Kapolres Rokan Hilir Jalin Silaturahmi dengan Kajari, Bahas Sinergi Penegakan Hukum

Kapolres Rokan Hilir Jalin Silaturahmi dengan Kajari, Bahas Sinergi Penegakan Hukum
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rokan Hilir, AKBP Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir, Andi Andika Wira Putera, S.H., M.H., pada Senin (14/10/2024) pukul 14:00 WIB.

ROHIL (RA) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rokan Hilir, AKBP Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir, Andi Andika Wira Putera, S.H., M.H., pada Senin (14/10/2024) pukul 14:00 WIB.

Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Kajari Rokan Hilir di Komplek Perkantoran Km 6, Bagan Siapi-api, ibu kota Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kapolres Rokan Hilir, melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil, Ipda Fahrudin Ahmadi, S.Pd., menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergi antara kedua institusi penegak hukum di Kabupaten Rokan Hilir.

"Kejaksaan Negeri adalah mitra penting dalam penegakan hukum. Sebagai Kapolres baru, saya merasa perlu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Kajari," ujar Ipda Fahrudin Ahmadi menirukan pernyataan Kapolres Rohil.

Selain mempererat silaturahmi, dalam pertemuan ini juga dibahas sejumlah isu penting terkait pelaksanaan Pilkada Rokan Hilir yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024. Tahapan Pilkada yang sedang berjalan diharapkan dapat berjalan lancar dan aman.

"Kami berharap pelaksanaan Pilkada nanti dapat berlangsung dengan damai dan tanpa hambatan," tambah Ipda Fahrudin Ahmadi, menyampaikan harapan dari Kapolres dan Kajari Rohil.

#Hukrim #KEJARI #Rohil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index