Anggota DPRD Kota Pekanbaru Heri Setiawan Meninggal Dunia

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Heri Setiawan Meninggal Dunia
Alm Heri Setiawan.

PEKANBARU (RA) - Kota Pekanbaru kehilangan salah satu putra terbaiknya, Heri Setiawan, yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari partai Demokrat. Heri Setiawan meninggal dunia pada Rabu (3/4/2024) pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB di Rsud Arifin Achmad, Pekanbaru.

Menurut Desi Susanti, Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Heri Setiawan meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Setelah proses medis dan administratif di rumah sakit, jenazah kini telah dibawa ke rumah duka di Tenayan Raya untuk disemayamkan.

Heri Setiawan, yang telah dua kali menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru, merupakan sosok yang dikenal sebagai pemimpin yang peduli dan berdedikasi.

Ia mewakili daerah Dapil Tenayan Raya pada periode 2014-2019 dan 2019-2024. Pada pemilihan yang baru saja berlangsung, Heri Setiawan kembali terpilih untuk menjabat periode 2024-2029.

"Rencananya, jenazah Heri Setiawan akan dibawa ke DPRD Kota Pekanbaru untuk dilakukan prosesi pelepasan, untuk waktunya kita masi menunggu konfirmasi," kata Desi.

Kehilangan Heri Setiawan merupakan duka yang mendalam bagi Kota Pekanbaru, terutama bagi masyarakat yang mengenalnya sebagai pemimpin yang proaktif dan berintegritas.

"Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dengan rahmat serta ampunan dari Allah subhanahu wa ta'ala. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," tutur Desi.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index