Current Date: Kamis, 19 September 2024

PKS Pekanbaru Tetapkan Struktur Fraksi DPRD Periode 2024-2029

PKS Pekanbaru Tetapkan Struktur Fraksi DPRD Periode 2024-2029
Hamdani MS SIP, Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru.

Riauaktual.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru telah menetapkan struktur keanggotaan Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru periode 2024-2029.

Yasser Hamidy kembali dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS, sementara Hamdani MS SIP akan menjalankan tugas sebagai Sekretaris Fraksi.

Hamdani MS SIP mengonfirmasi bahwa Surat Keputusan (SK) pembentukan Fraksi PKS sudah diterbitkan. "SK pembentukan fraksi PKS sudah keluar.

Ketua fraksi diamanahkan kepada Yasser Hamidy, dan saya diberi amanah sebagai Sekretaris Fraksi. Kami akan melengkapi struktur dengan bendahara, wakil ketua, dan anggota lainnya," ungkap Hamdani pada Rabu (18/9/2024).

PKS menjadi partai pemenang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Kota Pekanbaru dengan perolehan 8 kursi di DPRD.

Adapun anggota DPRD yang berhasil duduk dari PKS adalah Muhammad Isa Lahamid (Dapil 1), Firmansyah (Dapil 2), H. Muhammad Sabarudi ST (Dapil 3), dr. Meiza Ningsih (Dapil 4), Hamdani MS SIP (Dapil 5), Yasser Hamidy dan Edi Azhar (Dapil 6), serta Rois (Dapil 7).

Perlu diketahui, Yasser Hamidy juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru pada periode 2019-2024, menggantikan Firmansyah saat rotasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di tengah masa jabatan.

#DPRD Kota Pekanbaru

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index