Pria yang Loncat dari Jembatan Siak II Ditemukan tak Bernyawa

Pria yang Loncat dari Jembatan Siak II Ditemukan tak Bernyawa
Pria yang Loncat dari Jembatan Siak II Ditemukan

Riauaktual.com - Pria yang terjun dari Jembatan Siak II ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (27/2/2024) dinihari.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra melalui keterangan tertulis.

"Pria yang dilaporkan terjun dari Jembatan Siak II Pekanbaru berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban bernama Syafriwan (37)," katanya Selasa siang.

Bery menjelaskan korban berhasil ditemukan saat saksi mencari udang menggunakan sampan di Sungai Siak.

"Ada saksi yang melihat mayat pria yang mengapung dengan kondisi tertelungkup, lalu saksi menarik mayat tersebut ke pinggir sungai,” sambung Bery.

Kemudian saksi menghubungi Tim SAR dan pihak kepolisian. Tim bergegas menuju ke lokasi dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.

Bery menceritakan, sebelumnya pada Ahad (25/02/2024) korban terjun dari atas jembatan Siak II atau leighton II ke Sungai Siak, kemudian warga yang sedang memancing melihat korban mencoba berenang beberapa meter ke arah tengah sungai.

Namun berapa saat kemudian, korban sempat berteriak meminta tolong, saat hendak ditolong oleh warga yang sedang memancing, korban diketahui telah hilang tenggelam.

#Hukrim #TENGGELAM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index