Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 17:49:38 WIB
    Pemkab Inhil Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima Anugerah Pangripta Nusantara dalam penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah tahun 2017 tingkat Kabupaten peringkat Ke-II. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kepada Wakil Bupati H.Rosman Malomo pada acara pe .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 17:47:52 WIB
    Tingkatkan Ekonomi Riau, Gubernur Riau Sampaikan Harapan

    " Riauaktual.com -  Pertumbuhan ekonomi Riau yang tergolong rendah, yakni hanya 2,23 persen tahun 2016 akibat anjloknya harga migas dan komoditi perkebunan seperti sawit dan karet, membuat Pemerintah Provinsi Riau harus berfikir dan bekerja keras. Untuk itu, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman mengumumkan kebijak .

     

  • Selasa,21 Maret 2017 - 15:30:08 WIB
    Benda Pusaka Hilang, Plt Kadisbud Riau Sayangkan Sistim Pengamanan Museum

    " Riauaktual.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan Riau, Raja Yoserizal menyayangkan kejadian hilangnya tujuh benda warisan budaya di Museum Sang Nila Utama. Menurutnya, pengamanan benda pusaka harus diutamakan. Yose mengatakan, museum Sang Nila Utama hanya dijaga oleh security dan tidak dilengkapi k .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 18:47:33 WIB
    Akses 17 Desa Terputus, Masyarakat Kampar Kiri Demo DPRD Riau

    " Riauaktual.com - Akses jalan di 17 Desa di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar terputus akibat kerusakan jalan. Puluhan masyarakat Kampar Kiri yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Marginal (Geram) melakukan demo ke Gedung DPRD Riau, Senin (20/3). Dalam aksinya massa menuntut agar diberikan bantuan kebutuha .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 17:24:39 WIB
    Hadiri HUT 98 Damkar 2017, ini Kata Gubernur Riau

    " Riauaktual.com - ‎Hari ulang tahun (HUT) pemadam kebakaran tahun 2017 dirayakan dalam upacara di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Senin (20/3). "Saat ini penanganan kebakaran di kota Pekanbaru sudah cukup bagus," ucap Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, yang turut hadir dalam HUT Pemada .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 16:31:35 WIB
    Bikin Paspor Harus ada Tabungan Rp25 juta, DPRD Pekanbaru Katakan Negara Terlalu Memaksakan

    " Riauaktual.com - Polemik pembuatan paspor baru dengan syarat memiliki tabungan minimal Rp25 juta, menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat saat ini. Salah satunya kalangan legislator yang ada di DPRD Kota Pekanbaru. Sebagaimana yang disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Yose Saputra. Pol .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 16:22:14 WIB
    Antisipasi Kelangkaan, Pertamina Siapkan 40 Ribu Tabung Gas Melon

    " Riauaktual.com - Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman mengatakan bahwa pihak Pertamina sudah menyiapkan 40 ribu tabung elpiji 3 kg. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika terjadi kelangkaan gas. "Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan e .

     

  • Senin,20 Maret 2017 - 16:19:42 WIB
    Wujudkan Pelayanan Yang Baik, BPKAD Siap Berbenah

    " Riauaktual.com - Dalam memberikan pelayanan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru kedepan akan terus berbenah. Baik itu pengelolaan keuangan dan aset. Sehingga kedepan pelayanan yang diberikan semakin lebih baik. Plt BPKAD Pekanbaru, Alek Kurniawan mengatakan bahwa, dengan penbenahan t .

     

  • Minggu,19 Maret 2017 - 17:17:08 WIB
    Kelangkaan Gas Melon Disebabkan Kurang Maksimal Pendistribusian

    " Riauaktual.com - Akibat tidak maksimalnya pendestribusian dilapangan mengakibatkan terjadinya kelangkaan gas melon di Pekanbaru beberapa hari belakangan. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, mengatakan bahwa kelangkaan yang terjadi bukan karena konversi .

     

  • Minggu,19 Maret 2017 - 15:12:13 WIB
    Pekanbaru Terapkan E-Voucher Pengganti Raskin

    " Riauaktual.com - Pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial telah meniadakan distribusi Beras miskin (Raskin) atau beras sejahtera (Rastra) untuk Kota Pekanbaru. Kepala Bagian(Kabag) Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Laksmi Fitriana SH mengatakan bahwa s .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:58:39 WIB
    Disdukcapil Pekanbaru Harus Bebas Pungli

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru, Baharuddin, tegas meminta agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Satuan Kerja agar tidak melakukan Pungutan Liar (Pungli). "Saya tegas mengatakan bahwa di Disdukcapil Pekanbaru harus bebas .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:54:49 WIB
    Gubernur Riau Imbau Masyarakat Waspada Prostitusi Online

    " Riauaktual.com - Praktik prostitusi via online yang menjajakan anak-anak di bawah umur mulai merajalela di Kota Pekanbaru, Riau. Ini terungkap pasca Sub-Direktorat III Reserse Kriminal Umum Polda Riau menciduk dua orang pria dan seorang cewek di bawah umur yang diduga tengah melakukan transaksi 'esek-esek' di sebuah ho .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:52:38 WIB
    Soal RTRW Riau, Gubri Tetap Mengacu SK Menteri LHK

    " Riauaktual.com -  Persoalan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau yang hingga kini belum disahkan,  membuat pertumbuhan investasi menjadi lamban.  Tak hanya itu, ketiadaan RTRW memuat pembangunan terkendala. Dikatakannya, dalam penyusunan RTRW Riau, Pemprov Riau tetap mengacu kepada SK P .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:51:11 WIB
    Pembayaran Tambahan Penghasilan Masih Dipertajam

    " Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi Riau masih melakukan pembahasan untuk pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). Ini dilakukan untuk memastikan langkah penyaluran anggaran tersebut sudah sesuai aturan yang berlaku.   Asisten III Pemprov Riau, Kasiaruddin menegaskan, hal tersebut memang menjadi perh .

     

  • Jumat,17 Maret 2017 - 10:49:39 WIB
    Plh Sekdaprov Riau Ajak ASN Tanamkan Prinsip Malu Dalam Bekerja

    " Riauaktual.com - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harofie, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menanamkan Prinsip malu dalam menjalankan tugas dan bekerja. Dengan adanya prinsip malu ini, mudah-mudahan kita memen .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 19:37:25 WIB
    Gubri Pastikan Panggil PT Ivo Mas Tunggal

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pastikan Kamis pekan depan akan memanggil PT Ivo Mas Tunggal yang disebut telah menyerobot tanah ulayat seluas 24 ribu hektar Suku Sakai di Kandis, Siak. Tidak hanya pihak perusahaan, pihak berkepentingan lainnya mulai dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Da .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 18:08:44 WIB
    Diskominfotik Riau Serahkan IPP Tetap untuk 2 Radio

    " Riauaktual.com - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau kembali menyerahkan Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) Tetap kepada Dua Radio, yakni Radio Pesona Lembayung Swara Serumpun dan Radio Gemaria Poespa Sri Indrapura (Gress FM), di ruang rapat Diskominfotik Riau, Kamis (16/3) siang. .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 16:49:00 WIB
    April Mendatang, Kode Wilayah Kelurahan Baru di Pekanbaru Bakal Keluar

    " Riauaktual.com - Jika tidak ada aral melintang April mendatang, usulan perubahan kode wilayah bagi kelurahan baru hasil pemekaran diprediksi akan keluar. Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto, Kamis(16/3), mengatakan bahwa proses perubahan kode wilayah dikelurahan baru sedang .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 16:38:17 WIB
    Sertifikasi Lahan Selesai, Kelanjutan Pasar Cik Puan Ditentukan

    " Riauaktual.com - Guna percepatan pembangunan pasar cik puan, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) serta OPD terkait menggelar rapat percepatan pembangunannya, di ruang rapat Kantor Wali kota Pekanbaru, Kamis (16/3). Rapat tersebut dipimpin langsung Penjabat Wali kota Pekanbar .

     

  • Kamis,16 Maret 2017 - 16:35:31 WIB
    Waduh ! 64 Persen Penderita HIV AIDS di Pekanbaru Laki-Laki

    " Riauaktual.com - Kasus HIV dan AIDS di Kota Pekanbaru tak ubahnya seperti gunung es. Dimana penderita ini terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun. Data tahun 2015 lalu terdapat 241 kasus HIV dan 111 Aids. Tahun 2016 terdapat 261 kasus HIV dan 187 Aids. Sedangkan untuk tahun 2017 Diskes baru menghimpun dat .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 19:02:31 WIB
    Septina: Tak Ada Arahan Golkar Pilih Wagubri

    " Riauaktual.com - Septina Primawati mengaku setakad ini belum ada arahan dari partai kepada anggota Fraksi Partai Golkar untuk memilih salah satu bakal calon Wakil Gubernur Riau yang akan dipilih melalui DPRD Provinsi Riau. "Tidak ada arahan (Golkar) untuk memilih salah satu Calon Wagubri. Cuma saya baca ber .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 16:23:59 WIB
    Tahun Depan Perbaikan Rusunawa Rumbai Diajukan

    " Riauaktual.com - Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Pekanbaru akan merencanakan perbaikan dan perawatan bangunan Rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) yang ada di Jalan Yos Sudarso Rumbai tahun 2018 mendatang. Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah memiliki dua Rusunawa dari pemer .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 16:17:56 WIB
    Seluruh Bus Harus Masuk Terminal Bandar Raya Payung Sekaki

    " Riauaktual.com - Sejak diambil alih pengelolaan terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Kota Pekanbaru oleh pemerintah pusat. Maka seluruh pengelolaan, pengawasan hingga personil yang bertugas di terminal tipe A sudah menjadi kewenangan pusat. Menurut Koordinator Terminal BRPS Pekanbaru, Wira Bhakti mengatakan .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 16:05:13 WIB
    Masyarakat Dihimbau Gunakan Transportasi Umum Resmi

    " Riauaktual.com - Kendatipun ojek merupakan transportasi simple yang diharapkan masyarakat disaat terjadi kemacetan dijalan raya. Tetapi menurut Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru ojek tidak dibenarkan dan ilegal menurut undang-undang LLAJ. Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Darat Dishub Kota Pekanbaru, Sunark .

     

  • Rabu,15 Maret 2017 - 13:50:10 WIB
    Dirut Bank Riau Kepri Raih 2 Award Sekaligus

    " Riauaktual.com - Markplus selaku lembaga penilai pasar bisnis memberikan penghargaan Award  Marketeers of The Year 2017 dan Pekanbaru Marketing Champion 2017 kategori Comercial Banking kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK) DR. Irvandi Gustari, Selasa (14/3/17) di Hotel Premiere Pekanbaru. Acara terseb .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 19:07:10 WIB
    Wan Thamrin Hasyim Minta Dukungan Parpol dan Fraksi DPRD Riau

    " Riauaktual.com - Menjelang pemilihan wakil Gubernur Riau (wagubri) oleh DPRD Riau April mendatang. Calon Wagubri Wan Thamrin Hasyim mengakui sudah melakukan pendekatan kepada sejumlah partai politik dan fraksi-fraksi DPRD Riau. "Kalau (pendekatan) ke partai sudah seluruhnya, Man to man tidak memungkinkan, d .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 19:02:00 WIB
    Penabalan Gelar Datuk Setia Amanah Kepada Gubri Dihadiri 1.000 Undangan

    " Riauaktual.com - Acara Penabalan Gelar Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Adat Melayu Riau kepada Andi Rachman sapaan akrab Gubri akan dihadiri sebanyak 1.000 tamu undangan, diantaranya akan dihadiri langsung oleh Menpan-RB, Asman Abnur, Menko Maritim Luhut Panjaitan dan gubernur se-Sumatera. Kepastian tersebut .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 16:17:28 WIB
    M. Noer Sebut Bongkar Muat di BRPS Tidak Mengganggu Aktivitas Terminal

    " Riauaktual.com - Relokasi Pasar Induk sementara yang bertempat Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru. Mendapat penolakan dari para pedagang.  Pasalnya pihaknya terminal tidak ada melakukan sosialisasi secara langsung. Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, H M Noer MBS meng .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 16:14:14 WIB
    Realisasi Retribusi Parkir Pekanbaru Sudah Mencapai Rp1,38 Miliar

    " Riauaktual.com - Kepala UPT Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Bambang Armanto mengatakan bahwa hingga Senin (13/3), perolehan retribusi parkir sudah mencapai 1,38 miliar dari target yang ditetapkan sebesar Rp8,1 miliar. "Hingga pertanggal 13 Maret kemarin realisasi parkir sudah mencapai Rp1,3 .

     

  • Selasa,14 Maret 2017 - 15:34:11 WIB
    Masuki Minggu ke-19, 149 Warga Pekanbaru Jadi Korban DBD

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru, Helda S Munir mengatakan bahwa Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru setiap minggunya terus bertambah. Bahkan sampai minggu ke-10 tahun 2017 ini, korban DBD sudah mencapai 149 orang. "Hingga kini DBD sudah 149 kasus. Saat ini Kecamata .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 17:28:47 WIB
    Maksimalkan Pelayanan TMP, Dishub Awasi Juru Mudi

    " Riauaktual.com - Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Dishub Pekanbaru dalam hal ini bagian Penggelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) gencar melakukan pengawasan terhadap juru mudi dan pramugara yang bekerja di lapangan. Menurut Kadishub Kota Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi mel .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 16:49:10 WIB
    Pemko Pekanbaru Belum Kabulkan Penambahan Anggota Satpol PP

    " Riauaktual.com - Meskipun kekurangan personil Satpol PP Kota Pekanbaru, Pemerintah Kota setempat belum mengabulkan penambahan anggota. Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian ketika dikonfirmasi mengakui hal tersebut.  "Untuk APBD Murni 2017 ini memang tidak dianggarkan. Bahkan, tahun de .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 16:40:36 WIB
    Kejar Pembuatan Akte, Tahun Ini Disdukcapil Pekanbaru Kerjasama Dengan Disdik

    " Riauaktual.com - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib administrasi kependudukan. Tahun ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil(Disdukcapil) Kota Pekanbaru bakal menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Disdukcapil) Kota Peka .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 16:38:24 WIB
    Edwar : Bantuan Banjir di Riau Sudah Merata

    " Riauaktual.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger mengatakan bahwa penyaluran bantuan Sembako untuk bencana banjir dan longsor sudah merata serta tidak ada masalah lagi sampai didaerah terisolir sekalipun sudah bisa diatasi. "Pananganan banjir sudah terorganisir .

     

  • Senin,13 Maret 2017 - 16:35:08 WIB
    Penderita HIV/AIDS Tetinggi di Kota Pekanbaru Berada di Kecamatan Rumbai

    " Riauaktual.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M.  Noer mengungkapkan jika Kecamatan Rumbai merupakan Kecamatan yang tertinggi penderita HIV/AIDS di Kota Pekanbaru. "Saat rapat Ikatan Bidan Indonesia Keluarga Berencana Kesehatan (IBI-KB-Kes) tingkat Provinsi tadi, Camat Rumbai menyebutkan .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 19:05:10 WIB
    SMAN 4 Pekanbaru Berlomba di Nasional

    " Riauaktual.com - Lagi-lagi SMAN 4 Pekanbaru menunjukkan langkah-langkahnya sebagai sekolah berprestasi. Kali ini, sekolah yang terletak di Jalan Adi Sucipto ini bakal mewakili Riau di lomba sekolah sehat tingkat Nasional. Terpilihnya SMAN 4 Pekanbaru tampil di nasional bukan asal comot. Sebelumnya, SMAN 4 berhas .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 16:45:45 WIB
    Blangko Masih Kosong, Disdukcapil Belum Cetak E-KTP

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Pendudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru, Baharuddin membenarkan jika sampai saat ini pihaknya masih mengalami kendala pencetakan e-KTP. Hal ini disebabkan kosongnya blangko e-KTP. "Sejak akhir tahun 2016 lalu Kota Pekanbaru sudah mengalami kekosongan blangko e-KTP .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 15:35:46 WIB
    Jukir Liar di Pekanbaru Siap-Siap Ditertibkan

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan menindak tegas juru parkir (Jukir) liar, serta para pengendara yang tidak tertib juga bakal turut ditindak. Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Pekanbaru, Bambang Armanto, ketika ditemui akhir pekan kemarin menyebutkan bahwa pihaknya sudah melakukan rapa .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 15:32:38 WIB
    Antisipasi Peredaran Perman Dot, Disperindag Pekanbaru Telusuri Sekolah

    " Riauaktual.com - Pasca ditemukannya permen dot yang disinyalir mengandung narkoba di Sumatera Barat (Sumbar). Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru menyusuri keberadaan permen dot di sekolah-sekolah yang ada di Kota Pekanbaru. Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Pekanbaru, Ma .

     

  • Minggu,12 Maret 2017 - 13:33:24 WIB
    Rencana Beroperasi di Pekanbaru, Dishub Belum Terima Pengajuan Izin GoJek

    " Riauaktual.com - Layanan transportasi berbasis online yakni GoJek sudah mengeluarkan pengumunan pembukaan pendaftaran sebagai driver untuk wilayah Pekanbaru. Bahkan, layanan yang sempat mendapatkan penolakan di beberapa daerah sudah menyebar melalui media sosial (Medsos) dengan iming-iming bonus Rp500 ribu. Kepa .

     

  • Jumat,10 Maret 2017 - 19:33:35 WIB
    Gubri Segera Panggil Sekwan Tanyakan Soal Satpam

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman segera memanggil Sekretaris DPRD (Sekwan) Riau Kaharuddin untuk menanyakan soal rencana penempatan Satuan Pengamanan (Satpam) yang mencapai 136 orang, termasuk 65 diantaranya untuk masing-masing wakil rakyat. Meski belum memberikan penilaian pantas atau tidak .

     

  • Jumat,10 Maret 2017 - 19:10:44 WIB
    Kunjungi Rohil, Kapolda Ingin Anggotanya Jadi Polisi yang Baik

    " Riauaktual.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Inspektur Jendral Pol.Drs.Zulkarnaen menggelar kunjungan kerja ke Polres Rokan Hilir, Jumat (10/3/2017). Rombongan Kapolda langsung disambut oleh Kapolres Rohil AKBP. Hendri Posma Lubis bersama Bupati Rohil H Suyatno serta seluruh jajaran. K .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 18:26:23 WIB
    Kasihpapa, Jalan Dibelakang Kantor Walikota Penuh Kendaraan

    " Riauaktual.com - Kendatipun Program Kamis Bersih Tanpa Polusi Asap (Kasihpapa) kembali dilaunching Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Namun beberapa Apratur Sipil Negeri (ASN) masih ada yang tetap membawa kendaraan dengan cara parkir dibelakang Kantor Walikota. Dari pantauan dilapangan, masih banyak ASN yang men .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 17:42:06 WIB
    Rektor UR: Kita Semua Wajib Bela Negara

    " Riauaktual.com - Ancaman tidak hanya dari sisi militer, tetapi ancaman juga dari sisi ekonomi, budaya, dan pendidikan. Ancaman sifatnya laten yang tidak terlihat, maka salah satu cara mengantisipasi ancaman ini adalah dengan membekali generasi muda melalui dunia pendidikan. Demikian disampaikan Rektor Universita .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 17:40:20 WIB
    RKB SMA Advent Pekanbaru Diresmikan

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau Dr H Kamsol diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan Pendidikan dan tenaga Kependidikan Bidang Sekolah Menengah Atas (SMA) Disdik Riau Dedy Irawan resmikan pemakaian Ruang Kelas Baru (RKB) di SMA Advent Pekanbaru. Peresmian RKB bantuan dari Pemerintah Provinsi R .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 17:35:59 WIB
    Disperindag Pekanbaru tak Ketahui Gas 3 kg Langka

    " Irba; Alokasi Gas Ditambah,  Kok Bisa Langka Riauaktual.com - Sudah sepekan terakhir ini masyarakat Pekanbaru sulit memperoleh gas elpiji 3 kg. Ironisnya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru mengaku belum tahu jika terjadi kelangkaan gas melon ini dilapangan. Kepala Bidang (Kabid) Perd .

     

  • Kamis,09 Maret 2017 - 17:30:45 WIB
    Kasus DBD di Pekanbaru Terus Meroket, Hingga Minggu Sembilan Sebanyak 138

    " Riauaktual.com - Meskipun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah berupaya menekan angka Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru. Namun, sampai minggu ke sembilan ini, kasus DBD sudah mencapai 138 kasus. Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Helda S Munir menyebutkan bahwa, pihaknya dengan instansi terkai .

     

  • Rabu,08 Maret 2017 - 16:39:08 WIB
    Hanya Siapkan Dua Gedung, Pemko Pekanbaru Kembali Kucurkan Dana Rp 100 Miliar

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali mengucurkan anggaran sebesar Rp100 Miliar untuk melanjutkan pembangunan gedung induk dan SKPD di kawasan perkantoran Walikota baru yang berada di Kecamatan Tenayan Raya. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru, Zulkifli Harun, mengu .

     

  • Rabu,08 Maret 2017 - 16:33:41 WIB
    Banyak Sapi Mati di Pekanbaru, Distanak Keluarkan Surat Himbauan

    " Riauaktual.com - Menyusul banyaknya sapi mati akibat penyakit jembrana. Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) mengeluarkan surat edaran agar peternak tidak menjual dan beli sapi bali, baik dalam kota maupun luar daerah lain. "Kita sudah mengeluarkan himbauan kepada peternak sapi agar tidak membeli dan m .

     

  • Rabu,08 Maret 2017 - 14:45:04 WIB
    Satu Orang Peserta Assessment Pemprov Riau Gugur

    " Riauaktual.com - Seleksi manajerial bagi pelamar sembilan jabatan Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dimulai pada Rabu (8/3/2017) ini. Dari 72 peserta, satu peserta diantaranya dinyatakan gugur. "Ada satu yang gugur karena tidak datang hari ini, yaitu pak Sopyan Hadi. .

     

  • Rabu,08 Maret 2017 - 11:52:06 WIB
    Jadwal UKW VII PWI Riau Diundur jadi 1-2 April 2017

    " Riauaktual.com - Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan ke-7 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yang semula dijadwalkan 24-25 Maret, diundur pada Sabtu-Minggu 1-2 April 2017. Pengunduran jadwal itu sesuai dengan surat balasan PWI Pusat tentang pelaksanaan UKW. Ketua Panitia UKW Angkatan .

     

  • Rabu,08 Maret 2017 - 09:32:46 WIB
    Tenaga Honorer Dikurangi, Tunjangan ASN Pemko Pekanbaru Bakal Dinaikkan

    " Riauaktual.com - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohd. Noer dengan tegas menyebutkan tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) akan kembali dinaikan. Hal ini dilakukan agar para ASN lebih memaksimalkan kinerja. "Supaya ASN bekerja maksimal, negara malah mau naikan tunjangan. Dengan begitu tidak ada istilah uan .

     

  • Selasa,07 Maret 2017 - 18:30:13 WIB
    OSN Riau 2017 Dipusatkan di Tiga Sekolah dan Dua Kampus

    " Riauaktual.com - Olimpiade Sains Nasional (OSN) Riau 2017 yang akan di gelar 2-8 Juli mendatang, khusus utuk tingkat SMA akan di selenggrakan di tiga SMA terbaik di kota Pekanbaru dan Kampar serta didua kampus  ternama di Bumi Lancing Kuning. “Kita baru menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Kemend .

     

  • Selasa,07 Maret 2017 - 16:56:10 WIB
    Tidak ada Bakso Mengandung Babi di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Akhirnya Dinas Pertanian dan Perternakan (Distanak) Kota Pekanbaru mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menerima hasil uji sample bakso dari veteriner Bukittinggi. Pengujian ini dilakukan untuk memastikan apakah bakso yang diperjual belikan warung bakso mengandung babi. Kepala Distanak, Elsyabrina .

     

  • Selasa,07 Maret 2017 - 16:27:13 WIB
    DLHK Minta THL Kebersihan Bersabar

    " Riauaktual.com - Tampaknya para Tenaga Harian Lepas (THL) kebersihan Pekanbaru mesti bersabar. Pasalnya Pemko Pekanbaru hanya membayarkan gaji untuk satu bulan yakni Januari. Sedangkan untuk gaji Februari yang masih belum dibayar. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru, Zulfikri ketika dit .

     

  • Selasa,07 Maret 2017 - 14:26:14 WIB
    Pelayanan BPJS Buruk, Datang Sejak Subuh Tapi Tak Dapat Nomor Antrean

    " Riauaktual.com - Pelayanan BPJS Kantor Cabang Pekanbaru dinilai kacau oleh sebagian masyarakat, pasalnya peserta BPJS disuruh datang dari subuh untuk mengantre dan belum tentu bisa mendapatkan nomor antrian yang hanya dijatah 100 nomor per hari. Fenomena tersebut terlihat di kantor BPJS cabang pekanbaru, Selasa .

     

  • Selasa,07 Maret 2017 - 13:12:09 WIB
    Dewan Pendidikan: Pungutan di Sekolah Bisa Disanksi Pidana

    " Riauaktual.com - Dewan Pendidikan Provinsi Riau menegaskan pihak sekolah dan komite sekolah dilarang melakukan pungutan dalam bentuk apapun. Bagi yang melanggar akan mendapatkan sanksi, termasuk sanksi pidana. Penegasan itu disampaikan anggota Dewan Pendidikan Provinsi Riau Ir H Fendri Jaswir MP kepada pers, di .

     

  • Selasa,07 Maret 2017 - 10:24:57 WIB
    Sepekan Sampah tak Diangkut, PKL Pasar Arengka Jualan di Jalan

    " Riauaktual.com - Sudah sepekan terakhir tumpukan sampah di depan Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru dibiarkan teronggok membusuk. Tumpukan sampah tersebut menghilangkan lokasi lapak puluhan pedang kakilima atau PKL. Belasan dari mereka akhirnya nekad berjualan di badan jalan sejak kemarin. "G .

     

  • Senin,06 Maret 2017 - 19:44:31 WIB
    Kamsol: Pendidikan kita saat ini Bagaikan Kehilangan Rohnya

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Pendidikan Riau Dr H Kamsol menyampaikan bahwa kondisi atau realita yang terjadi saat sekarang ini adalah ketika anak didik sudah banyak yang terkontaminasi oleh pengaruh negatif dari berbagai hal, sehingga perilaku mereka banyak yang tidak mencerminkan sebagai anak didik yang berakhlak mulia. .

     

  • Senin,06 Maret 2017 - 16:47:36 WIB
    28 Sekolah Tempat Pelaksanaan UNBK di Pekanbaru, Tunggu Keputusan Kementrian

    " Riauaktual.com - Kepala Bidang (Kabid) SMP Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Mujailis mengungkapkan bahwa dari 32 Sekolah di kota Pekanbaru yang direncanakan akan menjadi tempat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di kota Pekanbaru, hanya 28 sekolah yang bisa menggelar UNBK.   "S .

     

  • Senin,06 Maret 2017 - 16:26:31 WIB
    Sekda Pekanbaru Tolak Tunjangan Pejabat Dikorbankan Untuk THL

    " Riauaktual.com - Alasan kemampuan APBD 2017 Kota Pekanbaru yang belum stabil. Pemko Pekanbaru kembali akan melakukan pemangkasan jumlah Tanaga Harian Lepas(THL) disemua satker yang ada. Sakretaris Daerah Kota(Sekdako) Pekanbaru, M. Noer mengungkapkan, bahwa pendataan THL ini sudah diintruksikan jauh-jauh hari ke .

     

  • Senin,06 Maret 2017 - 16:17:40 WIB
    Jalan Putus, Disperindag Pekanbaru Akui Harga Sembako Naik Hingga 12 Persen

    " Riauaktual.com - Senin (6/3), pasca terputusnya jalur lintas Riau-Sumatra Barat tepatnya daerah Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh. Harga sembako dipasaran turut merangkak naik. Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Koat Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, mengakui bahwa saat ini sudah terjadi kenaikan harga semb .

     

  • Senin,06 Maret 2017 - 15:30:06 WIB
    Dewan Minta Kadishub Pekanbaru Dicopot

    " Riauaktual.com - Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru, Kudus Kurniawan meminta kepala daerah untuk segera mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Pekanbaru, Arifin Harahap, bahkan jika dinilai tidak sanggub menjalakan tugas, Kadishub diminta segera dicopot. Hal ini dikatakan Politisi Hanura tersebut .

     

  • Minggu,05 Maret 2017 - 20:41:50 WIB
    Dishub Tertibkan Areal Parkir Depan Halte Ramayana

    " Riauaktual.com - Guna memberikan kenyamanan dan kelancaran arus lalulintas bagi pengguna jalan agar terhindar dari macet di areal halte bus TMP Ramayana. Dinas Perhubungan(Dishub) Kota Pekanbaru menertibkan areal parkir yang ada. Minggu (5/3). Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan Wisnu Heriyanto ST,  .

     

  • Minggu,05 Maret 2017 - 20:41:00 WIB
    Jalan Putus Beberapa Hari, Pasokan Sembako Aman

    " Riauaktual.com  - Kendatipun Jalan Lintas Riau-Sumatra Barat tepatnya daerah Pangkalan lumpuh total sejak Jumat (3/3). Hal ini mengakibatkan arus lalu lintas terpaksa dialihkan ke Jalan Lintas Tengah melalui Kuansing. Meski begitu, pasokan sembako di Provinsi Riau belum berpengaruh. Kepala Bidang Perdaganga .

     

  • Minggu,05 Maret 2017 - 20:39:59 WIB
    Masyarakat Pekanbaru Pertanyakan Izin Istimewa Warnet 24 Jam

    " Riauaktual.com -  Adanya izin istimewa bagi warnet yang beroperasi selama 24 jam menuai kritikan dari kalangan masyarakat di Kota Pekanbaru. Bahkan masyarakat menilai izin istimewa sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru terlalu berlebihan. Seperti disampaikan oleh Aziz, wa .

     

  • Jumat,03 Maret 2017 - 10:31:06 WIB
    Curang Soal Pajak, Bapenda Telah Beri Sanksi Lima Hotel di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Hingga saat ini, Badan Pendapatan Pajak Daerah (Bapenda) Pekanbaru menemukan lima Hotel lakukan kecurangan saat membayar pajak. Bapenda Tegas memberikan sanksi denda bagi lima pengelola hotel Tersebut. Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Hariz Rozie, mengatakan bahwa Bapenda telah menyerah .

     

  • Jumat,03 Maret 2017 - 10:26:42 WIB
    Edwar Himbau Masyarakat Bersihkan lingkungan

    " Riauaktual.com - Memasuki musim penghujan dan maraknya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD), Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH MSi Instruksikan Camat dan Lurah setempat untuk terus mengajak masyarakat membersihkan lingkungan, hal ini bertujuan untuk mengatisipasi dan meminimalisir kasus demam berdarah di Kota Peka .

     

  • Jumat,03 Maret 2017 - 10:24:57 WIB
    Pemko Berjanji Segera Tuntaskan Persoalan Pasar Cik Puan

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus maju untuk menuntaskan persoalan pembangunan Pasar Cik Puan. Namun, meski berpacu dengan waktu, Pemko Pekanbaru akan mengikuti regulasi dan aturan agar dikemudian hari bisa dituntaskan. Pj walikota Pekanbaru, Edwar Sanger SH MSi menjelaskan bahwa persoalan .

     

  • Jumat,03 Maret 2017 - 10:23:28 WIB
    Dishub Pekanbaru Kerahkan Dua Regu Personil di CFD

    " Riauaktual.com - Untuk meminimalisir adanya pelangaran yang dilakukan para juru parkir (jukir),  terutama di areal Car Free Day (CFD), Dinas Perhubungan (Dishub)  Kota Pekanbaru melalui UPTD Parkir langsung turun ke lokasi yang ada di Jalan Diponegoro tersebut. "Setiap kegiatan Car Free Day (CFD) .

     

  • Jumat,03 Maret 2017 - 10:19:16 WIB
    Dinsos Riau Verifikasi Panti Asuhan Di Riau

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Syarifudin AR pastikan terus melakukan verifikasi panti asuhan yang ada di kabupaten kota di Riau. Hal ini dilakukan untuk memastikan keberadaan panti asuhan sudah memiliki ketentuan, baik secara administrasi mau pun terhadap anak asuhannya. Tim verifikasi menur .

     

  • Kamis,02 Maret 2017 - 17:53:03 WIB
    PPP Berikan 'Lampu Hijau' ke Rusli Effendi

    " Riauaktual.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (Ketum DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy memberikan "lampu hijau" atau isyarat kepada Rusli Effendi untuk maju sebagai calon Gubernur Riau (Gubri). Sinyalemen Ketum DPP PPP itu diungkapkan di depan ratusan civitas akademika Universitas .

     

  • Kamis,02 Maret 2017 - 16:43:43 WIB
    Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

    " Riauaktual.com - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kota Pekanbaru di tingkat Nasional. Kali ini meraih penghargaan dari Pemerintah Indonesia di bidang pelayanan Publik yang disebut Penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Me .

     

  • Kamis,02 Maret 2017 - 16:38:58 WIB
    PST FT UIR Hadirkan Pakar Sistem Transportasi UGM

    " Riauaktual.com - Pusat Studi Transportasi (PST) Fakultas Teknik Universitas Islam Riau (FT UIR) menghadirkan pakar sistem transportasi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta Prof. Dr. Ing. Ir Ahmad Munawar MSc. Kehadiran guru besar UGM ini untuk memberikan kuliah umum yang akan dilaksanakan tanggal 14 Maret mendatang di Gedun .

     

  • Kamis,02 Maret 2017 - 16:27:48 WIB
    Ini Alasan Sekda Pekanbaru Tahan Gaji Petugas Kebersihan

    " Riauaktual.com - Sekretaris Derah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer, mempertanyakan panambahan jumlah tenaga harian lepas (THL) pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru yang sangat banyak, jika dibanding tahun lalu. Hal ini tentu memberatkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. "Memang sudah dua .

     

  • Kamis,02 Maret 2017 - 13:35:59 WIB
    Ingin Gelar ACCA, Masyarakat Cukup Sekolah Di London School

    " Riauaktual.com - Mengingat kebutuhan akan para accountancy di Indonesia khususnya Pekanbaru masih minim. London School menjadi solusi bagi siswa yang ingin berkecimpung dalam dunia bisnis dengan gelar ACCA. Menurut CEO & Founder London School of Accountancy and Finance (LSAF) Jakarta, Manish Gidwani, mengung .

     

  • Rabu,01 Maret 2017 - 17:56:17 WIB
    Lima Hotel di Pekanbaru Diduga Tidak Jujur Pajak

    " Riauaktual.com - Lima hotel di Pekanbaru dikenakan sanksi denda oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru karena setoran pajak yang disampaikan tidak sesuai dengan kondisi dilapangan. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie, menjelaskan, untuk penghitungan pajak hotel dan restoran pihak .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow