Current Date: Kamis, 19 September 2024

Ribuan Masyarakat dan Simpatisan Hadiri Deklarasi TPK dan Senam Sehat Bersama Abdul Wahid-SF Hariyanto

Ribuan Masyarakat dan Simpatisan Hadiri Deklarasi TPK dan Senam Sehat Bersama Abdul Wahid-SF Hariyanto
Ribuan Masyarakat dan Simpatisan Hadiri Deklarasi TPK

Riauaktual.com - Ribuan masyarakat dan simpatisan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid dan SF Hariyanto, hadir dalam acara Deklarasi Tim Pemenangan Kecamatan (TPK) dan Senam Sehat yang digelar di Jalan Todak, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Minggu (15/9).

Acara ini dihadiri langsung oleh pasangan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid-SF Hariyanto, beserta tokoh-tokoh penting lainnya seperti Ustadz Abdul Somad, Ketua Harian TPP, Kasir, ST, Ketua TPK Kota Pekanbaru, Ali Suseno, SH, MH, serta 300 pengurus TPK tingkat kelurahan di Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Abdul Wahid mengajak masyarakat Pekanbaru untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pilkada 2024 dan memberikan doa restu untuk pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto. 

"Pilihlah kami, Abdul Wahid dan SF Hariyanto. Jika kami menang, kami berkomitmen untuk membangun Kota Pekanbaru, terutama dalam hal infrastruktur jalan, masalah banjir, dan pendidikan. Kami juga berjanji untuk mewujudkan minimal satu rumah satu sarjana," ujar Abdul Wahid.

Ustadz Abdul Somad yang turut hadir dalam acara tersebut juga mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto pada Pilkada mendatang. 

"Saat menuju TPS nanti, jangan lupa pilih Abdul Wahid-SF Hariyanto. Saya juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga sikap santun, jangan saling mengejek atau mencaci maki, serta hindari menyebarkan hoaks selama masa Pilkada 2024 ini," himbau Ustadz Abdul Somad.

Sementara itu, Ketua TPK Kota Pekanbaru, Ali Suseno, SH, MH, bersama anggota tim pemenangan, menyatakan ikrar dan janji di hadapan Abdul Wahid-SF Hariyanto. 

"Kami siap berjuang bersama Abdul Wahid-SF Hariyanto untuk memenangkan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2024-2029. Kami juga siap menjaga dan mengawasi setiap TPS di Kota Pekanbaru serta menjadi garda terdepan dalam menjalankan tugas tim pemenangan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab," tegas Ali Suseno.

Acara Deklarasi TPK dan Senam Sehat ini juga diisi dengan pembagian door prize menarik, termasuk kulkas, sepeda, kompor gas, dan hadiah-hadiah lainnya, yang semakin memeriahkan suasana.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index