Bupati Kasmarni Jalani Safari Ramadhan di Talang Muandau

Bupati Kasmarni Jalani Safari Ramadhan di Talang Muandau
Bupati Kasmarni Jalani Safari Ramadhan

Riauaktual.com - Pada peringatan Ramadhan ke-15, Bupati Bengkalis, Kasmarni, melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Talang Muandau, tepatnya di Masjid Nurul Huda Desa Tasik Serai, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Turut mendampingi Bupati Kasmarni adalah Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso, Ketua PKK Hj. Siti Aisyah, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bupati Kasmarni mengajak seluruh masyarakat Talang Muandau untuk menghayati bulan Ramadan dengan memperkuat iman dan mempererat persaudaraan sesama umat.

“Kita harus bersatu, mendoakan satu sama lain, dan menghargai perbedaan untuk menjaga kebersamaan yang telah kita bangun selama ini,” ungkap Bupati.

Bupati Kasmarni, yang juga Datuk Seri Setia Amanah, menyoroti berbagai program pembangunan dan pelayanan yang telah dilakukan, serta prestasi yang telah diraih berkat dukungan masyarakat Bengkalis.

“Melalui kesempatan ini, kami berharap dukungan penuh dan berkelanjutan dari masyarakat untuk memajukan Bengkalis menjadi lebih baik, dengan semangat Bermarwah, Maju, dan Sejahtera,” tambahnya.

Bupati Kasmarni juga menyampaikan alokasi program pembangunan di Kecamatan Talang Muandau dalam APBD 2024, termasuk peningkatan infrastruktur jalan dan prasarana utilitas perumahan.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan untuk rumah ibadah, anak yatim, dan kaum dhuafa, serta penyerahan Al-Qur'an untuk pondok pesantren, serta bantuan paket makanan untuk kaum dhuafa. (Inf)

#BENGKALIS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index