Jaga Kamtibmas, Polisi Kuala Kampar Gotong Royong Bantu Masyarakat

Jaga Kamtibmas, Polisi Kuala Kampar Gotong Royong Bantu Masyarakat
Jaga Kamtibmas, Polisi Kuala Kampar Gotong Royong Bantu Masyarakat

PELALAWAN (RA) - Hadir di tengah masyarakat  Personel Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan laksanakan gotong-royong  dengan mempersiapkan tenda dan perlengkapan untuk acara Lomba BKMT di Kantor KUA Kecamatan Kuala Kampar, Jum'at (18/10/2024).

Kegiatan Gotong-royong dan  Coolling System tersebut dipimpin oleh Aipda Ismardi, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Marzami, Aipda Irvan M Lubis SH serta Anggota Koramil 015 KK Serda Swiyanto bersama Warga Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo menyampaikan, dengan kegiatan gotong-royong tersebut agar lebih mendekatkan Polri dengan Mayarakat, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

"Kami Polsek Kuala kampar menghimbau agar Masyarakat selalu bersinergi dengan Kami Polri, guna menjaga Kamtibmas yang kondusif," ujar AKP Rhino.

Harapkan Kapolsek kepada Masyarakat dapat mendukung program Pemerintahan terkait menjaga Kamtibmas yang ada di desa dengan aktif dalam melaksanakan Poskamling dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor Polsek Kuala Kampar.

"Selain itu, Kami mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Pelalawan Tahun 2024 damai dan sejuk, kemudian bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan," pungkasnya.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index