Korban Tenggelam Dekat Ponton PT RAPP Ditemukan Tewas

Korban Tenggelam Dekat Ponton PT RAPP Ditemukan Tewas
jasad korban ketika ditemukan

PELALAWAN (RA) - Setelah dilakukan pencarian bersama Tim gabungan Polisi, TNI, Tim SAR serta masyarakat sejak tenggelamnya Bima Sinuraya (17) remaja yang tenggelam di Sungai Kampar dekat ponton penyeberangan milik PT RAPP Kecamatan Langgam, akhirnya ditemukan pada Senin malam 14 Maret 2016 sekira pukul 21.40 Wib.

Jasad remaja yang tenggelam tersebut ditemukan tidak beberapa jauh dari posisi tenggelam dalam keadaan telungkup. Korban dibawa ke RSUD Selasih di Pangkalan Kerinci oleh keluarga dan Team Tagana.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pelalawan AKBP.Ade Johan H Sinaga SIK MHum melalui Paur Humas Ipda M Sijabat Selasa 15 Maret 2016 pagi.

"Berkat kerja keras Tim gabungan bersama-sama dengan Masyarakat sekitar berhasil menemukan jasad remaja korban tenggelam di Sungai Kampar dekat Ponton penyeberangan PT. RAPP yang stanbay. Dimana pada saat itu, korban terbawa arus sungai sehingga masuk ke bawah ponton besar," paparnya.

Dikatakan M Sijabat, Bima Sinuraya sendiri adalah warga Jalan Datuk Bandar pasar Baru Pangkalan Kerinci. "Keluarga korban bersama Team Tagana Pelalawan membawa jasad korban langsung ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci," ucapnya.


Laporan : HAM
 

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index