Current Date: Kamis, 19 September 2024

Datangi Warung Kopi, Polres Inhil Sosialisasi Pilkada Damai

Datangi Warung Kopi, Polres Inhil Sosialisasi Pilkada Damai

Riauaktual.com - Polres Inhil menggelar kegiatan sosialisasi di Wilayah Tembilahan. Kegiatan ini sebagai upaya "cooling system", untuk menjaga suasana kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 

Selain itu, mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang berkunjung di salah satu kedai kopi. 

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2024 serta mengingatkan agar tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang mencoba menyebarkan isu negatif, seperti kampanye hitam dan isu SARA dan berita hoax.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan dalam sosialisasinya juga menegaskan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.

"Kami mengajak masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi dan tidak mudah terprovokasi oleh isu yang tidak jelas sumbernya atau berita hoax," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi  berjalan dengan aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik upaya sosialisasi ini sebagai bagian dari menjaga stabilitas daerah menjelang pesta demokrasi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Inhil dapat semakin siap menyambut Pilkada serentak dan berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

#PILKADA DAN PILGUB

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PILKADA DAN PILGUB

Index

Berita Lainnya

Index