Mantan Kajari Rengat, Paparkan Keberhasilan Selama Bertugas

Mantan Kajari Rengat, Paparkan Keberhasilan Selama Bertugas
kejari rengat paparkan keberhasilan

RENGAT (RA) - Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rengat Teuku Rahman SH,MH memaparkan keberhasilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di ruangan kerja Kajari Rengat Jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kajari Rengat yang baru Supardi SH, Kasi Pidsus Kejari Rengat Roy Modino SH, Kasi Intel Kejari Rengat Afridel SH,MH serta segenap wartawan liputan Inhu.

Teuku Rahman dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa selama dirinya bertugas selama lebih kurang setahun lima bulan Kejari Rengat sudah berhasil mengembalikan Uang negara sebesar Rp. 985 juta pada tahun 2015 dan Rp. 150 juta pada awal tahun 2016 ini.

"Kita juga telah berhasil membantu penerimaan negara dalam bentuk pajak sebesar lebih kurang Rp. 487 Juta pada tahun 2015", katanya.

Selain itu atas usaha bersama dengan seluruh karyawan dan karyawati Kejari Rengat juga berhasil menjadi juara Sidhakarya pada tahun 2015.

"Dan yang terpenting dalam hal ini adalah sejauh ini Kejari Rengat sudah berhasil menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan pers yang ada di Inhu, dirinya berharap hubungan yang sudah terjalin ini akan dapat lebih ditingkatkan lagi", ujarnya.

Sementara itu Kajari Rengat yang baru Supardi SH menyatakan bahwa prestasi  yang telah dicapai oleh Teuku Rahman selama menjadi Kajari Rengat sulit untuk diraih.

"Dari 400 Kejari se Indonesia Kejari Rengat berhasil mendapat peringkat ke 4 ini suatu Prestasi yang luar biasa, saya bisa mempertahankan saja sudah suatu prestasi yang sangat baik", terangnya.

Dirinya juga berharap agar dukungan yang selama ini diberikan oleh Insan Pers kepada Kajari Teuku Rahman juga diberikan kepadanya, sehingga bisa meraih sukses seperti yang telah diraih Teuku Rahman", tutupnya.

Laporan : MAN
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index