Solidaritas TNI-Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polres Rohil Olahraga Bersama

Solidaritas TNI-Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polres Rohil Olahraga Bersama
Wakapolres Rokan Hilir Kompol Ricky Michael Mandey olahraga bersama untuk memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

Riauaktual.com - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir (Rohil) mengadakan olahraga bersama dengan TNI untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun.

Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Rohil, Jalan Lintas Sumatera Kepenghuluan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, pada Hari Jumat, 28 Juni 2024, pukul 08.00 WIB.

Dengan tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, yang diwakili oleh Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohil, perwira Polres Rohil, personil Polres Rohil, Bhayangkari Polres Rohil, Danramil Tanah Putih, dan personel TNI.

Wakapolres Rohil, Kompol Ricky Michael Mandey, menjelaskan kepada Riauaktual.com bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat kerjasama dan komunikasi sinergis antara TNI dan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun.

"Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh sekitar 200 personel gabungan TNI-Polri dan Bhayangkari Polres Rohil. Tujuannya adalah untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara TNI dan Polri," jelas Kompol Ricky, Sabtu (29/6/2024).

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index