Polsek Kempas Sukseskan Pilkada Damai dengan Nobar Sepak Bola

Polsek Kempas Sukseskan Pilkada Damai dengan Nobar Sepak Bola
Polsek Kempas Sukseskan Pilkada Damai dengan Nobar Sepak Bola

Kempas (RA) – Dalam upaya menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pilkada 2024, Polsek Kempas menggelar acara nonton bareng (nobar) sepak bola. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang hiburan bagi masyarakat, namun juga dijadikan sebagai wadah untuk menyampaikan pesan penting tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada. Selasa (15/10/2024) jam 19.00 Wib.

Kegiatan nonton bareng (nobar) ini digelar di halaman Mapolsek Kempas. Tim Nasional sepak bola yang bertanding adalah China vs Indonesia, ini merupakan kualifikasi piala dunia 2026 Zona Asia. 

Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat. 

"Selain itu, momen ini juga kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya terkait dengan pelaksanaan Pilkada yang akan datang," ujar Kapolsek Mardani.

Dalam acara nobar tersebut, Kapolsek Mardani mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. 

"Mari kita jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa," imbuhnya.

Selain Kapolsek, acara nobar ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda, dan berbagai elemen masyarakat lainnya. Suasana penuh keakraban terlihat saat bersama-sama menyaksikan pertandingan sepak bola.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Polsek Kempas. Acara seperti ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar salah seorang tokoh masyarakat yang hadir.

Lebih lanjut, Kapolsek Mardani menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada. "Kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan dan mewujudkan Pilkada Riau 2024 yang aman dan damai," pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan Pilkada Riau 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

COOLING SYSTEM

Index

Berita Lainnya

Index