Dialog dengan Warga, AKP Rhino Sosialisasikan Pilkada Damai

Dialog dengan Warga, AKP Rhino Sosialisasikan Pilkada Damai
Dialog dengan Warga, AKP Rhino Sosialisasikan Pilkada Damai

PELALAWAN (RA) – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Kuala Kampar, AKP Rhino, dan Danramil Kuala Kampar 015, Kapten Infanteri Hendra P Barus, secara aktif menjalin komunikasi dengan warga. 

Salah satu bentuk nyata dari sinergitas TNI-Polri ini adalah kegiatan "Jumat Curhat" yang digelar di Desa Teluk, ujung Kuala Kampar.

Kegiatan tersebut menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan langsung kepada pihak kepolisian dan TNI. 

Menanggapi hal ini, Kapolsek dan Danramil menyatakan komitmen mereka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya melalui patroli rutin dan sambang warga yang intensif.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolsek dan Danramil. 

Lebih lanjut, mereka juga mengapresiasi inovasi dan gagasan warga dalam program GPS (Gerakan Peduli Sesama) dan berjanji akan memberikan dukungan penuh.

Jumat Curhat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kuala Kampar, khususnya di Desa Teluk.

Menjelang Pilkada 2024, Polsek Kuala Kampar juga menyampaikan beberapa imbauan penting kepada masyarakat, antara lain:

Masyarakat diimbau untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 November 2024.

Masyarakat juga diminta untuk selalu kritis dan tidak mudah percaya terhadap berita bohong atau hoax yang beredar di media sosial.

Polsek Kuala Kampar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Dengan adanya sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 di wilayah Kuala Kampar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index