The Premiere Hotel Pekanbaru Menjadi Market Leader, Masuki 14 Tahun Usia Propertinya

The Premiere Hotel Pekanbaru Menjadi Market Leader, Masuki 14 Tahun Usia Propertinya
Salah satu tipe kamat The Premiere Hotel Pekanbaru yang telah direnovasi dan terlihat mewah serta nyaman untuk staycation.

Riauaktual.com - Pengelola hotel punya cara tersendiri menghadapi persaingan yang ketat. The Premiere Hotel Pekanbaru merenovasi semua kamar dan fasilitas lainya agar tetap menjadi market leader selama 14 tahun terakhir ini. Hal ini merupakan perwujudan dari bentuk perhatian management untuk terus berupaya mempertahankan eksistensi tersebut.

Wismiati, General Manager Hotel mengatakan kepada Riauaktual.com, Minggu (19/5/2024), bahwa hingga kini renovasi dapat dikatakan hampir selesai.

"The Premiere Hotel Pekanbaru terlebih dahulu merenovasi restaurant, lobby, ballroom kemudian kamar kamar termasuk yang paling besar tipe Penthouse pun di renovasi total," kata Wismiati.

Dijelaskan Wismiati, renovasi tersebut membutuhkan waktu sekitar 5 bulan. Meski melakukan renovasi, Wismiati memastikan tidak menemukan komplain dari tamu terhadap suara proyek karena semua telah diperhitungkan dan dimonitor ketat.

"The Premiere Hotel Pekanbaru memperkirakan renovasi total akan rampung pada Bulan Mei 2024 ini mulai dari kamar Superior hingga Presiden Suite," ujar Wismiati.

Walau tergolong sebagai hotel yang terawat dan menjadi market leader setelah beroperasi 14 tahun, Manajemen The Premiere Hotel Pekanbaru selalu ingin upgrade fasilitas dan kualitas bangunannya dengan interior terkini seperti menambahkan beberapa art work.

"Renovasi ini menjadikan The Premiere Hotel Pekanbaru benar-benar tampil mewah dan tentunya berbeda dibanding hotel-hotel lainnya yang ada di Provinsi Riau," ungkap Wismiati.

Terpisah, Alit Nurwanto, Direktur Marketing PT Zuri Hotel Manajemen, The Premiere Hotel mengatakan, bahwa selain pembaharuan fasilitas, renovasi bertujuan supaya tamu bisa merasakan pengalaman maupun eksperiemen yang baru dan segar terus menerus.

"Karena setelah renovasi atmosfer interiornya bener-benar makin nyaman. Selain itu makanan yg disiapkan untuk tamu juga selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dengan cita rasa yang enak bagi semua pelanggan sehingga tidak kalah bersaing dengan hotel-hotel yang baru berdiri,” ulas Alit Nirwanto.

Setelah renovasi ini The Premiere Hotel Pekanbaru memiliki 170 kamar. Harapannya dengan renovasi ini The Premiere Hotel Pekanbaru bisa menggaet semua segmen, baik perusahaan swasta dan perbankan maupun instansi pemerintahan yang lebih banyak lagi.

Selain telah menjadi market leader selama 14 tahun, The Premiere Hotel Pekanbaru yang dikelola oleh PT Zuri Hotel Manajemen atau Zuri Hotels Group juga penerima penghargaan pembayar pajak daerah terbaik, maka wajar saja bila pengelola hotel merenovasi bangunannya.

"Rata-rata okupansi hotel di Pekanbaru selama tahun 2023 sebesar 65 persen namun puji syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena hotel kami memiliki okupansi tahunan di 75 persen," kata Wismiati lagi.

Pengelola Manajemen hotel Zuri Hotels Group mencatat sampai saat ini yang diminati oleh pasar adalah hotel yang memiliki fasilitas yang nyaman, sesuai kebutuhan, sehingga The Premiere Hotel Pekanbaru yang memiliki Ballroom, 11 meeting room, kolam renang dan pusat kebugaran. Tentunya fasilitas-fasilitas ini selalu dirawat dengan baik agar tetap menjadi pilihan utama bagi para tamu baik di dalam kota maupun luar kota.

Rasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di The Premiere Hotel Pekanbaru dengan menikmati kenyaman dan keindahan. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Reservasi 0821-7298-5816. The Premiere Hotel Pekanbaru, Jl. Jendral Sudirman No.389 Pekanbaru.

#ekonomi #Pekanbaru #Riau

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index