Polres Pelalawan Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden

Polres Pelalawan Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden
Polres Pelalawan Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden

PELALAWAN (RA) - Polres Pelalawan gelar Patroli berskala besar jelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden (20/10/2024) dan cooling system pilkada damai tahun 2024, patroli di laksanakan oleh Personil Polri dan TNI dengan menggunakan Kendaraan roda empat di wilayah kota Pangkalan Kerinci Sabtu (19/10/2024).

Selain melakukan patroli, personil gabungan juga menyambangi lokasi keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan, dan lokasi rawan terjadi tindak pidana untuk melakukan himbauan kepada masyarakat serta pedagang yang sedang melakukan aktifitas.

Tidak hanya itu, patroli juga menjangkau lokasi-lokasi strategis seperti jalan sepi, hingga kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor BAWASLU dan Gudang KPU kabupaten Pelalawan. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa-masa tahapan  Pilkada.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri melalui Kabag Ops Polres Pelalawan mengatakan patroli skala besar ini merupakan langkah proaktif kami untuk mencegah dan menindak tegas segala hal yang ber potensi terjadi tindak kejahatan. 

"Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas,  terutama di masa menjelang Pilkada 2024 dan jelang Pelantikan Presiden RI," tegas Kompol Maison.



#COOLING SYSTEM
Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index