Ketahuan Sedang Bersama Perempuan Muda, Suami Sulut Api Rokok ke Bibir Istri

Ketahuan Sedang Bersama Perempuan Muda, Suami Sulut Api Rokok ke Bibir Istri
ilustrasi

PELALAWAN (RA) - Ira puspita (32) warga Jalan Pepaya Pangkalan Kerinci melaporkan suaminya Dedi Pusa atas Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan menyulutkan api rokok dibibir korban ke Polres Pelalawan, Selasa (15/3) sekira pukul 00.45 Wib.

Hal ini diungkapkan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H Sinaga SIK MHum melalui Paur Humas Ipda M Sijabat kepada wartawan, Selasa 15 Maret 2016.

Menurutnya, kronologis kejadian, pada Senin 14 Maret 2016 sekitar pukul 21.00 Wib korban bersama saksi Liza wati melewati jalan Akasia dan melihat sepeda motor milik pelaku terparkir di depan warung soto famili. Karena pelaku jarang pulang timbul niat korban untuk menjumpai pelaku.

Selanjutnya, sambung Paur Humas, setibanya didalam warung, korban melihat pelaku bersama seorang perempuan muda duduk berdampingan di lesehan paling ujung.

"Maka terjadilah pertengkaran mulut dan berujung dengan kekerasan fisik yang dilakukan pelaku dengan cara menyulutkan api rokok ke bibir korban. Tidak terima korban melapor ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut," ucapnya.

"Pihak Polres seteleh menerima laporan korban, melakukan visum etrevertum dan pemeriksanaan saksi-saksi Yakni Liza wati dan R. Susana dengan barang bukti berupa buku nikah," tutupnya.

Laporan : JYP

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index