TNI AL sebut ayah Lettu Satrio purnawirawan Laksma & penganiaya cucu pensiunan mayor

Jumat, 13 Oktober 2017 | 23:09:02 WIB
TNI vs pengemudi Mazda. ©2017 istimewa

Riauaktual.com -  Video perkelahian seorang prajurit TNI dengan pengendara mobil Mazda warna merah di tengah jalan viral di media sosial sejak siang tadi, Jumat (13/10). Prajurit TNI itu bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi. Sementara pengendara mobil Mazda dengan nopol B 1599 PVH yakni inisial BP.

Rupanya, kedua orang itu masih dari keluarga TNI. Lettu Laut Satrio adalah putra dari Laksma TNI (Purn) berinisial S. Sementara BP (26), cucu dari Mayor (purn) Fx TH. Lokasi keributan di Jalan Pemuda Rawamangun Jakarta Timur.

"Kronologis kejadian, pengendara Mobil Mazda tersebut membuang sampah sembarangan melalui jendela mobil dan sampah mengenai teman Lettu Satrio yang sedang dibonceng, dan kemudian kedua pengendara berhenti, terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung terjadi perkelahian," kata Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta dalam keterangannya, Jumat (13/10).

Kasus ini disebut telah dilaporkan oleh Lettu Laut Satrio ke Polsek Pulogadung. Satrio disebut mengalami luka memar akibat pemukulan yang dilakukan oleh pengemudi Mazda inisial BP. Laporan tersebut bernomor 147/K/X/2017/Spg. Namun kasus ini sekarang ditangani oleh Polres Jakarta Timur.

 

Sumber : merdeka.com

Terkini

Terpopuler