Current Date: Jumat, 20 September 2024

Ratusan Relawan Garda AMAn Deklarasi Dukung Agung Nugroho - Markarius Anwar

Ratusan Relawan Garda AMAn Deklarasi Dukung Agung Nugroho - Markarius Anwar
Ratusan Relawan Garda AMAn Deklarasi Dukungan

Riauaktual.com - Ratusan relawan yang tergabung dalam Gerakan Apresiasi Relawan Muda (Garda) AMAn menggelar deklarasi dukungan untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho dan Markarius Anwar (AMAn), Kamis (19/09/2024).

Deklarasi ini dilaksanakan di Rumah Kolaborasi AMAn di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, yang berfungsi sebagai posko pemenangan dan tempat diskusi warga.

Rumah Kolaborasi AMAn, yang dibuka sejak 18 September, diharapkan menjadi pusat aspirasi masyarakat. Agung Nugroho menyebutkan bahwa deklarasi ini adalah yang pertama digelar di Rumah Kolaborasi dan mengundang seluruh warga untuk berpartisipasi.

"Deklarasi ini akan menjadi sejarah karena merupakan deklarasi perdana di Rumah Kolaborasi AMAn. Kami mengundang masyarakat untuk datang, berbagi informasi, berdiskusi, atau menyampaikan aspirasi mereka," ungkap Agung Nugroho.

Ketua Garda AMAn, Marhendri, menyatakan keyakinannya bahwa Bapaslon AMAn akan meraih kemenangan dalam Pilkada Kota Pekanbaru pada 27 November mendatang.

"Garda AMAn sudah memiliki 180 koordinator di setiap kelurahan. Jumlah anggota terus bertambah, menunjukkan bahwa Bapaslon AMAn sangat dicintai. Kami berkomitmen mengumpulkan suara di seluruh kecamatan untuk kemenangan AMAn," kata Marhendri.

Ayat Cahyadi, Ketua Tim Pemenangan AMAn, dalam kesempatan tersebut juga membagikan strategi kampanye dan memaparkan visi, misi, serta program kerja yang akan diusung Bapaslon AMAn jika terpilih memimpin Pekanbaru selama lima tahun ke depan. 

#PILWAKO PEKANBARU #AGUNG NUGROHO #PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index