Tengku Azwendi Sambut Penjabat Walikota Baru di Bandara SSK II

Tengku Azwendi Sambut Penjabat Walikota Baru di Bandara SSK II
Tengku Azwendi Sambut Penjabat Walikota

Riauaktual.com – Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru yang baru, Risnandar Mahiwa, di VIP Lancang Kuning Bandar Udara (Bandara) Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Risnandar tiba pada Rabu sore sekitar pukul 18.15 WIB.

Risnandar Mahiwa ditunjuk sebagai Pj Walikota menggantikan Muflihun yang masa jabatannya telah berakhir. Penunjukan Risnandar diharapkan membawa angin segar dalam kepemimpinan Kota Pekanbaru dengan fokus pada peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur.

Tengku Azwendi Fajri menyampaikan harapannya agar Risnandar mampu memperbaiki program-program yang tidak maksimal pada kepemimpinan sebelumnya, serta membawa inovasi baru untuk kemajuan kota.

"Kami berharap Pak Risnandar bisa mengoptimalkan kinerja untuk kemajuan kota. Dukungan penuh akan kami berikan demi kesejahteraan warga Pekanbaru," ujarnya.

Risnandar sendiri menyatakan siap mengemban amanah baru ini dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat dalam memajukan Kota Pekanbaru.

"Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi Pekanbaru yang lebih baik," kata Risnandar.

Kedatangan Risnandar disambut dengan prosesi adat sebagai bentuk penghormatan dan harapan agar beliau bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Hadir dalam penyambutan tersebut beberapa pejabat penting daerah dan tokoh masyarakat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index