Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Polsek TPTM di Rohil Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah

Polsek TPTM di Rohil Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah
Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda Bonni Ferdy Sagala bersama personel dan pengurus masjid melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Riauaktual.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Rokan Hilir (Rohil) melalui Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) melaksanakan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah.

Bakti sosial dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Jalan Lintas Kampung Melati RT 007 RW 002, Kelurahan Melayu Besar Kota, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rohil, Riau, Selasa (11/6/2024).

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan kepada Riauaktual.com melalui Kapolsek TPTM Ipda Bonni Ferdy Sagala SH MH, bahwa kegiatan ini mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

"Kegiatan ini menurunkan 5 orang personel dan sejumlah pengurus masjid," kata Bonni.

Ia mengatakan, bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat ikatan emosional antara Polri dan masyarakat, serta mengaktualisasikan nilai-nilai kepedulian sosial lingkungan dan keagamaan.

"Bakti sosial ini merupakan langkah konkrit untuk membangun hubungan yang harmonis antara Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rohil dengan warga masyarakat, serta memperkuat rasa saling percaya dan saling mendukung satu sama lain," jelas Bonni.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial  Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rohil tidak hanya menjadi lembaga penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dan mendukung dalam pembangunan lingkungan sosial dan keagamaan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index