Kapolsek Kempas Santuni Keluarga KPPS yang Meninggal Dunia

Kapolsek Kempas Santuni Keluarga KPPS yang Meninggal Dunia
Kapolsek Kempas Santuni Keluarga KPPS yang Meninggal Dunia

Riauaktual.com - Kapolres Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kapolsek Kempas dan anggota bersama Kepala Desa Sungai Gantang memberikan santunan dan bantuan sembako kepada keluarga Wati (35), anggota KPPS yang meninggal dunia karena sakit Selasa (27/2/24).

Seluruh anggota KPPS Desa Sungai Gantang melaksanakan kegiatan Bimtek KPPS, yang dilaksanakan oleh PPS Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas pada Kamis (8/2) sekira pukul 14.30 Wib. 

Kemudian sekira pukul 16.20 Wib anggota KPPS bernama Wati ingin pulang mengeluh karena sakit dan langsung diantar pulang oleh anggota KPPS yang lainnya. 

Pada 9 Februari 2024 sekitar pukul 15.40 Wib, Wati dibawa ke Puskesmas Sungai Salak Kecamatan Tempuling untuk ditangani dan pemeriksaan oleh Dokter. Selanjutnya Dokter puskesmas mengarahkan agar pada hari Senin di rujuk ke RSUD Tembilahan.

Lalu, pada Senin (12/2) kondisi Wati sudah membaik dan mengurungkan untuk di rujuk ke RSUD Tembilahan. Keesokan harinya Wati mengalami sesak napas dan langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Salak sekira pukul 20.00 Wib untuk perawatan medis. 

Akhirnya pada 14 Februari 2024 sekira pukul 05.30 Wib, Wati menghembuskan napas terakhirnya dan jenasah almarhumah langsung dibawa pulang ke kediaman Desa Sungai Gantang, untuk dimakamkan ke pemakaman Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas.

Kapolres Indragiri Hilir diwakili oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes dan anggota bersama Kades Sungai Gantang Dhedek Kurniadianto dan aparat Desa berkunjung ke rumah duka untuk menyerahkan santunan dan bantuan sembako kepada pihak keluarga.

AKP Mardani mengucapkan duka mendalam kepada keluarga almarhumah Wati, agar ikhlas atas kepergian almarhumah dan dapat menerima apa yang telah di takdirkan oleh Allah SWT. 

"Kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan. Semoga almarhumah husnul khatimah," ujar AKP Mardani.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index