Supardi Dilantik Sebagai Kejari Rengat

Supardi Dilantik Sebagai Kejari Rengat
pelantikan kejari rengat

RENGAT (RA) - Supardi SH akhirnya dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggantikan Teuku Rahman SH yang pindah tugas sebagai Asisten Pengawas (Aswas) di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi.

Pelantikan Supardi ini dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan di pimpin langsung oleh Kajati Riau dipimpin langsung Kajati Riau, Susdiyarto Agus Praptono Kamis 10 Maret 2016 bersamaan dengan pelantikan Kajari Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Rengat, Afridel SH, MH melalui slulernya kepada wartawan menyatakan bahwa Kamis 10 Maret 2016 dilakukan pelantikan Kajari Rengat yang baru yaitu Supardi SH menggantikan Teuku Rahman SH yang telah dua tahun lebih menduduki jabatan Kajari Rengat.

"Teuku Rahman SH, MH akhirnya dipromosikan sebagai Aswas (Asisten Pengawas) pada Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi, sedangkan Supardi SH sebelumnya menjabat sebagai KTU (Kepala Tata Usaha) Kejati Jawa Barat," terangnya.

Bersama dengan Kajari Rengat, ikut dilantik Kajari Teluk Kuantan Jufri SH, MH, dimana dalam waktu dekat akan melakukan pisah sambut di Kejari Rengat, yang direncanakan pada tanggal 16 Maret 2016 mendatang, pungkasnya.

 

Laporan : ALI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index