Kapolsek Kerumutan KRYD Pasca Pelantikan Presiden Terpilih

Kapolsek Kerumutan KRYD Pasca Pelantikan Presiden Terpilih
Kapolsek Kerumutan KRYD Pasca Pelantikan Presiden Terpilih

Kerumutan (RA) - Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) juga Memasuki tahapan masa kampanye Pilkada 2024, personel Polsek Kerumutan melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) diwilkum Polsek Kerumutan, Minggu (20/10/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H., Personil Polsek Kerumutan serta Babinsa Koramil 15 / Kuala Kampar.

Sebelum memulai patroli KRYD, para personel Polsek Kerumutan terlebih dahulu menggelar apel di halaman Polsek Kerumutan, di pimpin oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, selanjutnya melaksanakan Patroli KRYD.

Patroli KRYD dilakukan dengan cermat dan penuh kewaspadaan untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi,dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Dengan adanya patroli KRYD ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kerumutan tetap aman dan kondusif.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K., Melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, menekankan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. 

“KRYD ini merupakan salah satu upaya preventif untuk memastikan situasi pasca dilantiknya Presiden RI dan Wakil Presiden RI di wilayah kami tetap kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat,” pungkas Kapolsek.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index