Polres Pelalawan Patroli Gabungan Amankan Lokasi Strategis di Pelalawan

Polres Pelalawan Patroli Gabungan Amankan Lokasi Strategis di Pelalawan
Polres Pelalawan Patroli Gabungan Amankan Lokasi Strategis di Pelalawan

Pelalawan (RA) - Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan menggelar patroli berskala besar jelang Pelantikan presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10), dan cooling system Pilkada damai tahun 2024.

Patroli skala besar dilaksanakan oleh personel Polri, TNI dan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di wilayah kota Pangkalan Kerinci, Minggu (20/10).

Selain melakukan patroli, personel gabungan juga menyambangi lokasi keramaian seperti obyek vital nasional, pasar tradisional, pusat perbelanjaan serta lokasi rawan terjadi tindak pidana.

Hal itu dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat serta pedagang yang sedang melakukan aktivitas.

Tidak hanya itu, patroli juga menjangkau lokasi-lokasi strategis seperti jalan sepi, kantor pemerintah, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), kantor Bawaslu dan gudang KPU kabupaten Pelalawan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di kota Pangkalan Kerinci, pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan selama masa-masa tahapan Pilkada 2024.

Patroli skala besar ini merupakan langkah proaktif yang dilakukan oleh TNI, Polri dan satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mencegah, menindak tegas segala hal yang berpotensi terjadi tindak kejahatan dan gangguan keamanan. 

"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas, terutama di masa menjelang Pilkada 2024 dan jelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI," kata Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index