Kawal Pilkada Damai, Kanit Binmas Kerumutan dan Babinsa Patroli Dialogis di Pasar

Kawal Pilkada Damai, Kanit Binmas Kerumutan dan Babinsa Patroli Dialogis di Pasar
Kawal Pilkada Damai, Kanit Binmas Kerumutan dan Babinsa Patroli Dialogis di Pasar

Pelalawan (RA) - Menciptakan keamanan dan kenyamanan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh anggota polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kerumutan Bripka Emdy bersama-sama dengan Babinsa Koramil 15/KK melakukan kegiatan patroli dialogis di Tradisional di Kecamatan Kerumutan Jum’at (18/10/2024).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Kanit Binmas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kerumutan. 

Bripka Emdy pada saat Patroli di pasar Kerumutan memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kenyamanan didalam lingkungan masyarakat, khususnya di dalam pasar, selama tahapan kampanye Pilkada Pelalawan 2024 ini.

Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga SH menyampaikan aksi yang dilakukan oleh personil Polsek Kerumutan ini, sempat mendapatkan perhatian dari masyarakat pedagang dan pengunjung pasar. 

Selain menyampaikan Pesan Kamtibmas tentang Pilkada damai tahun 2024, Kanit Binmas Polsek Kerumutan juga  menyampaikan tentang perlunya berhati-hati apabila berbelanja didalam pasar.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat mampu mengendalikan diri dan tidak terprovokasi dengan informasi-informasi yang tidak benar. Sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan dapat terwujud," jelas Kapolsek Ipda Jerri.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index