Pimpinan DPRD Riau Hadiri Silaturahmi Purna Tugas Edy Sebagai Gubri

Pimpinan DPRD Riau Hadiri Silaturahmi Purna Tugas Edy Sebagai Gubri
Agung Nugroho dan Hardianto foto bersama Edy Natar Nasution.

Riauaktual.com - Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Riau, hadiri acara silaturahmi dalam rangka purna tugas Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Nasution. Acara silaturahmi ini dilaksanakan di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (20/2/2024).

Adapun pimpinan dewan yang hadir, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto, serta anggota DPRD Provinsi Riau Suyadi, Forkopimda Provinsi Riau dan Forkopimda kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan tamu undangan lainnya.

Atas berakhirnya masa jabatan Edy Natar Nasution, Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho turut mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian Gubri Edy Natar selama menjabat. Mulai menjadi wakil gubernur hingga menjadi gubernur definitif.

Menurutnya, sangat banyak jasa Edy Natar dalam membangun Bumi Lancang Kuning. ''Kami mewakili DPRD Riau mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Edy selama menjadi pemimpin di Provinsi Riau. Kami mendoakan semoga bapak selalu sehat, dan selalu memberikan yang terbaik untuk Bumi Lancang Kuning,'' ujarnya.

Dalam acara tersebut dibuka dengan pemutaran video profil singkat Gubri Edy Nasution dan dilanjutkan kata sambutan oleh Gubri.

Edy Natar Nasution dalam sambutannya, meminta maaf jika dalam kepemimpinan dan kebersamaannya selama menjadi Wakil Gubernur Riau 2019-2024, Plt Gubri dan Gubri.

Dirinya kembali berpesan kepada Provinsi Riau agar mencari berkah dengan melanjutkan dan menegakkan gerakan sholat berjamaah dimasjid yang selama ini sering beliau gaungkan di lingkungan pemerintahan Provinsi Riau.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh seluruh undangan kepada Gubri Edy Nasution. (Adv DPRD Riau)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index