Dispora Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Sepak Bola Liga 1 Askot PSSI 2024

Dispora Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Sepak Bola Liga 1 Askot PSSI 2024
Dispora Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Sepak Bola Liga 1

Riauaktual.com – Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Ade Zukri Saputra, melakukan peninjauan pelaksanaan Liga 1 Askot PSSI tahun 2024 yang berlangsung di Stadion Universitas Riau pada Senin, 20 Mei 2024. Dalam kunjungannya, Ade Zukri Saputra didampingi oleh Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Roni Saputra.

Liga 1 Askot Kota Pekanbaru adalah ajang yang rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk komitmen Dispora Kota Pekanbaru bersama Askot PSSI Kota Pekanbaru dalam membina dan mengembangkan bakat sepak bola di kota ini. Kompetisi ini diikuti oleh berbagai klub sepak bola lokal yang bersaing untuk meraih prestasi tertinggi.

Ade Zukri Saputra mengungkapkan rasa bangganya terhadap pelaksanaan liga yang berjalan lancar dan penuh semangat.

"Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini yang dapat menjadi wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka. Sepak bola adalah salah satu olahraga yang sangat digemari di Pekanbaru, dan melalui Liga 1 Askot ini, kami berharap dapat melahirkan talenta-talenta baru yang bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi," ujar Ade Zukri Saputra.

Ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, Roni Saputra, juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Liga 1 Askot ini merupakan bukti nyata dari komitmen bersama dalam memajukan sepak bola di Pekanbaru.

"Dengan dukungan penuh dari Dispora dan berbagai pihak terkait, kami optimis sepak bola di Pekanbaru akan terus berkembang dan menghasilkan pemain-pemain berbakat yang dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional," kata Roni Saputra.

Kompetisi Liga 1 Askot PSI 2024 ini diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya menghibur para penggemar sepak bola, tetapi juga menjadi platform penting untuk pengembangan atlet muda di Pekanbaru. Melalui pembinaan yang berkelanjutan, diharapkan akan lahir lebih banyak pemain sepak bola berkualitas yang dapat membawa nama baik kota Pekanbaru di kancah sepak bola nasional.

Dengan peninjauan langsung dari Kepala Dispora dan Ketua Askot PSI Kota Pekanbaru, diharapkan pelaksanaan Liga 1 Askot tahun ini dapat terus berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Kota Pekanbaru.
 

#Olahraga #sepakbola

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index