HOT TOPIC

KANAL : kota bertuah

  • Kamis,27 April 2017 - 21:03:49 WIB
    Dugaan Korupsi RTH Kaca Mayang dan Tugu Anti-Korupsi Disidik Kejati

    " Riauaktual.com - Kejaksaan Tinggi Riau menaikkan status penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi dalam pembangunan dua Ruang Terbuka Hijau yang salah satu diantaranya dibangun Tugu Integritas atau dikenal dengan Tugu Anti-Korupsi menjadi penyidikan.       "Berdasarkan hasil penyelidikan .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 18:39:32 WIB
    Mahasiswa se Riau Diberi Pemahamanan Tata Cara Demonstrasi

    " Riauaktual.com - Guna memberikan pemahamanan tentang tata cara penyampaian pendapat di muka umum yang baik dan benar terhadap mahasiswa, Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning menggelar penyluhan hukum yang ikuti ratusan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Provinsi Riau. Acara yang digelar aula .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 17:07:34 WIB
    Travel Umroh Nakal di Riau, Siap-Siap Dicabut Izinnya

    " Riauaktual.com - Akhirnya Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Riau layangkan surat teguran terhadap pihak Travel Umroh dan Haji yakni Pentha Wisata. Hal ini buntut dari banyak laporan warga yang masuk. Kasi Pembinaan Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau, Asril, mengaku jika pihakny .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 17:05:10 WIB
    Razia KTP, Disdukcapil Temukan Puluhan Warga Terjaring

    " Riauaktual.com -  Guna menertibkan pendatang baru ilegal di Kota Bertuah. Dinas Kependudukan dan Catatan (Disdukcapil) Kota Pekanbaru, Kamis(27/4) menggelar razia KTP di Kecamatan Tenayan Raya tepat di depan Polsek Tenayan Raya. Dari pemantauan dilapangan, para Personil Satpol PP kota Pekanbaru memberhentik .

     

  • Kamis,27 April 2017 - 15:22:38 WIB
    Semenanjung Korea Memanas, Panglima TNI Siapkan Lanud RSN Pekanbaru Atasi Ancaman Asing

    " Riauaktual.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo lakukan kunjungan ke Lanud Roesmin Nurjadin. Kunjungan pucuk pimpinan TNI tersebut untuk mengecek kesiapan prajurit dan fasilitas militer yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Di antara fasilitas militer yang dikunjungi tersebut diantaranya skuadron .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 18:53:06 WIB
    Dewan Pers Ungkap 40 Ribuan Media di Indonesia Belum Terverfikasi

    " Riauaktual.com - Dewan Pers menyatakan, selama 2016 pertumbuhan media online di Indonesia mencapai sekitar 43 ribu situs. Sekitar 40 ribu media di antaranya belum terverifikasi. "Baru 230 saja terverifikasi di Dewan Pers," tutur Anggota Dewan Pers Ratna Komala saat acara diskusi di Gedung Dewan Pers, K .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 17:38:11 WIB
    Akibat Tower Ilegal, Pemko Rugi Ratusan Juta

    " Riauaktual.com - Akibat menjamurnya tower ilegal di Kota Pekanbaru, pemerintah setempat mengalami kerugian hingga ratusan juta. Kerugian itu berasal dari tidak masuknya retribusi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) ke khas daerah. Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Pekanbaru .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 17:20:48 WIB
    Pj Wako Pekanbaru Batalkan Seleksi Jabatan

    " Riauaktual.com - Alasan waktu yang singkat, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger membatalkan proses seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru. Pasalnya tidak berapa lama lagi, Walikota terpilih segera akan dilantik. Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M. Noer mengata .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 16:30:53 WIB
    Persiapan Pelantikan, Pemko Pekanbaru Tunggu SK Dari Kemendagri

    " Riauaktual.com - Jika tidak ada aral melintang, pertengahan Mei 2017 mendatang Walikota Pekanbaru terpilih akan dilantik. Meski demikian Pemko Pekanbaru masih menunggu turunnya SK Pengangkatan dari Kementerian Dalam Negeri. Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer mengungkapkan bahwa saat ini proses SK .

     

  • Rabu,26 April 2017 - 13:35:34 WIB
    Ikut Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas, 120 Peserta Bertanding di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Sebanyak 120 orang guru dan tenaga kependidikan ikuti apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidik Masyarakat (GTK PAUD dan Dikmas) Berprestasi, Rabu (26/4/2017). Kegiatan tersebut ditaja Dinas Pendidikan Provinsi Riau di Hotel Golden Tulip Pekanbaru. Ketua Panit .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 16:59:53 WIB
    Hindari Menjamurnya Gepeng Jelang Puasa, Dinsos Pekanbaru Akan Lakukan Razia

    " Riauaktual.com - Seperti biasa, menjelang masuknya bulan suci Ramadan Kota Pekanbaru menjadi tempat primadona para gelandangan dan pengemis (Gepeng) untuk mengais belaskasih. Bahkan para gepeng akan mudah ditemukan dipersimpangan lampu merah dan mesjid-mesjid. Guna mengantisipasi hal tersebut, Kepala Dinas Sosia .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 16:38:58 WIB
    Tekan Harga Daging Jelang Puasa Ramadhan, Bulog Riau Pesan Daging Dari Jakarta

    " Riauaktual.com - Berkaca dengan kondisi tahun-tahun sebelumnya. Dimana mendekati bulan suci ramadhan dan lebaran idhul fitri harga daging melejit naik. Untuk mengantisifasi hal tersebut, Bulog Divre Riau dan Kepri saat ini menunggu kiriman daging kerbau asal India dari Jakarta. Daging ini nantinya dipergunakan untuk menstabilk .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 16:21:16 WIB
    Inspektur Inspektorat Pekanbaru Datangi Agen Travel

    " Riauaktual.com - Selasa (25/4), sejumlah calon jemaah Umroh, termasuk Inspektur Inspektorat Kota Pekanbaru Azmi mendatangi kantor travel umroh Pentha Wisata yang beralamatkan di Jalan Pandan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.   Kedatangan para calon jemaah umroh tersebut untuk menanyakan kepastian jadwal kebara .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 16:01:36 WIB
    Pengelola Bantah Pembangunan Plaza Sukaramai Tidak Jelas

    " Riauaktual.com - Banyaknya ucapan yang menyebut kelanjutan pembangunan plaza sukaramai tidak jelas dibantah kepala cabang PT Makmur Papan Permata, Suryanto. Kepada wartawan seusai hearing dengan komisi II DPRD Pekanbaru ia mengungkapkan bahwasanya pembangunan plaza sukaramai sudah dilakukan, bahkan pembongkaran .

     

  • Selasa,25 April 2017 - 13:48:03 WIB
    Dua Jadwal Pertandingan PSPS Alami Perubahan

    " Riauaktual.com -  Jadwal pertandingan PSPS di penyisihan group I Liga 2 musim 2017 mengalami perubahan. Perubahan ini berdasarkan realse dari PT Liga Indonesia Baru, operator liga. Dalam realsenya, ada dua jadwal yang mengalami perubahan. Keduanya merupakan laga kandang dan tandang. Perubahannya pun hanya k .

     

  • Senin,24 April 2017 - 19:57:52 WIB
    Lumba-lumba Banyak Mati, Gubri Instruksikan Diskanlut Turun Ke Rohil

    " Riauaktual.com -  Banyaknya jenis ikan Lumba lumba atau dikenal dengan Ikan Pesut yang mati di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menjadi perhatian serius Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachjman. Dia pun menginstruksikan Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) mengecek ke lapangan. "Saya minta Diskanlut Pr .

     

  • Senin,24 April 2017 - 19:53:54 WIB
    Gubernur Desak PT HK dan Kemen-PUPR Percepat Tol Pekanbaru-Dumai

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mendesak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan PT Hutama Karya (HK), untuk mempercepat pembangunan Jalan Tol Pekanbaru -Dumai. "Kita terus mendesak kepada PT Hutama Karya dan kementerian terkait, agar mempercepat rencana pembanguna .

     

  • Senin,24 April 2017 - 18:34:45 WIB
    Libur... Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Padat

    " Riauaktual.com - Tiga hari libur, Pelabuhan Sungai Duku padat penumpang. Tercatat dari keberangkatan hari Sabtu, ada sekitar 3 hingga 4 kapal yang berangkat, dengan kapasitas 350 penumpang dengan tujuan Selat Panjang dan Siak, menuju Pekanbaru. Kepadatan penumpang juga terlihat pada hari Minggu. Dimana 4 kapal y .

     

  • Senin,24 April 2017 - 17:54:06 WIB
    Ditemukan Sarana Kesehatan Ilegal, Diskes Pekanbaru Buka Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat

    " Riauaktual.com - Merasa dirugikan akibat sarana kesehatan ilegal, masyarakat tinggal lapor ke Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. Saat ini instansi tersebut telah membuka layanan pengaduan untuk menampung laporan dari masyarakat. Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru, Helda S Munir menyebutkan bahwa pihaknya akan menggan .

     

  • Senin,24 April 2017 - 17:50:39 WIB
    Alasan Penghematan, Pemko Pekanbaru Sudah Berhentikan 750 THL dan Dipastiakn Akan Terus Bertambah

    " Riauaktual.com - Guna melakukan penghematan sebesar Rp 4 milliar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terus melakukan pemangkasan sejumlah Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di lingkungan pemerintah tersebut. Asisten III Sekda Kota Pekanbaru, Mutia Eliza, mengatakan bahwa saat ini secara keseluruhan sudah ada 750 o .

     

  • Sabtu,22 April 2017 - 08:31:42 WIB
    Untuk Menghemat Rp4 Miliar Anggaran, 750 THL Pekanbaru Dirumahkan

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menyatakan telah "merumahkan" atau tidak mempekerjakan lagi sebanyak 750 tenaga harian lepas (THL) untuk menyeimbangkan keuangan daerah pada 2017. "Dengan pengurangan 750 THL itu bisa menghemat anggaran Rp4 miliar," kata Ketua Tim Veri .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 07:34:46 WIB
    Bappeda Akan Awasi Perencanaan Pembangunan di Kota Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru memiliki 43 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki fungsi yang berbeda. Salah satunya adalah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang memiliki tugas dan fungsi untuk perencanaan pembangunan, pengawasan pembangunan dan pembuatan laporan serta evaluasi. .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 07:31:43 WIB
    Azmi : Inspektorat Akan Tingkatkan Koordinasi dengan Semua Pihak

    " Riauaktual.com - Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga yang dilakukan Inspektorat Kota Pekanbaru. OPD yang dipimpin oleh Azmi, ST, MT ini berkomitmen memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 07:28:27 WIB
    Pemko Pekanbaru Segara Akan Luncurkan Smart Card

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota Pekanbaru akan meluncurkan Smart Card untuk satu juta masyarakat kota Pekanbaru, demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota pekanbaru, Firmansyah Eka Putra ST. MT dalam Forum Group Discussion (FGD) bersama jajaran Pimpinan Bank Indonesia di ruang rapa .

     

  • Jumat,21 April 2017 - 07:22:59 WIB
    Program Beasiswa Bagi ASN Di Lingkungan Pemprov Riau

    " Riauaktual.com -  Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Riau yang profesional dan akuntabel, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memberikan beasiswa tugas belajar program studi S-2 dan S-3 tahun 2017 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 18:24:10 WIB
    Mahkamah Agung Kurangi Vonis Caca Gurning

    " Riauaktual.com - Terdakwa kasus tewasnya Kopda Dodi Santoso, prajurit Kostrad, Zuaxsa Gurning alias Caca Gurning, divonis ringan oleh Mahkamah Agung (MA) RI selama empat tahun penjara. Sebelumnya, Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara. Kepastian menurunnya vonis Caca itu diungkapk .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 18:14:46 WIB
    Dampingi Dirjen Kemendag, Gubri Tinjau Pasar Tradisional

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, Arlinda, meninjau Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Kamis (20/4/17). Peninjauan pasar itu untuk memastikan tidak adanya lonjakan harga menjelang memasuki bulan .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 17:34:17 WIB
    Pengoprasian Bus Air di pekanbaru Tunggu Dinas Pariwisata dan Pihak Ketiga

    " Riauaktual.com - UPT Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru siap mengoperasikan Bus Air untuk membawa penumpang ke tempat wisata di tepian Sungai Siak. Kepala UPT PAP, Wisnu Herryanto, ST, mengatakan, untuk pengoperasian tersebut. Pihaknya masih menunggu persiapan serta ko .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 16:40:53 WIB
    BMKG Prediksi Musim Kemarau di Pekanbaru Terjadi Selama Bulan Ramadhan

    " Riauaktual.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi curah hujan di Pekanbaru dan sekitarnya akan terus berkurang. Dimana puncak penurunan tersebut akan terjadi pada awal Mei mendatang. "Beberapa hari ini, Pekanbaru akan mengalami siang yang cukup panas, dengan peluang hujan di .

     

  • Kamis,20 April 2017 - 16:23:36 WIB
    Januari Hingga April 2017, Satpol PP Sudah Tertibkan 10 Tower

    " Riauaktual.com - Diduga tidak memiliki izin, Satpol PP Kota Pekanbaru kembali melakukan penyegelan tower telekomunikasi milik Smartfren yang berada di atas Ruko. Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, ketika ditemui, Kamis(20/4), mengatakan, dari Januari hingga saat ini Satpol PP sudah berhasil .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 19:39:00 WIB
    Stadion Utama Riau Didaulat Sebagai Kandang PSPS

    " Riauaktual.com - Manajemen klub sepak bola PSPS Riau menunjuk Stadion Utama Provinsi Riau sebagai kandang selama kompetisi Liga 2 Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia musim 2017. "Harapannya kita dapat menggunakan Stadion Utama Riau sebagai "home base" PSPS," kata Sekretaris tim PSPS Riau, .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 18:00:42 WIB
    Menristek Dikti Paparkan Tiga Syarat Ingin sukses Dihadapan Wisudawan Fekon UR

    " Riauaktual.com - Wisudawan Fakultas Ekonomi Universitas Riau (UR) kedatangan tamu istimewa dalam kegiatan wisuda Sarjana dan Diploma 2017 yang dilaksanakan Rabu (19/4), adalah Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Prof Dr M Nasir, yang hadir sekaligus memberi wajengan atau tips kepada mereka jika in .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 17:29:31 WIB
    Prof Aras: Mahasiswa Harus Berevolusi dengan Perkembangan Zaman

    " Riauaktual.com - Lulusan sebuah Perguruan Tinggi, bukan hanya sekelompk individu yang mengikuti sejumlah rangkaian pendidikan berdasarkan kurikulum yang ada, namun merupakan sejumlah individu yang melahirkan penelitian yang bermanfaat untuk kehidupan masyarakat. Demikian disampaikan Rektor Universitas Riau Prof .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 17:27:30 WIB
    Di Hadapan Wisudawan, Rektor Paparkan Prestasi UR

    " Riauaktual.com - Rektor Universitas Riau Prof Dr Aras Mulaydi DEA saat sidang senat terbuka dalam rangka wisuda pascasarjana ke-35, Program Profesi ke-29, Program Sarjana ke-98, dan program Diploma ke-39, Rabu 19 April 2017, menyampaikan beberapa capaian dan kesuksesan UR dalam beberapa sektor. Seperti, berdasar .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 17:12:43 WIB
    Satpol PP Pekanbaru Kembali Segel Tiga Tower Tak Memiliki Izin

    " Riauaktual.com - Guna memberikan efek jera, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyegel tiga tower telekomunikasi yang tidak memiliki izin dari Pemerintah Kota Pekanbaru dibeberapa tempat. Kepala Satpol PP kota Pekanbaru mengungkapkan, Zulfahmi Adrian, ketika ditemui, Rabu(19/4), mangakui jika pihaknya melak .

     

  • Rabu,19 April 2017 - 15:24:02 WIB
    PJ Wako Berencana Temui DPRD Bahas Pasar Cik Puan

    " Riauaktual.com - Progres persiapan percepatan pembangunan pasar Cik Puan sedang digesa oleh Pemko Pekanbaru. Tim percepatan penyelesaian pasar Cik Paun pun sudah dibentuk. Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru, bersama tim berencana akan bertemu dengan DPRD Kota Pekanbaru untuk membuat kesepakatan.      .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 16:37:54 WIB
    Pekan Ke-15 Kasus DBD di Pekanbaru Capai 240 Kasus, Satu Bayi Meninggal

    " Riauaktual.com - Memasuki pekan ke 15 tahun 2017, kasus demam berdarah dengue (DBD) di Kota Pekanbaru terus bertambah. Sampai saat ini Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru mencatat kasus DBD menjadi 240 orang. Kepala Bidang Pengendalian Kesehatan Diskes Kota Pekanbaru, Gustianti, ketika ditemui,  Selasa( .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 16:30:34 WIB
    Hujan Beberapa Jam, Jadikan Pekanbaru Kembali 'Berkuah'

    " Riauaktual.com - Hujan deras yang mengguyur Pekanbaru dari subuh hingga pukul 10.00 wib membuat beberapa daerah mengalami banjir. Seperti dipanam depan Awal Bros, jalan Sepakat, Jalan Garuda, Jalan Tuanku Tambusai ujung,  Jalan durian ujung dan sebagainya. Sebenarnya banjir ini bukan masalah baru. Namun pen .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 14:19:02 WIB
    Legislatif Kembali Kritisi Persoalan Banjir di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Selasa (18/4/2017) pagi, beberapa ruas jalan di Pekanbaru terlihat dipenuhi genangan banjir akibat tingginya intensitas hujan yang mengguyur, bahkan beberapa kendaraan mengalami mati mesin atau mogok akibat nekat menerobos banjir. Atas kondisi ini, Legislatif di DPRD Kota Pekanbaru kembali mengk .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 13:05:15 WIB
    22 April Konferkot PWI Pekanbaru Digelar

    " Riauaktual.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Pekanbaru telah membentuk susunan panitia Konfrensi Kota 2017, Senin (17/4) malam di DK Jazz Cafe. Adrian Eko Desrilianto ditunjuk menjadi Ketua Panitia didampingi Kholik Aprianto (Sekretaris) dan Bambang Hermanto (Bendaraha). Dalam rapat y .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 11:55:36 WIB
    Hujan Lebat Guyur Pekanbaru, Sejumlah Jalan Putus Direndam Banjir

    " Riauaktual.com - Hujan lebat yang mengguyur Kota Pekanbaru Selasa (18/4) pagi membuat sejumlah wilayah tergenang bajir, bahkan memutus sejumlah ruas jalan. Dari informaasi dan pantauan di lapangan, sejumlah ruas jalan yang terendam banjir diantaranya terdapat di Jalan Srikandi, Soekarno Hatta, Ariffin Achmad, So .

     

  • Selasa,18 April 2017 - 11:14:09 WIB
    Legislatif di Kampar Janji Selesaikan Konflik PLN vs Warga Terkait Krisis Listrik

    " Riauaktual.com - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kampar, Fahmil mengakui banyaknya keluhan masyarakat terkait adanya surat edaran perintah membayar listrik tepat waktu yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar beberapa waktu itu, dan ini menjadi persoalan yang akan segera dituntaskan oleh pihak dewan. .

     

  • Senin,17 April 2017 - 20:03:55 WIB
    Waduh, Indomaret dan Alfamart di Pekanbaru Sudah 309 Gerai

    " Riauaktual.com - Protes keras warga atas berdirinya gerai Alfamart dan Indomaret di Pekanbaru benar-benar beralasan. Ternyata saat ini jumlah gerai mini market berjaringan tersebut benar-benar banyak. Awalnya ritel ini hanya diberi diberi izin sebanyak 150 gerai. Namun hingga tahun 2017 ini, menurut data dari Di .

     

  • Senin,17 April 2017 - 18:45:04 WIB
    Edwar Sanger Pimpinan Upacara Harkonas, ini Pesannya

    " Riauaktual.com  - Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan upacara peringatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) yang dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota H.Edwar Sanger, SH., M.Si, di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Senin (17/4). Upacara tersebut dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada dilingku .

     

  • Senin,17 April 2017 - 17:43:38 WIB
    Dishub Pekanbaru Sebut Trayek Angkot Bakal Ditata Ulang

    " Riauaktual.com - Dari 1800 unit Angkutan Kota (Angkot) yang ada di Pekanbaru, saat ini hanya sekitar 700 unit yang masih beroperasi. Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Umum Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbatu, Sunarko menegaskan bahwa dari 700-an angkot yang beroperasi tersebut, tidak ada yang dinilai layak ja .

     

  • Senin,17 April 2017 - 17:25:58 WIB
    Pj Wako: Saya Belum Ada Menerbitkan Izin Ritel Selama Menjabat !!

    " Riauaktual.com - Masih lekang diingatan, jika Walikota Pekanbaru sebelumnya, yakni Firdaus MT hanya memberikan izin rekomendasi bagi masing-masing ritel Indomaret ataupun Alfamart di kota Pekanbaru sebanyak 150. Namun kenyataannya keberadaan gerai ini sudah melebihi rekomendasi sebelumnya. Dari catatan Dinas Pen .

     

  • Senin,17 April 2017 - 16:49:56 WIB
    Uang Berputar Rp 7 Miliar Setiap Malam di Bongkar Muat Terminal BRPS,

    " Riauaktual.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru mencatat bahwa dalam satu malam transaksi jual beli di lokasi pasar distributor Terminal Bandaraya Payung Sekaki (BRPS) mencapai Rp5 miliar hingga Rp7 miliar.      Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dinas Perindustrian .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 22:23:55 WIB
    Masyarakat Pekanbaru Boleh Buang Sampah Tidak Pada Tempatnya Asalkan..

    " Riauaktual.com - Guna menyelesaikan persoalan sampah yang menjadi momok bagi Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru selama ini.  Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLKH) Kota Pekanbaru mentoleransi masyarakat yang membuang sampah pada malam hari ditepi jalan. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLKH .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 22:20:52 WIB
    Program IB Distanak Pekanbaru, Sukses Buntingkan 21 Ekor Sapi

    " Riauaktual.com - Tampaknya program Inseminasi Buatan (IB) yang dilaksanakan Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kota Pekanbar pada November 2016 yang lalu sudah membuahkan hasil. Dimana 21 ekor indukan sapi sudah bunting. "Kami baru bisa deteksi 21 ekor sapi betina yang buntingnya aman untuk diperiksa .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 21:34:50 WIB
    Pj Walikota Pekanbaru Buka Lomba Tahfiz Quran, Ini Pesannya

    " Riauaktual.com - Dengan mendalami dan memahami Al-quran sejak dini, diharapkan pengaruh negatif kemajuan Informasi Teknologi (IT) saat ini yang begitu cepat akan bisa dihindari pada anak-anak generasi muda penerus bangsa. Hal itu disampaikan Pj Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger saat memberi arahan sekaligus memb .

     

  • Minggu,16 April 2017 - 14:06:06 WIB
    Seluruh ASN dan THL Pemko Pekanbaru Bakal Tes Urine

    " Riauaktual.com - Tertangkapnya oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko beberapa waktu lalu, mendapat perhatian serius Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger. Untuk memastikan hal serupa tak terulang, Pemko Pekanbaru bakal melakukan tes urine bagi seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL). " .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 14:49:18 WIB
    Gubernur Riau Ngaku Sudah Mulai Wawancara Calon Pejabat

    " Riauaktual.com - ‎Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengaku sudah mulai memanggil beberapa pejabat yang dinyatakan lulus seleksi tes tahap II assesment Pejabat Tinggi Pratama (PTP), untuk diwawancara. Akan tetapi, Gubri belum mau menyebutkan siapa saja pejabat yang telah dipanggilnya tersebut."Suda .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 14:15:26 WIB
    Balitbang Kedepankan Hasil Penelitian dan Kajian

    " Riauaktual.com - Sejak dikukuhkan awal Januari 2017 berdiri sendiri di Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Pekanbaru, Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) berupaya mengedepankan hasil penelitian dan kajian. Ini bertujuan untuk menghasilkan rekomendasi kebijakan- kebijakan yang berkualitas terhadap Peme .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 14:10:17 WIB
    Pemko Pekanbaru Anggarkan Dana Perbaikan Drainase

    " Riauaktual.com - Mengantisipasi banjir akibat curah hujan yang tinggi, Pemko Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru menganggarkan dana untuk perbaikan drainase di titik – titik rawan banjir. Demikian dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pelayanan Ruang Kota Pekanbaru .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 14:08:28 WIB
    Jalankan Roda Pemerintahan, Pj Walikota Tanamkan Ikhlas dan Disiplin

    " Riauaktual.com - Sosok Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru yang juga kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau,  H Edwar Sanger, SH, M.Si sudah tidak asing lagi di Bumi Lancang Kuning ini. Edwar yang dilantik mulai dari Plt hingga menjabat sebagai Pj  Walikota Pekanbaru selalu berkomitmen menjalank .

     

  • Jumat,14 April 2017 - 14:01:47 WIB
    Gubernur Riau Sebut TAPD Dan Banggar Akan Ada Pertemuan

    " Riauaktual.com - Anggaran perjalanan dinas anggota DPRD Riau 2017 sebesar Rp174,5 miliar bakal dirasionalisasi. Rencana rasionalisasi itu pun sudah dibicarakan dengan sejumlah wakil rakyat. Demikian dikatakan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Sebagaimana dikutip dari Mc Riau, hari ini. Menurutnya, pemikiran .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 20:38:33 WIB
    Matangkan Skuad, PSPS Jajal Tim Bayangan Porprov Pekanbaru

    " Riauaktal.com - Menghadapi Liga 2 2017, PSPS Riau besutan Philep Hansen terus melakukan pemantapan skuad. Salah satunya dengan memperbanyak ujicoba baik dengan tim peserta liga maupun dengan lokal di Riau. Jumat (14/4) tim PSPS akan menjajal tim bayangan sepakbola Porprov Pekanbaru yang akan berlaga di Kejuaraan .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 20:20:43 WIB
    BSI Rekomendasikan FH UIR Raih Sertifikasi ISO

    " Riauaktual.com - Langkah maju diterobos Fakultas Hukum Universitas Islam Riau. Setelah mengantongi akreditasi A, Team Leader BSI merekomendasikan FH UIR meraih Sertifikat ISO:2015. Rekomendasi itu disampaikan Boedi Prasetyo Minarto selaku Team Leader BSI (British Standarts Institution) kepada Rektorat, Pimpinan .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 13:43:50 WIB
    Andi Rachman Tetap Pilih Wan Thamrin Duduki Wakil Gubernur Riau

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tetap bersikukuh memilih Wan Thamrin Hasyim sebagai wakilnya dalam menjalankan roda pemerintahan di Pemprov Riau. Gubri telah terang-terangannya menyatakan keinginannya tersebut. "Kalau saya pilih Pak Wan Thamrin," sebut Gubri. Menu .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 12:57:37 WIB
    Disdukcapil Pekanbaru jemput blangko e-KTP ke Pusat

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Pekanbaru, Baharuddin MSi, mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini segera menjemput blangko e KTP ke Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri, Jakarta. Dia menyebutkan, jadwal pengambilan blangko e-K .

     

  • Kamis,13 April 2017 - 11:02:24 WIB
    Bambang Armanto: Optimis PAD Parkir di Pekanbaru Terealisasi, Asalkan..

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru optimis bisa merealisasikan target Pendapatan Asli Daerah(PAD) dari sektor perparkiran sebesar Rp8,1 miliar. "Jika melihat pencapaian triwulan pertama 2017 lebih dari Rp2 miliar, saya optimis bisa merealisasikan target yang diharapkan," kata Kepala UPDT .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 17:01:17 WIB
    Edwar Sanger 'Berani Pungli, Berani Tanggung Resiko'

    " Riauaktual.com - Pasca ditetapkan tiga Tenaga Harian Lepas (THL) sebagai tersangka pungutan liar (pungli) di Dinas PU Pekanbaru oleh Polda Riau. Pemerintah Kota(Pemko) Pekanbaru bakal menjatuhkan sanksi tegas yakni pemecatan. Ketua Asisten II yang juga merupakan Tim Saber Pungli Kota Pekanbaru, Azwan, mengatakan .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 16:56:04 WIB
    Dishub Pekanbaru Kembali Tertibkan 16 Kendaraan

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru kembali menggelar razia kendaraan bermotor, Rabu (12/4/2017). Razia kali ini dipusatkan di Jalan Hangtuah Pekanbaru. Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dishub Pekanbaru, Syaibul Alades, mengatakan bahwa untuk operasi rutin kali ini pihaknya men .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 14:48:53 WIB
    Coret Dana Bantuan, Gubernur Andi Rachman Disoraki Kades se-Riau

    " Riauaktual.com - Sejumlah kepala desa pertanyakan dana operasional perangkat desa yang biasa rutin di anggarankan di APBD Riau, yang kini justru oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dihilangkan. Kades menilai, ketiadaan bantuan dana yang dianggap mampu menunjang kinerja mereka selama ini sangat ironi, karen .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 12:25:17 WIB
    Breaking News : Anggota DPRD Riau Rosfian Meninggal Dunia

    " Riauaktual.com - Kabar duka menyelimuti DPRD Riau, Rabu (12/4/2017), Satu anggota dari Komisi C DPRD Riau, Rosfian, meninggal dunia, saat menjalankan tugas di Kota Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Menurut informasi keberadaan anggota DPRD Riau asal Kabupaten Meranti ini di Bandung adalah d .

     

  • Rabu,12 April 2017 - 11:17:18 WIB
    Di Depan Ribuan Kades, Gubri Sebut Fokus Buka Desa Terisolir

    " Riauaktual.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman berjanji akan membuka desa-desa yang terisolir di seluruh kabupaten/kota di Riau. Pernyataan ini disampaikan Gubri saat melakukan pertemuan dengan ribuan kepala desa (Kades) pada Raker Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se-Provinsi Riau Tahun 20 .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 22:44:33 WIB
    Panlih Wagubri Lakukan Verivikasi Administrasi Calon

    " Riauaktual.com -  Panitia Pemilihan Wakil Gubernur Riau (Panlih Wagubri) DPRD Riau melakukan verifikasi persyaratan administrasi calon wagubri. Verifikasi dilakukan untuk persiapan pemilihan wagubri yang akan dilakukan 25 April mendatang. "Sekarang, Kita melakukan verifikasi data calon wagubri nanti ma .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 17:02:43 WIB
    Kasus OTT Pungli di Dinas PU Pekanbaru, 3 Tenaga Honorer Ditetapkan Tersangka

    " Riauaktual.com - Sebanyak 3 tenaga harian lepas (THL) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru akhirnya ditetapkan tersangka kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Pungli) Ditreskrimsus Polda Riau. Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 16:58:09 WIB
    OTT di Dinas PU Pekanbaru, PJ Wako Mengaku Kecewa

    " Riauaktual.com - Nama baik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali tercoreng. Dimana empat orang Tenaga Harian Lepas (THL) atau honorer di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pekanbaru terjaring dalam operasi tangkap tangan oleh tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Kabid Humas P .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 16:18:47 WIB
    Tekan Kasus DBD, Diskes Pekanbaru Sosialisasikan Satu Rumah Satu Jumantik

    " Riauaktual.com - Tekan angka Demam Berdarah Dengue (DBD) di Pekanbaru Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru bersama DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (11/4/2017) menggelar sosialisasi program gerakan 1 rumah 1 kader juru pemantau jentik (Jumantik). Kepala Diskes Pekanbaru, Helda S Munir, usai membuka sosialisasi ini mengungk .

     

  • Selasa,11 April 2017 - 14:39:09 WIB
    Empat Unit F16 Fighting Falcon Kembali Ke Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Empat unit pesawat tempur jenis F16 Fighting Falcon dari Skadron Udara 16 kembali ke Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, setelah menyelesaikan misi mendukung Peringatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara. "Terima kasih, dan saya bangga atas keberhasilan seluruh personel Skadron Uda .

     

  • Senin,10 April 2017 - 17:45:50 WIB
    Memberatkan Masyarakat, LKH Pekanbaru Bakal Mengajukan Revisi Perda Sambah

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (LKH) Kota Pekanbaru, Zulfikri mengatakan bahwa pihaknya berencana akan mengajukan kembali revisi perda retribusi sampah ke DPRD Kota pekanbaru. "Perda retribusi sampah perlu dilakukan revisi kembali. Pasalnya, ada retribusi sampah yang dinilai m .

     

  • Senin,10 April 2017 - 16:44:44 WIB
    Siswa SMP Swasta Dominasi Perwakilan Pekanbaru di Seleksi OSN Provinsi

    " Riauaktual.com - Senin 10 April 2017, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru umumkan nama-nama pemenang hasil seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP Kota Pekanbaru tahun 2017, sekaligus yang akan mewakili Kota Pekanbaru dalam seleksi ditingkat Provinsi. Kepala Disdik Pekanbaru, Abdul Jamal MPd, men .

     

  • Senin,10 April 2017 - 16:35:21 WIB
    Ingot: Siapapun dia, Akan kita Proses Secara Hukum

    " Riauaktual.com - Dugaan aksi jual-beli kios yang telah lama terjadi di Pasar Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir, membuat Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Hutasuhut meradang. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, pihaknya akan segera membentuk tim gabungan untuk melakukan sidak kios yang diduga diperjual-belikan oleh oknum .

     

  • Senin,10 April 2017 - 16:22:23 WIB
    Disprindag Sebut Harga Komoditi Turun 10 Persen

    " Riauaktual.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pekanbaru menyebutkan bahwa minggu ini harga beberapa komodoti mengalami penurunan harga sekitar 10 persen. Kepala Bidang (Kabid) Disperindag Pekanbaru, Mas Irba H Sulaiman, ketika ditemui, Senin(10/4) menyebutkan jika penurunan harga yang paling drastis terja .

     

  • Senin,10 April 2017 - 10:46:18 WIB
    Juru Parkir di Pekanbaru Banyak Rugikan Pemilik Kendaraan

    " Riauaktual.com - Keadaan parkir di wilayah Pekanbaru kembali meresahkan warga, banyaknya kuli parkir yang ada saat ini membuat warga merasa diperas dengan oknum-oknum juru parkir yang melanggar aturan parkir. A'at salah seorang warga yang mendapat perlakuan yang tidak mengenakan saat dirinya sempat parkir di .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 19:58:07 WIB
    Komisi C Desak Pemprov Riau Tuntaskan Pendataan Aset

    " Riauaktual.com - Komisi C DPRD Riau meminta Pemprov Riau segera menyelesaikan pendataan aset-aset milik pemprov Rau agar bisa ditertibkan. Penertiban juga diperlukan supaya tidak menjadi temuan BPKP. Pasalnya, selama ini pengarsipan atau inventarisasi aset milik pemprov Riau amburadul dan tidak tersusun rapi, ak .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 18:54:28 WIB
    Suami Istri ini Sudah Mencuri 3 Sepeda Motor di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Kepolisian Sektor Lima Puluh, Kota Pekanbaru mengamankan pasangan suami istri yang telah mencuri tiga unit sepeda motor di lokasi berbeda.           Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino di Pekanbaru, Minggu .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 16:45:56 WIB
    Sampai Saat ini Fiber Optik Belum Beroperasi

    " Riauaktual.com - Direktur PT Sarana Pembangunan Pekanbaru, Heri Susanto mengakui jika proyek fiber optik belum berjalan sesuai rencana. Hal ini disebabkan kerugian yang dialami pihak investor. "Kerugian ini bukan diderita langsung oleh PT SPP melainkan oleh investor. Penyebab kerugian terbesar adalah banyak .

     

  • Minggu,09 April 2017 - 16:04:27 WIB
    Antisipasi Pencaplok, BPKAD Data Aset Milik Pemko Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Guna menghindari tindakan pencaplok oleh oknum tertentu diatas aset milik Pemerintah. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru terus melakukan pengamanan aset daerah. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan ketika ditemui akhir pekan kemarin mengu .

     

  • Jumat,07 April 2017 - 09:41:46 WIB
    April ini Gaji Guru Bantu Riau Dibayarkan

    " Riauaktual.com - Dinas Pendidikan Provinsi Riau segera membayarkan gaji guru bantu, mulai dari SD, SMP dan SMA sederajat, pada bulan April 2017 ini, untuk seluruh Kabupaten dan Kota. Tercatat di Dinas Pendidikan, total guru bantu Pendidikan dasar sebanyak, 3.935 guru, dengan pagu anggaran Rp94. 416.000.000. .

     

  • Jumat,07 April 2017 - 09:26:26 WIB
    Kabar Gembira , TP2K Guru Pekanbaru Cair

    " Riauaktual.com - Kabar gembira bagi para guru di Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal telah menandatangani cek untuk uang Transport/TP2K bagi para guru dan diberikan langsung melalui bendahara masing – masing sekolah. ''Saya sudah tanda tangani cek untuk Tunjangan Pen .

     

  • Jumat,07 April 2017 - 09:24:14 WIB
    Turnamen Gubernur Riau Cup III Segera Digelar, Pj Wako Support dan Siapkan Pemain

    " Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, H Edwar Sanger SH MSi mendukung gelaran Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Riau Cup III tahun 2017 antar Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau. Gelaran turnamen ini akan digelar di Stadion Utama Riau tanggal 17-24 April 2017. "Kalau saya tentu mendukung dan mensu .

     

  • Jumat,07 April 2017 - 09:22:42 WIB
    Realisasi Pendapatan Asli Daerah Capai Rp104 Miliar

    " Riauaktual.com - Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru (Bapenda) terus bekerja keras untuk meningkatkan PAD Kota Pekanbaru. Dalam triwulan pertama, PAD sudah mencapai Rp104 Miliar. Demikian disampaikan Kabapenda Pekanbaru Drs Azharisman Rozie Msi. "Angka tersebut dinilai cukup fantastis karena hasilnya ham .

     

  • Jumat,07 April 2017 - 09:19:53 WIB
    Command Center Pekanbaru Segera Dibangun

    " Riauaktual.com - Dalam upaya mewujudkan Pekanbaru Smart City, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru akan melakukan renovasi bangunan dengan membangun Command center di kantor Diskominfo Jalan Papaya, yang dulunya merupakan Kantor Badan Lingkungan Hidup Kota Pekanbaru. Command cente .

     

  • Kamis,06 April 2017 - 18:21:03 WIB
    Kepala Bappeda Riau Mengaku Tidak Tahu Adanya Anggaran Program Bantuan Sapi Potong

    " Riauaktual.com - Kepala Bappeda Provinsi Riau Rahmad Rahim mengaku tidak tahu adanya anggaran Program Bantuan Sapi Potong Pada Petani Sebesar Rp 7 Miliar dalam APBD Riau 2017. "Saya ngak tahu anggaran Rp7 miliar tanya saja sama Dinas Peternakan," ungkap Rahmad kepada wartawan, Kamis (6/4) di gedung DPR .

     

  • Kamis,06 April 2017 - 16:28:13 WIB
    Dinsos Sebut, 4 Unit E-Warung Sudah Berdiri di Pekanbaru

    " Riauaktual.com - Setelah diresmikannya progam e-Warung di Kota Pekanbaru pada 23 Febuari 2017 lalu. Setidaknya sudah ada 4 unit e-Warung yang sudah berdiri. Keluarga sasaran penerima program ini berjumlah 10.000 KK Kepala Dinas Sosial, Chairani ketika ditemui para awak media, Kamis (6/4) diruang kerjanya menyamp .

     

  • Kamis,06 April 2017 - 16:20:13 WIB
    Pantas kios Pasar Rumbai Sepi, ternyata ini penyebabnya...

    " Riauaktual.com - Sepinya kios yang ada di Pasar Rumbai, ternyata bukan karena aktivitas jual beli yang lesu. Pasar yang beralamat di Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir itu, ternyata diperjualbelikan oleh oknum dengan harga yang tinggi. Berdasarkan penelusuran, harga untuk satu kios di pasar milik Pemerintah .

     

  • Kamis,06 April 2017 - 16:11:29 WIB
    Dishub Pekanbaru Tertibkan 10 Angkutan Umum yang Tidak Memiliki Izin Trayek

    " Riauaktual.com - Dinas Perhubungan (dishub) Kota Pekanbaru kembali menggelar razia angkutan umum di Jalan Sudirman tepatnya diseputaran pusat perbelanjaan Ramayana. Dari operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 10 angkutan umum, diantaranya 9 oplet dan satu bus kota. Sekretaris Dinas Perhubu .

     

  • Kamis,06 April 2017 - 16:01:15 WIB
    BMKG Sebut Untuk Sementara Riau Masuk Kategori Aman Dari Karhutla

    " Riauaktual.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyatakan sebagian besar wilayah Provinsi Riau dalam kondisi aman dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). "Prediksi BMKG hingga akhir April ini hujan merata masih berpotensi terjadi di seluruh Riau," kata Kepala .

     

  • Rabu,05 April 2017 - 16:43:04 WIB
    DBD, Bayi Usia Enam Bulan di Pekanbaru Meningggal Dunia

    " Riauaktual.com - Angka korban demam berdarah dengue (DBD) Pekanbaru terus bertambah jadi 205 orang. Bahkan satu orang meninggal dunia akibat DBD pada pekan ke 13. Hal tersebut Kepala Bidang Pengendalian Kesehatan Diskes Kota Pekanbaru, Gustianti. "Kita sudah konfirmasi memang ada yang meninggal di RS Santa .

     

  • Rabu,05 April 2017 - 16:38:33 WIB
    Ganggu Kenyamanan Penumpang, Dishub Strilkan Jalur Halte Bus TMP

    " Riauaktual.com - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban penumpang saat menaiki Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru turun ke beberapa Halte Bus untuk sterilisasi pedagang dan parkir liar yang mengganggu aktivitas TMP. Kasi Manajemen Rekayasa Lalulintas Dishub Pekanbaru, M .

     

  • Rabu,05 April 2017 - 16:31:52 WIB
    Berikut Penjelasan Kepala UPTD Dishub Terkait Tarif Parkir motor Rp2000 di belakang MP

    " Riauaktual.com - Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Pekanbaru, Bambang Armanto SH saat dikonfirmasi mengenai keluhan warga yang dimintai tarif parkir sebesar Rp2000 saat parkir di belakang MP dan depan Hotel Grand Zuri Pekanbaru menyebutkan, laporan tentang pemungutan yang tidak sesuai ketentuan tersebut, sudah diketahuinya. Pihak .

     

  • Rabu,05 April 2017 - 16:15:56 WIB
    Pemko Serahkan LKPD TA 2016 ke BPK RI

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah resmi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)Tahun Anggaran 2016 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau, Rabu (5/4). Penyerahan LKPD tersebut langsung diserahkan Pejabat Walikota Edwar Sanger. Dalam kesempatan terse .

     

  • Rabu,05 April 2017 - 16:14:38 WIB
    Triwulan Pertama, P6 Terima 12 Pengaduan Pelanggaran Tertulis Dari Masyarakat

    " Riauaktual.com - Selama triwulan pertama tahun 2017. Pusat Pelayanan Pengaduan Pelanggaran Perda dan Perkada (P6) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Pekanbaru menerima 12 pengaduan pelanggaran dari masyarakat. Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, ketika ditemui, Rabu (5/4) diruang kerjanya .

     

  • Selasa,04 April 2017 - 20:22:17 WIB
    Ma'mun Bantah Pergantian Wakil Ketua DPRD Riau Fraksi PDIP

    " Riauaktual.com - Ketua Fraksi PDIP DPRD Riau Ma'mun Solihin membantah adanya rencana pergantian posisi wakil Ketua DPRD Riau Fraksi PDIP Manahara Manurung. Pasalnya, pergantian menjadi kewenangan partai bukan fraksi dan fraksi PDIP belum menerima hasil keputusan partai PDIP Riau, kendati rolling anggota dewan akan dilakuka .

     

  • Selasa,04 April 2017 - 16:59:06 WIB
    Gaji Cair... Kadis DLHK Minta Kinerja THL Kebersihan Ditingkatkan

    " Riauaktual.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Zulfikri menghimbau kepada ribuan Tenaga Harian Lepas(THL) kebersihan untuk meningkatkan kinerja dan saling bahu membahu dalam membersihkan Kota Pekanbaru. "Saya minta kepada kawan-kawan THL Kebersihan untuk semangat bekerj .

     

  • Selasa,04 April 2017 - 16:54:25 WIB
    Jangan Campur Adukkan Pemilihan Kepala Sekolah Dengan Politik

    " Riauaktual.com - Guna meningkatkan kompetensi di kalangan Kepala Sekolah, sesuai dengan Permendiknas No.13 tahun 2017 tentang Standar menetapkan Kepala Sekolah/Madrasah, Dinas Pendidikan Riau gelar Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Sekolah Menengah Atas Se Provinsi Riau Tahun 2017. Menurut Kepala Bidang S .

     

  • Selasa,04 April 2017 - 16:25:50 WIB
    Rusunawa Tidak Difungsikan, Pekanbaru Siap-Siap Tidak Terima Bantuan Dari Pusat

    " Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat peringatan keras dari pusat. Pasalnya sampai saat ini Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawan) Jalan Yos Sudarso dan Eks Teleju belum difungsikan. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Pekanbaru,  Mulyasman mengatakan bahwa Pemko m .

     

  • Selasa,04 April 2017 - 16:21:55 WIB
    OPD Pekanbaru Ragu, Sebabkan Realisasi Kegiatan Dibawah Target

    " Riauaktual.com - Kendatipun anggaran APBD 2017 sudah berjalan bulan ke 4. Namun realisasi kegiatan fisik dan non fisik dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru baru mencapai 11,5%. Hal ini terungkap dari hasil rapat evaluasi pelaksanaan pembangunan triwulan pertama tahun anggaran 2017, yang bertempat diaul .

     

 1 2 3 >  Last ›
shadow