Satu Unit Rumah Semi Permanen di Mandah Ludes Terbakar

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Mandah Ludes Terbakar
ilustrasi

TEMBILAHAN (RA) - Satu unit rumah semi permanen milik Marhaida (45), ludes terbakar yang belokasi di Jalan Tengku Syarif, Kelurahan Khairiah Mandah Kecamatan Mandah samping kantor Polsek ludes terbakar. Musibah itu terjadi Sabtu siang, (12/3), sekitar jam 14.00 wib.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, melalui  Paur Humas Iptu Warno, Ahad, (13/3)  mengatakan, musibah kebakaran diduga berasal dari kompor gas yang lupa mematikan setelah yang bersangkutan selesai memask didapur.

"Saat kejadian korban sedang tidak berada di rumah usai memasak beberapa saat. Dari sana kuat dugaan penyabab api dari kompor gas yang lupa dimatikan, hingga membakar dinding dapur" jelas Warno.

Kondisi rumah yang sebahagian besar  semi permanen, menyebabkan api dengan cepat menghanguskan bangunan rumah tersebut. Meski aparat kepolisian, TNI dan masyarakat sudah bekerja keras, api baru dapat dipadamkan satu jam kemudian.

"Kerugian yang diderita korban atas musibah tersebut diperkirakan sekitar Rp. 200 juta rupiah, dan tidak ada korban jiwa " katanya.


Laporan : SUF

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index