Pemkab Bengkalis Gelar Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis

Pemkab Bengkalis Gelar Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis
Kajari Bengkalis yang baru Dr Sri Odit Megonondo didampingi istri menyampaikan sambutannya pada acara pisah sambut.

Riauaktual.com - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis pada Sabtu (13/7/2024) malam. Acara yang berlangsung di Balai Kerapatan Wisma Daerah Bengkalis, Jalan Antara, Kota Bengkalis, semula dijadwalkan pada 5 Juli 2024, namun tertunda karena kesibukan.

Zainur Arifin Syah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, kini pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Tabanan, Provinsi Bali. Posisi yang ditinggalkannya kini diisi oleh Dr. Sri Odit Megonondo, yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Negeri Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni, didampingi Wakil Bupati Bengkalis Dr. Bagus Santoso, mengucapkan terima kasih kepada Zainur Arifin Syah atas dedikasi dan kolaborasi yang telah terjalin selama masa tugasnya selama 1 tahun 8 bulan.

"Meski pindah jauh ke Bali, kami doakan semoga semakin sukses kedepannya tentunya dengan jabatan yang lebih tinggi. Jangan lupakan Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan," ujar Bupati Kasmarni.

Kepada Dr. Sri Odit Megonondo, Bupati mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Negeri Junjungan. Ia berharap sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan.

"Kami yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, akan ada warna dan semangat baru dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Negeri Junjungan," ungkap Bupati.

Zainur Arifin Syah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan sinergi dari semua pihak di Bengkalis. Ia menyebut banyak kesan yang tidak dapat dilupakan selama bertugas di Negeri Junjungan.

"Alhamdulillah, sinergi yang terjalin di kota yang sejuk dan nyaman ini menjadi kenangan bagi saya. Saya sekeluarga pamit dan terima kasih atas dukungannya kepada Kejari Bengkalis," kata Zainur Arifin Syah.

Dr. Sri Odit Megonondo memperkenalkan dirinya kepada tamu undangan yang hadir. Ia menyebut dirinya pernah bertugas selama 3 tahun sebagai Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Bengkalis dan berkarir selama kurang lebih 10 tahun sebelum akhirnya kembali ke Bengkalis.

Selain itu, ia juga memperkenalkan seluruh Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Bengkalis satu per satu kepada Bupati Bengkalis dan tamu undangan. Dr. Sri Odit Megonondo berharap kerjasama dan dukungan dari semua pihak terhadap Kejari Bengkalis.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada saya dan keluarga. Semoga sinergi tetap terjalin dengan baik," kata Dr. Sri Odit Megonondo yang didampingi istrinya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekda dr. Ersan Saputra, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Pimpinan DPRD Sofyan, Forkopimda, dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis.

#BENGKALIS

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index